happy reading♡
"renjun terkena amnesia traumatis"ucap tante wendy menahan air matanya.
"engga mungkin"ucap ara tak percaya.
ara langsung masuk kembali ke dalam kamar tanpa menghiraukan tante wendy dan jisung.
ara melihat renjun yang sedang memunggungi dia.
"njun"panggil ara.
renjun membalikkan badan nya.
"kamu siapa?"tanya renjun.
"gue ara njun sahabat lo dari kecil,lo gak inget sama gue?"tanya ara samar samar sambil menahan air matanya yang akan turun.
renjun menaikkan alisnya tak percaya.
"ara?sahabat kecil?"renjun berbicara pelan tapi masih bisa didengar ara.
"gue sahabat kecil lo njun,BAE ARAA"ucap ara dan menekankan namanya.
"kayaknya kamu salah masuk kamar deh,aku sama sekali gak kenal sama kamu"jelas renjun.
"hiks,lo pasti bohong kan?"tanya ara sedikit terisak.
"aku gak bohong,aku gak kenal siapa siapa disini"ucap renjun.
"ga mungkin"ara menggeleng geleng kan kepalanya masih gak yakin.
jisung,tante wendy dan om chanyeol menghampiri ara dan renjun.
"ara tenangin diri kamu dulu"ucap om chanyeol mencoba menenangkan ara.
"om,renjun bercanda kan?!gak mungkin dia amnesia,ara tau pasti dia cuman becanda"tanya ara ke om chanyeol.
"ara kita pulang dulu yuk udah mau malam"ajak jisung ke ara yang mulai menangis.
"engga,gue ga mau pulang sebelum renjun ingat sama gue"tolak ara tanpa mengalihkan pandangan nya dari renjun.
"renjun siapa?"tanya renjun bingung.
"renjun itu nama lo sendiri!!"jawab ara sedikit keras.
"oh iya?aku gatau nama aku sendiri,makasih ya udah ingetin"ucap renjun dan tersenyum tipis.
"njun..."ucap ara mulai meneteskan air mata nya.
"ra udah,kita pulang aja yuk udah mau malem ntar mama sama papa lo khawatir kalo lo belum pulang"cegah jisung agar ara tidak semakin menangis.
ara berhasil meneteskan air mata nya di pipi sebelah kanan.
om chanyeol,tante wendy dan jisung menatap ara iba.
mereka gak tega ngeliat ara seperti itu.
renjun yang gak tau permasalahannya cuman bisa ngomong"kamu kenapa nangis?aku pernah nyakitin kamu ya?kalo pernah aku minta maaf"ucap renjun saat melihat ara meneteskan air matanya.
ara menghapus air matanya yang menetes lalu mencoba tersenyum.
"renjun,lo gak ngelakuin kesalahan kok,gue cuma pengen lo segera ingat sama gue,gue cuma mau ingatan lo kembali pulih dan ingat semua masa lalu lo,ah iya gue ingetin lagi ya nama gue bae ara lo bisa manggil gue ara"
"dan buat om chanyeol sama tante wendy ara cuma bisa bilang sabar dan bantu doa,ara berharap renjun segera membaik dan kembali kesekolah,ara pamit pulang dulu ya sama jisung"lanjut ara.
"ara,tante gatau mau bilang apalagi sama kamu hiks"ucap tante wendy mulai terisak.
om chanyeol reflek mengusap ngusap bahu tante wendy untuk menenangkan nya.
"ara gapapa tante,harusnya tante mikirin perasaan tante sendiri daripada ara,tante yang lebih sedih daripada ara tapi tante pura pura kuat biar ara ga ikut sedih karna renjun"ucap ara sambil tersenyum.
"tante sayang sama kamu udah kayak tante sayang sama renjun jadi kalo kamu sedih tante juga merasa tersakiti"ucap tante wendy lalu meluk ara.
ara membalas pelukannya.
"tante fokus sama kesehatan renjun dulu,ara ijin pamit ya"ucap ara lalu melepaskan pelukan nya.
tante wendy mengangguk.
"hm om,tante maaf icung gabisa bantu lebih,icung cuma bisa beri doa buat renjun supaya ingatannya secepatnya kembali"sambung icung.
"gapapa,renjun baik baik aja kok,jisung tolong jagain ara ya selagi renjun belum bisa mulihin ingatan nya"pesan om chanyeol.
"iya om jisung bakal jagain ara semampu jisung,kalo gitu kita berdua pamit om,tante"pamit jisung yang dibalas anggukan oleh kedua orang tua renjun.
"tunggu,kamu siapa?"tanya renjun terheran heran ke pada jisung sebelum jisung dan ara membalikkan badannya buat berjalan menuju luar ruangan.
"lo pasti ingat sama gue suatu saat nanti"balas jisung.
renjun cuma mangut mangut doang
ara dan jisung akhirnya pulang ke rumah.
•••
LINE!
Jisungpark
Jisungpark
besok berangkat sekolah bareng ya^_^araa
maaf cung,gue juga bingung besok gue sekola atau enggaJisungpark
gue tau kok ini berat bagi lo,tapi kita harus coba nerima kenyataan nya.
proses nya emang engga cepat
tapi gue tau perlahan lahan lo pasti bisa kok.araa
iya lo bener cung
gue gabisa nerima kenyataan nya.
ini ga nyata bagi gue tapi semuanya emang beneran nyata.
gue takutJisungpark
ara lo tau?semakin lo takut semakin ekspetasi yang lo buat terjadi.
sorry gue ngomong gini gue gamau liat lo nyakitin diri lo sendiri dengan pikiran yang engga engga,so please sekarang lo tidur ya besok gue jemput kesekolahanaraa
cung,makasi udah nemenin gue dikeadaan kaya gini,gue udah merasa tenang sekarang.Jisungpark
syukurlah
sekarang tidur,baca doa.
goodnight ara,see u tomorrow^_^araa
too cung..ara meletakkan hp nya dinakas lalu menarik selimut yang ada dibawah kaki nya buat menyelimuti dirinya supaya ga kedinginan.
"biarpun lo bukan renjun cung,setidaknya lo bisa gantiin posisi dia buat saat ini"gumam ara lalu memejamkan matanya.