"RENJUN!!"
gue denger suara teriakan dari luar rumah manggil manggil nama renjun.
lalu gue juga ikut teriak manggilin renjun didapur yang gak balik balik ke ruang tengah padahal udah 15menit.
"LONJONN,lo dipanggill"
haechan noleh ke gue terus kaget
"loh,sejak kapan renjun jadi perempuan?"
"sejak gue brojol dari rahim mak gue,bodo ah stop dulu mainnya gue mau manggil renjun didapur"
"pantas aja sirenjun mendadak pro mainnya ternyata digantiin,bangsat bener idup nya belom aja gue sebarin tentang kejadian langka barusan"
gue engga ngeladenin si haechan yang lagi ngedumel,gue langsung berdiri terus ke dapur buat manggil renjun.
pas didapur gue liat renjun yang dengan enteng nya duduk dikursi makan sambil mainin hp.
"woi lonjon enak bener idup lo gue daritadi gantiin lo main lo malah enak enakan disini"
sengaja gue teriak biar si haechan denger.
renjun ngedonggak kan kepalanya terus ngomong
"kenapa sih?berisik banget"
"pala lo berisik,diluar ada yang teriak teriak nyebut nama lo bego"ucap gue kesal.
"hadeh pasti disuruh angkat jemuran"gumam renjun.
"hahaha dede injun ambil gih sana jemuran nya,gue mau lanjutin drakor dulu byee"
"ga nanya"
gue mutarin mata gue males terus balik ke ruang tengah tapi renjun ngikuti gue
"ngapain ngikut?"tanya gue heran
"ya mau keluar lah sapa juga yang ngikutin lo pede benget"ucap renjun sewot
"dih"gumam gue ketus
gue udah diruang tengah terus duduk manis mau ngelanjutin drakor lagi bareng priji,cika,dea.