part 21-Jangan Sedih

78 12 0
                                    

dirumah sakit:

"ruangannya renjun dimana?"tanya priji ke yang lain.

"ya mana gue tau,gue aja baru dateng"jawab haechan.

"punya temen kenapa pada goblok sih tinggal tanya ke suster kan bisa"saut mark

"bodo"ucap priji lalu mengutak ngatik hp nya buat nelpon seseorang.

"mau ngapain?"tanya dea ke priji.

"mau nelpon ara buat suruh nyusulin kita di sini"jawab priji lalu nelponin ara.

"lah iya ya kenapa gak kepikiran daritadi"sambung jaemin.

"iya soalnya otak lo udah disadap sama cika"lanjut jeno.

cika menoyor kepala jeno terus mutarin bola matanya males.

Jeno yang ditoyor pun cuma bisa ngeringis kesakitan.

gak lama setelah priji menelpon ara,ara keluar dari pintu lift dan menghampiri teman temannya.

ara keliatan lesu tapi wajahnya masih tersenyum.

teman temannya yang daritadi berisik gak jelas akhirnya diam dan menatap ara iba.

"ayok ke kamarnya renjun"ajak ara tersenyum keteman temannya.

teman temannya mengangguk dan membalas senyuman ara hangat lalu mengikuti ara berjalan menuju lift.

keadaan di dalam lift hening,engga ada yang ngobrol dan bercanda sampai akhirnya salah satu dari mereka ada yang membuka obrolan.

"em,anu keadaan renjun gimana ra?"tanya orang itu hati hati.

semua nya menoleh ke arah jaemin termasuk ara orang yang ditanya sama jaemin.

iya,jadi yang nanya gitu itu si jaemin.

"gue gak tau renjun baik baik aja atau engga yang jelas sekarang dia masih belum bangun dari komanya"jawab ara ke jaemin dengan raut muka yang bisa dibilang sedih.

cika menyenggol lengan jaemin pelan dan menandakan 'ssstt' agar jaemin gak ngomong apa apa lagi.

jaemin yang ngerti maksud cika pun kembali diam dan pintu lift akhirnya terbuka.

mereka mulai keluar dari lift satu persatu lalu menuju ke kamar inap renjun yang dituntun oleh ara.

pas udah didepan kamar renjun ara memberitahukan ke teman temannya bahwa semuanya gak boleh masuk sekaligus yang artinya harus bergantian.

"masuknya gantian ya 5 orang aja"jelas ara.

teman temannya mengerti lalu mulai membagi kelompok.

"gue,sama mark,jeno,jisung aja"ucap priji.

orang yang barusan disebut pun mengangguk lalu mengikuti priji masuk ke dalam kamar begitu juga ara.

yang pertama kali dilihat mereka sama dengan apa yang ara lihat pertama kali.

yap,mereka ngeliat renjun yang terbaring lemas gak berdaya di atas kasur.

mereka melihat renjun iba,mereka engga ada yang nyangka kalo renjun bakal separah ini.

perlahan mereka mulai mendekati renjun dan menyapa tante wendy dan irene sopan.

"maaf ya tante kita semua baru jenguk sekarang"ucap priji sopan ke tante wendy

tante wendy tersenyum lalu ngomong"gapapa kok yang penting kalian sekarang udah ada disini"

"tante yang sabar ya kita semua pasti berdoa yang terbaik buat renjun semoga renjun cepat sadar dari komanya supaya kita bisa main bareng lagi"ucap cika.

"iya makasih cika,kalian semua emang anak anak yang baik"balas tante wendy tersenyum.

"oh iya yang lainnya lagi kemana?"tanya irene mamanya ara.

"mereka berlima ada diluar tan"jawab jisung ke irene

"ajak mereka masuk aja gapapa kok tante mau ngajak tante wendy sarapan dulu"ucap irene lalu beranjak keluar dari kamar dan diikuti oleh wendy.

mereka ngangguk dan salah satu dari mereka mulai memanggil teman temannya yang ada diluar buat diajak masuk.

"gue aja yang manggil"ucap jeno lalu keluar kamar.

mereka meng iya kan ucapan jeno dan membiarkan jeno buat manggil yang lain diluar.

"masuk aja yuk"ajak jeno ke yang lain pas udah diluar kamar.

"gapapa emang?"tanya cika.

"iya tapi lo semua gak boleh berisik"

"lo kira kita anak kecil apa gak ngerti sama situasi"saut haechan.

"astaga jadi pada nyolot gini,mau masuk tinggal masuk gausah pake berantem"lerai dea lalu masuk diikuti oleh cika dan meninggalkan haechan dan jeno.

kalo jaemin juga udah pasti ngikutin cika masuk,maklum namanya juga bucin.

"jadi mau masuk apa kaga?"tanya jeno lagi ke haechan.

"mau lah percuma gue kesini kalo gak masuk"jawab haechan sambil berjalan masuk ke kamar.

jeno cuma bisa ngelus dada sabar sama sikap haechan yang emang bikin naik darah lalu ikut masuk kedalam.

"renjunnn,lo kenapa jadi gini"ucap jaemin kaget pas ngeliat renjun.

"iya,bangun dong njun"ucap mark juga.

"njun,kalo lo bangun gue janji deh bakal biarin lo menang kalo kita main ps lagi"

"lo gak kesian apa sama gue gak ada orang yang bisa gue gangguin"lanjut haechan melas.

"njun..denger kan apa kata temen temen lo?mereka mau lo segera bangun hiks"ucap ara terus tiba tiba nangis.

semua nya langsung melihat ke ara dan berniat menenangkan ara yang daritadi udah berusaha nahan agar gak nangis tapi tetep aja nangis.

priji yang ngeliat ara mulai nangis langsung segera mengelus pundak ara buat nenangin ara.

"udah gaboleh nangis kalo renjun bangun terus ngeliat lo nangis pasti dia bakal ngeledekin lo"ucap priji mencoba menenangkan.

"iya ara yang gue kenal dia orang nya engga cengeng"lanjut haechan.

"gue hiks gue cuma sedih ngeliat renjun hiks kaya gini,renjun tuh selalu ada buat gue hiks berapa lama gue hiks akan nunggu dia bangun hiks"ucap ara sesegukan.

"kita disini juga ada kok buat lo kita bakal nemenin lo saat renjun masih belum sadar dari komanya"ucap cika ikut menenangkan.

"iyaa,kita pasti nemenin lo kok jangan sedih ya gue gak suka ngeliat lo sedih gue lebih suka ngeliat lo kalo lagi senyum"sambung jisung.

"EKHEMM EKHEMM"

deheman keras pun keluar dari mulut mark dan haechan.

ara menyeka air matanya lalu ngangguk dan tersenyum saat dapat ucapan semangat dari teman temannya.

"nah gitu dong senyum,banyak banyakin senyum ntar gue beliin album wannaone keluaran baru deh"ucap chenle.

"ee buset cuman disuruh senyum doang dapat album"kaget jaemin sama ucapan chenle.

"kalo gitu gue juga mau dong le hehe"cengir cika.

"eh apaan nih dikira aku gak bisa beliin kamu apa pake minta beliin chenle segala"kesal jaemin lalu duduk disofa

"dih baperan cuma bercanda doang kali"ucap cika ikut kesal.

"ayo gelud aku suka keributan"ucap jeno sambil nyengir nyengir.

"huh..kudu sering sering ngucap aing mah ngeliat sikap kalian"ucap dea terus tarik nafas pelan hembuskan.


INNEFABLE•HUANG RENJUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang