sekarang tinggal gue berdua sama renjun dirumah,kalo yang lain udah pada pulang ke habitatnya masing masing.
awalnya gue pengen ngajak renjun nobar,tapi gue takut dia pipis lagi ntar yang repot juga gue beresin bekas renjun pipis.
nyusahin aja punya temen
untung jele.g
gue sama dia engga ngapa ngapain cuma diem dieman sambil mainin hp doang,lama lama gue juga bosen mainin hp mulu mana engga ada yang ngechat lagi.
miris bet jadi jomblo.
akhirnya gue mutusin buat ngobrol bareng renjun
"njun,lo bosen gak jomblo?"tanya gue ke renjun yang masih asik mainin hp.
renjun jawab pertanyaan gue tapi matanya masih fokus sama hp
"b aja"
"emang nya lo gak kesepian apa?"tanya gue lagi
renjun ngeletakkin hp nya terus noleh ke gue
"ya engga lah kan ada lo yang nemenin gue terus"
"dih,kalo gue udah gak ada gimana? terus lo main sama siapa dong?"ucap gue
"lo aja kemana mana bareng gue mulu mana mungkin lo ilang palingan nyasar"
"mana ada yang tau,kali aja gue diculik"
"siapa juga yang mau culik cewe modelan begini?lo aja makan kaya kuli mikir mikir dulu kali penculiknya"
"sinting"dengus gue
"emang napa si nanya begitu,lo bosen jomblo emang?tuh si icung katanya lo naksir sama dia kenapa gak dideketin?"tanya renjun
pertanyaan bodoh macam apa ini.
tapi sebenarnya gue juga bingung,gue naksir icung beneran atau cuma sebatas mengagumi?
icung juga kayanya b aja,cuma suka ngerdus doang kalo gitumah jamet komplek sebelah juga bisa.
maaf ya alergi sama yang berbau jamet,tapi kalo icung jametnya gapapa dimaafin.
jadi setelah dipikir pikir gue udah tau isi perasaan gue sekarang terus gue jawab pertanyaan bodoh dari lonjon.
"humm kaya nya gue cuma sebatas mengangumi icung gak lebih"
renjun senyum terus bilang"oh bagus dong kalo gitu"
"bagus apaan tai?kek nya seneng amat lo liat gue jomblo mulu"dengus gue terus rolling eyes ke renjun
"hahhaa ya bagus lah jadi gue ada temen jomblo"
pas renjun ngomong gitu tiba tiba ada pertanyaan iseng muncul dikepala gue lalu gue tanya renjun
"njun,pacaran sama gue yuk?"tanya gue asal
renjun langsung ngerubah ekspresi nya jadi datar atau bisa dibilang kaget karna denger gue tiba tiba ngomong gitu.
"ha-EH JANGAN NGADI NGADI LO,main ngajak ngajak pacaran aja!"ucap renjun ngegas terus nimpuk gue pake bantal sofa.
"e anjir jangan pake ditimpuk segala dong gue cuma bercanda doang tai baperan amat"dengus gue terus ngelus ngelus kepala gue yang abis ditimpuk renjun.
"oh kirain"gumam renjun
"pede banget anjir kalo beneran sapa juga yang mau pacaran sama lo yang ada gue dicerewetin mulu,bukan elo yang gue cerewetin"
"yaudah kalo gamau,masih banyak yang antri kok"ucap renjun pede terus lanjut mainin hp
gue cuma natap renjun sinis saking keselnya.