"oh iya ra,om chanyeol keadaan nya gimana?udah sadar?"tanya cika saat ngeliat om chanyeol disebelah ranjang renjun.
ara mengangguk"heum udah kok,cuman om chanyeol masih perlu perawatan khusus biar bisa pulih seutuhnya"jawab ara.
"gue jadi ke inget sama kelakuan om chanyeol yang suka ngelawak sama bang baekhyun"ucap priji mulai sedikit murung.
"iya,rasanya sakit banget ngeliat om chanyeol yang super lawak tiba tiba jadi gini,btw bang baekyun udah tau tentang ini kan?"tanya jeno ke priji.
"iya udah,tapi bang baekhyun nya belum bisa kesini dia masih disemarang gak bisa pulang"balas priji.
"bang baekhyun pasti shock banget kalo ngeliat keadaan nya om chanyeol secara langsung,apalagi om chanyeol sama bang baekhyun udah sohib an dari orok"lanjut mark.
"gimana kalo lo semua?shock gak ngeliat renjun jadi kaya gini?"ucap dea ke anak cowo.
"pertanyaan lo gitu amat dey,kita yang cowo juga pasti sedih ngeliat renjun bisa sampai kaya gini cuman kita gak tunjukkin kesedihan kita didepan kalian para cewe"balas haechan.
"kalo kita tunjukkin sesedih apapun kita tetep aja gak bisa ngerubah kejadian yang menimpa renjun"lanjut jaemin.
"kita semua pasti bakal selalu berdoa dan berharap renjun segera bangun"sambung jisung.
"pokoknya kalo dokter dirumah sakit ini engga bisa kasi perawatan yang bagus ke renjun gue bakal cariiin dokter luar negeri yang lebih baik,gue gak peduli mau semahal apapun harga nya yang penting temen gue sehat dulu"ucap chenle.
ara tersenyum"beruntung banget gue punya temen baik kaya kalian,gue gak tau mau bilang makasih dengan cara apa lagi yang pasti gue bahagia dan beruntung bisa kenal sama kalian,dan juga kalo renjun bisa denger ucapan kalian dia pasti tersentuh banget"ucap ara haru.
teman temannya juga ikut tersenyum kemudian pintu terbuka dan menampakkan wendy dan irene yang kembali kekamar renjun dan chanyeol.
mereka semua tersenyum ke irene dan wendy sopan lalu berniat untuk pamit pulang.
"tante kita semua pulang dulu ya"pamit mark ke wendy.
"eh,udah selesai?"heran tante wendy.
"udah kok te,besok atau lusa kita bakalan ke sini lagi buat ngeliat keadaan renjun"jawab priji.
"iyadeh kalo gitu,makasih ya kalian udah mau jenguk renjun"
"oh iya tante kalo misalkan tante butuh apa apa bisa bilang ke kita aja"ucap chenle.
"iya makasih ya sekali lagi,tante bersyukur banget renjun bisa punya temen baik kaya kalian"ucap tante wendy tersenyum.
"renjun nya juga baik kok tante sama kita"lanjut jeno.
mereka semua mengangguk setuju sama omongan jeno"kalo gitu kita pulang dulu ya te,semoga renjun segera bangun biar kita bisa main bareng lagi kaya dulu"pamit jisung lalu nyalamin tangan irene dan wendy bergantian begitu juga dengan yang lain.
"ah iya iya hati hati ya kalian,jangan ngebut bawa mobilnya"pesan tante wendy ke mereka.
udah selesai berpamitan mereka semua keluar dari ruangan diantar sama ara.
"ra,kita pamit dulu ya"pamit cika pas udah didepan kamar
"dan kalo butuh apa apa bilang ke gue aja"lanjut chenle.
"iya,jangan sedih mulu gue sama yang lain lebih senang kalo ngeliat lo senyum terus"sambung icung.
"halah kita lo aja kali cung,sa ae lo modusin ara,ntar kalo si lonjon udah sadar siap siap aja lo diterkam ama maung"cetus priji.
"lah gue kan emang serius mana mau gue ngeliat temen gue sedih,ya walaupun gue belum kenal lama sama kalian"balas icung.
"emang kalo ada yang ngerdusin gue apa hubungan nya sama si lonjon kaga ada hubungan nya deh kea nya"heran ara
"heh kayak gak kenal lonjon aja,mana mau si lonjon ngebiarin ada cowo ngedeketin lo apalagi modelan icung gini aura aura fakboy"jawab haechan sambil melirik icung yang ada disamping nya.
icung tiba tiba menatap haechan dengan sinis karena gak terima kalo diri nya dibilang fakboy
"gue gudboy ya tengil,biarpun gue ganteng gini gue juga jaga harga diri gue gak asal deketin cewe aja"kesal icung sambil smirk.
"anjir tengil pala lo,buktinya anak pak heechul aja bisa demen sama gue"ucap haechan gak mau kalah.
"bo-"ucap icung terputus.
"ayo ribut teruss gak tau apa ya ini dirumah sakit?gue aduin enyak lo ye chan buat keributan disini"lerai dea terus ngejewer telinga haechan sama icung.
"iya iya ampun dey gue gak ribut lagi deh lepasin dong"mohon haechan sambil ngeringis kesakitan.
dea ngelepasin jeweran nya dari telinga haechan dan jisung terus natap haechan tajam.
"hahahaha mulut aja lo lemes chan digituin dea aja auto kicep"ledek mark ke haechan.
haechan gak ngegubris ucapan mark dia cuma mutarin bola matanya males sambil ngelus ngelus telinga nya yang abis dijewer dea.
"eh iya ra ngomong ngomong lo besok sekolah?"tanya priji ke ara.
ara menggelengkan kepala nya
"gue gamau ninggalin renjun sendirian disini"
"lo lupa apa pikun sih?renjun kan orangnya paling anti kalo ngeliat lo bolos sekolah apalagi kalo dia tau lo mau bolos sekolah cuma gara gara mau nemenin dia disini"sambung cika ke ara
"hm jangan gitu ra,renjun pasti baik baik aja kok disini"pujuk priji.
ara terdiam sebentar seperti mempertimbangkan sesuatu.
"gue liat dulu ya besok"ucap ara yang masih bingung sama pertimbangannya.
"yaudah kita pulang dulu perasaan udah daritadi kita pamit tapi gak balik balik"
"iya ya jaem"sambung cika
"kita pulang dulu ya,dadah ra jangan sedih terus"pamit mereka terus mutarin badannya lalu berjalan menuju lift.
ara mengangguk lalu melambaikan tangannya juga dan tersenyum ke teman temannya yang mulai menjauh.
"gue beruntung bisa temenan sama kalian"ara berbicara pelan terus kembali masuk kedalam kamar