Kaget

406 53 30
                                    

"Jadi gimana? Mau kan jadi pacar aku?"

Gue bener-bener ngerasa kaya waktu itu berhenti berputar, kaget, seneng, terharu, semua jadi satu.

"Jaem.. " Setelah sekian lama termangu akhirnya gue buka suara

"Kenapa? Ga—"

"Aku mau" Ucapan jaemin kepotong sama jawaban gue, sorot matanya memperlihatkan kalo dia bahagia banget dan juga kaget.

"Beneran?" Dia masih ga percaya sama jawaban gue, gue liat jaemin seneng gini rasanya juga gue seneng banget.

"Iya jaem beneran aku mau jadi pacar kamu" Jaemin keliatan bahagia banget sampe dia meluk gue erat banget sampe gue susah buat napas.

"Makasih jina makasih" Kata dia sambil ngelus rambut panjang gue, gue ngebales pelukannya.

"Jaem? Bisa lepasin pelukannya ga? Aku ga bisa napas" Jaemin buru-buru lepasin pelukannya, gue ketawa liat ekspresi nya yang lucu banget karena panik.

"Kamu gapapa kan?, maaf ya" Kata dia sambil pegang pundak gue, gue cuma ketawa sambil ngangguk

"Dah ah yu ke kantin aku laper" Jaemin setuju sama ajakan gue, kita jalan ke kantin bareng dan tanpa gue dan jaemin sadari ternyata selama perjalanan ke kantin kita gandengan.

"Ada apa ni? Sampe gandengan gitu?" Mark kaget karena liat kita gandengan tangan, begitu juga yang lain, Gue sama jaemin juga baru sadar, kita sama-sama kaget, gue buru-buru lepasin tangan gue dari jaemin.

"Gapapa kok, lah? Kalian belum pesen makanan?" Gue bingung sampe di meja kantin, ga ada bekas makanan mereka cuma ada botol minum air mineral kemasan yang udah pada kebuka dan isinya tinggal setengah.

"Kita nungguin kalian" Kata lia, yang mukanya keliatan udah bete banget mungkin karena gue sama jaemin di taman terlalu lama kali ya?.

"Yaudah kalian pesen aja gue yang traktir" Kata gue, yang lain kaget tiba-tiba gue traktir mereka.

"Dih beneran lo? Kesambet apaan lo di taman belakang?" Zahra heran banget soalnya gue lumayan pelit buat ngeluarin duit, apalagi buat traktir cuma-cuma kayak gini.

"Dah pesen aja dulu, oh iya pesenin gue baso ya Chan" Gue duduk di sebelah tempat lia duduk tadi dan berhadapan sama jaemin, "gue juga ya Chan Baso" Kata jaemin ke haechan yang masih ada di bangku dan mau bediri buat mesen makanan.

"Dih ko gue?" Di meja emang tinggal gue, jaemin sama haechan, karena yang lain udah ngacir kemana-mana, ya mau ga mau kita nitip ke haechan.

"Mau di traktir ga lo?" Kata gue sambil nunjuk haechan, haechan yang denger kalimat gue tadi langsung ngangguk

"Yaudah tolong pesenin baso dua jangan pake saos, sambel atau kecap" Kata gue, jaemin cuma ngangguk aja

Gue sama jaemin emang kurang begitu suka baso yang di campur sama sambel, kecap dan saos, karena nanti pas mau minum kuahnya rasanya lebih ke rasa saos dan kawan-kawannya ketimbang rasa kuah baso nya.

"Oke, minumnya apa kalian biar sekalian" Kata haechan yang siap-siap mau pergi beli makanan.

"Ga usah minum yang ada di sini aja" Kata gue sambil ngasih uang satu lembar 50000an, jaemin juga ngasih uang yang sama kayak gue, kita tadi di jalan, mau ngasih pajak jadian ke mereka dengan cara traktir, tadinya mau jaemin aja, tapi gue ngerasa ga enak, jadi kita sepakat buat patungan.

"Oke makasih ya" haechan nerima uang dari gue dan jaemin, "itu uangnya sekalian buat bayarin yang laen juga chan" Haechan udah jalan dan ngasih jempol ke kita.

Dari Sahabat Jadi Cinta | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang