"kalo lo laper dateng aja kerumah"titah renjun saat udah sampai didepan rumah ara.
"gue bisa masak kali"ucap ara lalu turun dari motor.
"masak mie aja air nya kering terus lo nyebut diri lo bisa masak?"ledek renjun ke ara.
ara menoyor kepala renjun
"akh!eh kan yang gue bilang emang bener"ringis renjun lalu mengelus elus kepalanya yang abis ditoyor ara.
"hehe tau aja"cengir ararenjun udah males ngeladenin ara dan langsung bergegas pulang kerumahnya.
ara masuk kerumah dan langsung menuju kekamar.
ara merebahkan dirinya dikasur tanpa mengganti baju sekolahnya.
"huhh capek jugaaa"dengus ara lalu mengambil handphone nya disaku dan mulai memainkan nya.
Ara POV
'ngepost ig aja kali ah'batin ara dan mulai mencari cari foto yang mau dipost nya di instagram.
Bae.araa
❤675likes
Bae.araa kesepian borView all coment..
Priji.b ngumpul hayu @cikaa.ck @dealov
Hae.echan mau ditemenin a'a gak neng?
Marklee ^dasar buaya
Dealov bantu ijin ke bunda dulu@priji.b
Jisung_park follback
Jaeminna ^wuih gercep
Cikaa.ck gabisa gue lagi marathon @priji.b
Huangrjn kalo laper kerumah
Chenle_rich shopping aja yok sama gue.Bae.araa next time aja @priji.b @cikaa.ck @dealov|dasar kang kerdus @hae.echan|done @jisung_park |gaje @jaeminna|iya pakbos @Huangrjn|diri ku mager tuan muda @chenle_rich.
setelah ngebalas komen komen unfaedah itu gue memutuskan untuk mandi sambil luluran.
itung itung biar makin mulus kek ahlak gue.
canda deng
sekitar 30menitan dari acara mandi mandi gue pengen ngerapiin baju sekolah yang berserakan dilantai.
dan beres..
lama lama laper juga ya
gue turun ke bawah dan ngecek ada yang bisa dimasak ato engga
dan ternyata nothing
sebenarnya sih ada cuma ya gitu keinget kata renjun
"masak mie aja airnya kering terus lo nyebut diri lo bisa masak?"
jadi insecure deh gue gara gara omongan silonjon.
mentang mentang jago masak jadi sombong gitu padahal gue dulu juga belajar masak bareng dia.