ara,cika,dan priji masuk kekelas tanpa merasa ada beban apapun.
santai banget heran.
"ANYEONG YOROBUN"sapa cika ke teman teman kelasnya.
"loh,kata si haechan lo bertiga gak masuk"ucap mark heran.
"hehe kerja sama yang baik chan"lanjut priji dan membentuk kan tangan nya seperti menandakan'sip'
mereka bertiga mulai duduk dibangku mereka masing masing.
"bagus ya lo udah berani bolos,gue aduin ke tante irene sama om suho mau?!"kata renjun geram ke ara.
"coba aja wlekk"ara menjulurkan lidah nya dan mulai meletakkan kepala nya diatas meja.
"ishh kenapa sih gue punya tetangga kea gini"gumam renjun dan kembali ke bangku nya.
•••
akhirnya bel yang ditunggu tunggu pun bunyi.
selain bel pulang,bel istirahat juga suara yang paling ditunggu tunggu oleh semua anak murid disekolah.
mereka mulai mencari tempat untuk duduk dan mulai memesan makanan mereka bergantian.
pas ara mau membayar makanan nya duit ara ilang.
"bentar bu,aduh duit gue mana njir pake jatoh segala"ucap ara panik sambil memeriksa sakunya.
renjun datang dan mulai mengambil makanan nya.
ara melirik renjun yang lagi bayar makanan nya itu.
"lonjon~iee pinjem duit dong ntar gue ganti deh sumpah"pinta ara ke renjun
renjun memutarkan bola matanya males.
"bu kembalian nya untuk cewek ini aja"ucap renjun ke ibu kantin lalu pergi ke meja makannya.
'ih baik banget deh lonjon gak sia sia gue beteman sama lo dari jaman ingusan'batin ara dan tersenyum.
"kenapa neng senyum senyum gitu ciee gebetannya ya"goda ibu kantin itu.
"apaan si bu,teman doang itu mah"jawab ara lalu mengambil pesanannya dan pergi kembali ketempat nya.
mereka menikmati makanan sesekali sambil mengobrol.
"ntar pulang push rank ml ya we"ajak chenle.
"hp gue kentang le gak bisa dipake ml"sambung haechan.
"WTF ML"ucap jaemin kaget
renjun menggeplak kepala jaemin.
"mobile legend goblok"saut renjun ke jaemin.
"ohh kirain"cengir jaemin ke teman temannya.
"chan,ntar pulang sekolah kita beli hp deh tenang aja lo mau hp apa gue traktir"ucap chenle santai.
"gue mau hp yang ada boba nya tiga biji le,penasaran gue pengen megang tuh hp"jawab haechan.
"gampang itumah"lanjut chenle
"waduh si tuan muda chenle beraksi gaes"cerocos priji.
"sekalian stok skinker gue le"sambung cika.
"dah cantik juga"sewot jaemin.
"eh uhukk uhukk ekhem keselek gue aduh"goda ara ke cika.
"iri bilang boss"saut cika dan jaemin bersamaan.
"dih boro boro iri"ketus ara lanjut memakan makanan nya.
•••
"lu ikut gue pulang atau nunggu dijemput?"tanya renjun ke ara yang lagi bersiap siap untuk pulang.