Surprise (3)

157 22 1
                                    

Dua minggu yang lalu ulang tahun bang dery, dia pengen di kasih surprise juga kaya teman-teman gua, jangan di guyur air pas tidur lagi katanya, tapi gue sama temen-temen abang pura-pura lupa,dan bener-bener ga ada yang ngucapin sampe mama papa, karena gue suruh juga sih haha

Jadi hari ini gua mau ngasih surprise nya bareng temen-temen abang, sama mama papa juga sih. Gua pura-pura bego aja pas abang nyeritain temennya di surprise-in pas ulang tahun hihi.

Dan hari ini juga gua ada lomba dance, persiapan gua sama zahra udah mateng banget, sekarang semua udah kumpul di aula nunggu acara mulai, di sebelah gua juga ada jaemin sama zahra.

"Dua minggu yang lalu bang dery ultah ya jin?", Tanya jaemin ke gue,zahra lagi main HP, dari pada jd nyamuk katanya.

"Iya, nanti pulang mau anterin aku beli kue ga?", Jaemin ngangguk aja, dan ga lama acara di mulai, gua sama zahra dapet urutan ke 3. Dan lia ke 2.

Gua sebenernya ga fokus banget sama yang lagi tampil di panggung karena gue cukup gugup, pertama karena jaemin bakal ngeliat gue, kedua ini pertama kalinya gue naik ke panggung buat lomba non-akademik.

Sekarang giliran Lia naik ke atas panggung gua makin gugup, bahkan lebih gugup dari sebelumnya.

"Jaem.."

"Hahaha lucu banget sih, kenapa? Gugup ya? Jangan gugup anggep aja yang ada di aula ini aku doang", yaampun jaemin arkana gue gugup juga gara-gara ada elo!

Setelah jaemin ngomong begitu lumayanlah gue udah ga terlalu gugup lagi meskipun masih ada sih.

"Owkeee!! Mari kita sambut peserta selanjutnyaa!! Zahra dan Jina!!!"

Prok!! Prok!!

Jaemin bilang semangat ke gue sama.zahra gitu juga sama temen-temen gue yang ada di belakang kursi gue, dan gue juga ga nyangka bakal banyak banget yang tepuk tangan.

Sekarang gue udah berdiri di atas panggung, berhadapan sama zahra, rasanya semua pasang mata yang ada di aula mengarah ke gue sama zahra semua.

Jaemin PoV

Alunan musik bergenre K-pop kesukaan Jina udah di puter, meskipun dia keliatan gugup banget, tapi penampilannya kaya dancer profesional.

Dance yang di dominasi oleh gerakan tangan itu cukup susah tapi jina bisa melakukkannya, bahkan gue sendiripun yang liat pusing, apa lagi jina yang ngapalin dance sesulit itu? Hebat banget pacar gue ini

"Jaem! Jaem!", Lia manggil gue tapi gue ga sadar karena terllau fokus sama jina yang ada di depan gue sekarang.

"Jaemin!"

"Eh! Apaan li?"

"Dance gue bagus ga?" Katanya sambil nunjukin videonya yang entah dapet dari siapa.

"Eh? I-iya bagus"

Gue ga terlalu fokus sama pertanyaan lia dan jawab pertanyaannya sekenanya aja, gue ngeluarin HP dan videoin jina, supaya dia bisa liat nanti betapa kerennya dia dance di atas panggung udah cocok juga jadi idol K-pop beneran, tapi jangan deh nanti banyak yang suka sama dia hehe.

Selesai sudah penampilan jina sama zahra di atas panggung dan banyak banget yang ngasih mereka tepuk tangan, dan gue yakin dia pasti menang.

Jaemin PoV End

Penampilan gue sama zahra udah selesai dan gue juga seneng banget pas banyak yang ngasih gue tepuk tangan bahkan ada beberapa siulan.

Gue liat juga jaemin tepuk tangan nya semangat banget kayak anak kecil dapet balon gratis, lucu.

Dari Sahabat Jadi Cinta | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang