part 17-End?

54 10 0
                                    

gue tersadar dari pingsan gue lalu gue liat sekitar gue ternyata ini di rumah sakit.

gue bangun dari tidur gue terus duduk,pas gue mau duduk kepala gue sakit banget dan emang bener kepala gue kebentur parah buktinya sampe diperban gini.

gak lama ada dokter masuk lalu gue tanya keadaan mama sama papa gimana

"dok,tau mama sama papa saya gak?kalo tau sekarang mereka ada dimana?"tanya gue ke dokter

dokter ngejawab pertanyaan gue"ibu irene sama pak suho ya?mereka sekarang ada diruangan icu,mereka perlu perawatan serius akibat kecelakaan itu"

"kok bisa sampai masuk icu sih dok?separah apa emangnya?aku mau lihat keadaan mama sama papa"ucap gue terus beranjak dari tempat tidur tapi ditahan sama dokter.

"jangan,kamu belum benar benar pulih kamu harus istirahat dulu selama beberapa jam agar energi yang ada ditubuh kamu kembali sedikit demi sedikit"

gue gak perduli sama omongan dokter itu sekarang tujuan gue cuma satu mau liat keadaan mama sama papa.

gue nekat ngecabut paksa selang infus yang ada ditangan gue terus gue buru buru keluar dari kamar.

dokter udah gak bisa nahan gue lagi karna gue udah berontak daritadi.

gue langsung ke ruangan icu buat liat mama sama papa

gue liat keadaan mama sama papa yang gak berdaya diatas tempat tidur pasien,gue ngeliat ada infus ditangannya dan penyangga leher dileher mama.

gue sedih ngeliatnya kenapa gak gue aja yang ngerasaain kenapa harus mama sama papa?

gue mendekat terus meluk mama yang masih terpejam.

tangis gue pecah saat ngeliat keadaan orang tua gue kaya begini,gue paling lemah kalo urusan kea begini.

"hiks...mama bangun dong,papa juga bangun dong hiks..ara sendirian disini,ara takut..hiks"

gue udah gak bisa nahan tangisan gue,lalu gue nyamperin papa,gue peluk papa tapi pas gue peluk gue engga ngerasaain detak jantung papa.

gue yang kaget setengah mati langsung teriak teriak manggilin dokter.

dokter datang beserta suster suster nya terus langsung ngecek keadaan papa.

dokter udah selesai ngecek tapi raut wajah nya ngebuat gue makin khawatir,gue jadi takut lalu gue tanya"gimana dok keadaan papa?baik baik aja kan?gak ada apa apa kan?"

"keadaan papa kamu hm...maaf kita udah berusaha semampu kami tapi tuhan berkehendak lain"jawab dokter

gue geleng gelengin kepala gue kalo engga yakin sama pernyataan dokter barusan.

"engga gak mungkin pasti alatnya rusak!dok ngeceknya yang serius dong aku gak suka dibercandain gak lucu kaya gini!!"kesal gue ke dokter sambil nangis sesegukan.

dokter menghela nafas panjang

"kamu yang sabar ya tuhan sayang kok sama papa kamu,sebentar lagi papa kamu mau dipindahin ada keluarga kamu yang bisa dihubungin?"tanya dokter.

"enggak aku gak percaya!!PAPAAA hiks AYO BANGUN KITA  PULANG,DISINI TEMPAT NYA ENGGA BAGUS hiks PA AYO DONG BANGUN hikss "ucap gue sesegukan terus ngeguncang guncangin tubuh papa agar bangun.

tapi tetep aja gak ada pergerakan sama sekali,gue mulai ngamuk terus teriak teriak kayak orang kesetenan saking gak percaya sama kejadian sekarang.

INNEFABLE•HUANG RENJUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang