part 26-Keluar kelas

63 11 0
                                    

sekarang udah waktunya pergantian pelajaran saat nya gue masuk kedalem kelas.

saat gue mau masuk ke kelas gue kaget ternyata udah ada guru didalem.

gue mendecak kesal"ish,udah ada guru lagi"dengus gue terus ngelirik ke dalem kelas lewat jendela.

gue mikir bentar buat nyari alasan yang pas sebelum masuk ke kelas biar ni guru pecaya.

gue meremin mata gue buat mikir.

gue udah dapet alasan terus gue sengaja buat lesu lesuin muka kayak orang sakit.

gue tarik nafas gue sedalam dalamnya terus mulai ngetok pintu kelas.

tok tok tok

"permisi bu.."ucap gue sopan saat memasuki kelas.

anak anak yang ada dikelas semuanya langsung pada mandangin gue bingung + kaget saat ngeliat gue baru masuk ke kelas jam segini begitu juga dengan bu juminten.

"kenapa baru dateng jam segini?daritadi kemana aja?"tanya bu juminten agak tegas.

"a-anu itu bu saya abis dari uks soalnya perut saya mules banget makanya baru masuk jam segini"alasan gue biar bu juminten percaya.

'maaf ya bu saya boong abisnya ibu masuknya cepat banget sih kan saya jadi kalah cepet sama ibu'-batin gue.

"kenapa gak izin dulu?susah ya emang mau izin?"

gue nunduk gak ngejawab pertanyaan dari bu juminten.

"kalo kamu masih mau ikut pelajaran saya kamu harus patuh sama peraturan saya jadi untuk hari ini kamu gak usah ikut pelajaran saya dulu,keluar dari kelas saya sekarang!"ucap
bu juminten dengan nada yang agak tinggi.

gue kaget terus mendonggakkan kepala gue.

"yah..gak bisa gitu dong bu kan saya udah bilang saya sakit"jelas gue.

"saya gak butuh alasan kamu,yang saya mau kamu keluar dari pelajaran saya sekarang!".

gue ngeliat temen temen gue yang natap gue khawatir,gue tersenyum tipis ke mereka seperti menandakan'gapapa kok sans'lalu keluar dari kelas.

ara POV end

Normal POV

ara udah keluar dari kelas dan bu juminten kembali lanjut menjelaskan materi yang barusan dibahas.

"psst psst eh prij"panggil cika berbisik ke priji yang ada di depan nya.

"apaan"balas priji berbisik.

"keluar kuy temenin ara"ucap cika.

"kuy,gue gabisa liat temen gue diginiin"

"gue juga anjir"sambung dea.

"t-tapi gimana caranya?"lanjut priji.

"bentar gue mikir du-"ucap cika terputus.

"HEH!!YANG DIUJUNG LAGI BISIK BISIK KELUAR!!"suruh bu juminten ke cika,dea,priji.

anak anak yang ada dikelas semua nya langsung kaget gara gara bu juminten mendadak teriak.

lain dengan priji,cika,dea yang udah punya niat pengen keluar kelas buat nemenin ara.

"ba-baik bu"ucap mereka bertiga pura pura gugup.

priji mulai beranjak dari kursinya dan tanpa disengaja dia mandangin haechan yang daritadi mandangin dia se akan akan minta penjelasan kenapa mereka bertiga mau mau aja disuruh keluar.

INNEFABLE•HUANG RENJUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang