gue sama yang lain ada di taman depan komplek buat istirahat sebentar dari acara lari pagi yang sangat tidak direncanakan alias mendadak.
sambil istirahat gue ngeliat chenle,jisung,jaemin,mark lagi nge eksis sambil rebahan dirumput.
renjun juga ada disitu cuma dia engga ikut ikutan nge eksis
kalo haechan gue rasa dia lanjut molor
gue ikut rebahan disamping renjun terus gue tanya sama dia kenapa engga ikut pose kaya yang lain.
"njun,lo napa gak ikut pose kaya yang lain?senyum dikit kek biar ganteng"ucap gue ke renjun yang lagi rebahan disamping gue.
"ngapain repot repot,gue napas aja dah ganteng"jawab renjun tanpa noleh ke gue sama sekali.
"dih pede bet idup lo"ujar gue sambil ngedelik geli.
10menit berlalu...
"woi,gue laper cabut kuy ke kang sate"ucap gue ke yang lain terus berdiri.
"makan mulu idup lo ra kaya gak ada hal lain aja"
"bener kata lo prij heran gue"lanjut dea.
"abis nya lo semua buru buru gak sempat makan deh gue"
"makanya kalo dibangunin tuh langsung bangun jangan diancam dulu baru bangun"dengus cika.
"ha diancam?emang nya lo semua ancam ara apaan?"tanya mark heran.
|flashback on|
"ara,dea,priji bangun!!"teriak cika di kamar ara.
dea bangun terus ngeregangkan badannya khas orang bangun tidur.
"oke tinggal ara sama priji,ARA PRIJI BANGUN!!KALO ENGGA GUE SIRAM LO BERDUA!"teriak cika lagi
"apa sih cik teriak teriak masih pagi juga hoamm"ucap dea sambil nguap.
"abisnya mereka berdua engga bangun bangun kesel gue daritadi udah dibangunin juga"