part 18-Syukurlah

64 10 0
                                    

gue terbangun dari tidur gue gara gara denger suara berisik di bawah.

gue bangun dari tidur gue dalam keadaan mata yang berair terus gue ngelihat sekitar gue rupanya gue ada dikamar lalu gue ngelirik jam ternyata masih jam 7 malem.

gue ngelapin mata gue yang basah terus nyari hp gue kemudian beranjak dari tempat tidur mau turun ke bawah

pas gue turun dari tangga gue kaget karna ngeliat mama sama papa yang ada didepan tv,mama lagi maskeran kalo papa lagi nontonin bola pantesan aja berisik.

gue ngehembusin nafas gue lega,syukurlah ternyata gue tadi cuma mimpi buruk.

gue turun dari tangga terus nyapa ortu gue sambil berlari kecil.

"MAMA,PAPA?!KANGEN!!!"ucap gue antusias.

mama sama papa noleh ke gue tapi raut muka nya bingung.

ni anak kenapa tumben banget kangen padahal tiap hari gue pulang-suho

astaghfirullah perasaan gue pas masih gadis engga kek begini modelnya ni anak ngikutin siapa sih gayanya?-irene

canda gaes,maybe itu yang ada dipikiran ortu gue pas ngeliat gue tibatiba teriak sambil lari lari.

"mata kamu kenapa ra?"tanya papa gue bingung pas ngeliat mata gue merah dan agak berair.

"hehe engga,tadi ara mimpi buruk sampe sampe ara nangis"jawab gue sambil nyengir.

"makanya kalo mau tidur tuh baca doa"ucap mama ke gue terus berdiri.

"iya iya,eh mama mau kemana?"tanya gue ke mama.

"mau bilas masker"jawab mama singkat terus pergi ke kamar mandi.

gue ngangguk terus duduk disamping papa.

gue ikut papa nontonin bola sambil ikutan teriak teriak gara gara ngeliat bolanya meleset kemana mana.

antara kesel,geram semuanya campur aduk.

gue sama papa istirahat sebentar karna capek abis teriak teriak gakjelas barusan,sekalian nungguin iklan nya selesai gue ngecek hp gue kali aja ada yang ngechat kan y g.

gue cek hp gue dan ternyata bener dong ada notif.

senang nya dalam hati~

rupanya yang ngechat gue cuma si renjun doang,hadeuh gini amat jomblo

yaudah gue cek aja kali aja penting.

LINE!

Lonjon😼

Lonjon😼
*sent picture

Lonjon😼otw dulu ngengg~~gamau titip oleh oleh gitu?123ok gak ada jawaban gue gak beli

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lonjon😼
otw dulu ngengg~~
gamau titip oleh oleh gitu?
1
2
3
ok gak ada jawaban gue gak beli.

gue senyum senyum sendiri saat ngebaca chattan dari renjun ternyata dia mau nawarin gue oleh oleh ya gimana gak seneng coba wkwkwk.

INNEFABLE•HUANG RENJUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang