pagi,06.46
gue udah ada disekolah dan sekarang gue lagi duduk sendirian di rooftoop sekolah.
gue dipaksa sekolah sama mama awalnya gue gamau tapi kalo gue gamau sekolah gue gak dibolehin lagi sama mama pergi ke rumah sakit buat jenguk renjun.
huh(╥﹏╥)
yaudah la biarpun gue gak boleh bolos sekolah mending gue bolos satu mata pelajaran hari ini.
bodo amat kalo sekarang pelajaran pak heechul.
males banget kalo udah denger pak heechul ngomel pagi pagi gini.
selagi gak ketawan kalo gue disini gas aja lah.
di rooftoop gue duduk di kursi kursi yang udah gak kepake sambil dengerin lagu lewat earphone.
udara pagi gini masih enak buat nyantai dioutdoor soalnya masih adem seger gimana gitu.
karna gue lumayan gabut disini akhirnya gue ngeluarin buku gambar yang ada ditas gue.
gue pengen ngegambar diri gue sama renjun waktu kecil.
gue juga ngeluarin pensil gue yang ada didalem kotak pensil dan mulai ngegambar.
saat gue lagi ngegambar gue ngerasa ada yang dateng ke sini.
gue ngerasa ada suara jejak kaki seseorang.
gue meremin mata gue berharap kalo itu bukan guru.
kalo ketawan bisa tamat riwayat gue.
jantung gue udah jedag jedug saking parnonya.
dan orang itu malah manggil gue
"eh,lo siapa?"panggil orang itu ke gue.
gue membulatkan mata gue kaget ternyata itu bukan guru.
syukurlah..
gue membalikkan badan gue buat ngeliat siapa orang yang manggil gue.
gue gak kenal orang itu siapa tapi gayanya kayak badboy gitu.
kok gue ngerasa auranya jadi ngeri gini sih..
tanpa sengaja mata gue sama dia malah saling tatap.
gue langsung malingin mata gue dari dia buru buru terus lanjut ngegambar lagi.
dan dia malah ikut duduk disamping gue terus ngeluarin vape yang ada ditas dia.
gue mandangin dia bingung dan tanpa disadari dia juga mandangin gue balik.
"kenapa lo mandang gue gitu?"tanya dia dengan muka yang bisa dibilang dingin.
"gak"jawab gue singkat padat dan jangan lupa muka gue yang ikutan dingin.
"oh"lanjut dia terus lanjut ngevape lagi.