"pulang bareng gue yuk"ajak jisung ke ara saat ara sedang mengemaskan buku.
ara menggeleng"engga,gue gak mau ngerepotin"tolak ara.
"engga kok lagian kita juga searah"ucap jisung.
ara udah selesai mengemaskan buku nya dan dia terdiam sebentar.
"mau ya?"ajak jisung sekali lagi.
ara tersadarkan terus mengangguk"hm,kalo lo maksa apa boleh buat"
jisung tersenyum"oke,kuy ke parkiran ambil motor gue dulu"ucap jisung.
mereka berdua berjalan keluar kelas menuju ke parkiran.
dimotor:
"mau kerumah sakit gak?"tanya jisung saat berhenti dilampu merah.
"mau banget!!!"jawab ara girang.
"kita kerumah dulu buat ganti baju ntar gue jemput lagi,setuju?"usul jisung.
"setuju"ucap ara sambil tersenyum senang yang bisa dilihat jisung dari spion motor.
"senang banget ya kayak nya kalo mau ketemu renjun"ucap jisung ke ara.
"senang dong,gue udah kangen banget sama dia biarpun gue sama dia sering berantem sih"balas ara terus sedikit cemberut
jisung tertawa pelan"haha lucu banget pertemanan lo berdua jadi pengen punya temen kea gitu".
"eh-lo bisa kok jadi sahabat gue,cuma ya gitu gue orang nya emang rada nyusahin jadi lo kudu punya extra sabar kalo sahabatan sama gue hehe"cengir ara.
"sabar terus gue mah orangnya"ucap jisung.
•••
ara udah ada dirumahnya sekarang dan dia lagi siap siap buat pergi kerumah sakit sesuai janji nya dengan jisung tadi.
seperti biasa,rumah ara kalo jam segini selalu kosong.
karena mama dan papa nya lagi kerja dikantor,jadi hanya ara yang ada.
sebelum ara pergi kerumah sakit,ara minta ijin dulu sama mamanya.
ara mulai mengutak ngatik hp untuk menelpon mamanya.
"halo ma"ucap ara saat telepon nya tersambung.
"iya kenapa?"
"ara kerumah sakit ya"
"sama siapa?kalo sendiri gak boleh"
"iya engga sendiri pergi nya sama jisung temen kelas ara"
"hmm oke deh kalo gitu hati hati ya pulangnya jangan larut,kunci rumah bawa aja"
"siapp maa"
tut
telepon terputus.
ara mulai membuka aplikasi linenya buat ngechat jisung untuk ngasi tau kalo dia udah siap.
LINE!
Jisungpark
araa
cung,gue udah siap nih