part 20-Njun..

108 11 0
                                    

kita sekarang udah sampai dirumah sakit yang dimaksud sama tante wendy.

gue nanya sama suster dimana kamar inap renjun.

udah dikasi tau kita semua langsung menuju kesana.

setelah ketemu gue ngeliat renjun yang terbaring lemas diatas kasur beserta selang infus ditangan dan nebulizer di hidungnya.

seketika air mata gue netes karna gak tega ngeliat renjun kaya gini.

kalo gue tau renjun bakalan kaya gini gue bakal ngabisin waktu gue sebanyak banyaknya cuman buat main bareng renjun sebelum renjun terbaring lemas disini.

tante wendy meluk renjun hangat sambil nangis

"sayang,ba-bangun mama sendirian disini hiks,kamu te-tega sa-sama mama?hiks"ucap tante wendy sesegukan.

gue udah gak tahan ngeliatnya dan tangis gue makin pecah lalu gue pergi keluar dari ruangan itu.

gue nunduk dan nangis"renjun hiks lo kok bisa sampai gini sih hiks"ucap gue pelan.

saat gue lagi nangis tiba tiba ada seseorang meluk gue,gue ngedonggakan kepala gue buat ngeliat siapa yang meluk gue.

dan ternyata itu papa.

"kamu berdoa aja ya buat renjun semoga renjun baik baik aja"ucap papa ke gue.

gue bales pelukan papa"tapi renjun engga sadar sadar pa hiks"

papa ngelepasin pelukannya lalu ngusap rambut gue lembut"kita harus percaya sama allah dan berdoa semoga renjun segera bangun"

gue nyeka air mata gue terus ngangguk.

papa ngajak gue kembali masuk keruangan itu dan gue ngeliat tante  wendy yang lagi ditenangin sama mama duduk disofa

untunglah tante wendy udah mendingan gak histeris kaya tadi.

gue duduk disebelah kiri tante wendy lalu bantu nenangin tante wendy.

"tante yang sabar ya..kita disini berharap semoga om chanyeol dan renjun segera bangun,tante jangan nangis...kalo renjun udah bangun pasti dia bakalan marah banget kalo ngeliat tante nangis"ucap gue mencoba memberi semangat ke tante wendy.

tante wendy noleh ke gue terus meluk gue"makasih ya ara kamu udah jadi sahabat renjun selama ini,makasih kamu udah setia nemenin renjun dalam keadaan apapun hiks walaupun renjun kadang suka ngomel"ucap tante wendy sambil nyeka air matanya agar engga netes lagi.

gue senyum pas denger tante wendy ngomong gitu walaupun dada gue masih sakit kalo ngeliat renjun yang masih terbaring gak berdaya diatas kasur.

kemudian gue duduk dikursi sebelah ranjang renjun.

"njun,bangun dong tidur nya jangan lama lama gue gak ada temen"

"njun,kalo lo cepet bangun nanti gue traktir ayam goreng deh banyak banyak janji"

"njun,keliatan kan yang kebo siapa"

"njun bangun ya??"

gue gak tau renjun bisa denger omongan gue atau engga yang penting sekarang renjun segera bangun dari komanya.

iya,dokter bilang sama kita kalo renjun koma.

dan yang paling gue takutin kalo renjun udah sadar dari komanya dia bakal amnesia.

mata gue kembali berair kalo ngingat apa yang dokter bilang tadi.

•••

06.35

"ara,bangun nak"ucap mama sambil nepuk nepuk pundak gue.

INNEFABLE•HUANG RENJUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang