sekarang gue sama papa udah ada direstoran yang papa maksud.
at place my favorite everytime.
karna ini masih pagi jadi tempat nya gak terlalu ramai.
cuman ada beberapa pengunjung ajaa yang baru dateng.
syukurlah
gue sama papa udah dapat tempat duduk dan mulai memesan makanan yang mau kita pesan.
pelayannya dateng ke arah kita dan menanyakan makanan apa yang mau kita pesan.
papa nyebutin pesanannya kemudian menanyakan apa yang pengen gue pesan dan gue sebutin makanan favorite yang ada disini yaitu cumi tepung sama jus jambu biji.
sambil papa menyebutkan pesanan nya si pelayan juga menyatat pesanan kita.
udah selesai dicatat pelayan itu menyebutkan daftar makanan yang abis kita sebutin barusan dan bener semua.
pelayan itu juga menyebutkan total harga nya lalu dibayar oleh papa kemudian pelayan itu pergi dari meja kita.
sambil nungguin pesanan,gue sama papa ngobrol ngobrol tentang hal yang menurut papa lucu.
tau lah ya jokes bapak bapak gimana.
saking asiknya ngobrol kita sampai gak sadar kalo pelayan nya udah ada didepan kita nganterin makanan.
kita berhenti ngobrol lalu mulai makan makanan yang kita pesan tadi.
selang berapa menit gue sama papa udah selesai makan dan kita berdua langsung balik kerumah sakit.
•••
dirumah sakit:
"ara,kita pulang dulu yuk kerumah"ajak mama ke gue.
"mama juga?"tanya gue.
"iya,ntar tante joy mau kesini nemenin tante wendy dan sekalian ngejenguk om chanyeol jadi kita pulang dulu soalnya kita kesini kan gak ngebawa apa apa apalagi baju buat ganti untuk mandi"jelas mama.
gue ngangguk meng iyakan ucapan mama karna gue juga gak bawa baju buat mandi disini.
akhirnya kita bertiga pamit ke tante wendy buat pulang dan tante wendy ngijinin kita pulang.
"hati hati dijalan nya,makasih udah nganterin wendy kesini"kata tante wendy ke kita bertiga dan tersenyum hangat.
gue salamin tangan tante wendy lalu pamit pulang.
kita bertiga keluar dari kamar dan berjalan menuju parkiran mobil.
"mama udah sarapan?"tanya gue ke mama saat berjalan menuju ke parkiran.
mama ngangguk"udah kok"jawab mama.
gue cuma ber oh ria aja syukurlah mama udah makan.
"eh btw kamu juga udah kan sama papa?"tanya mama balik.
"iya udah"jawab gue.
mama senyum ke gue terus ngelus pundak gue"nah gitu dong anak mama,ara tuh ya orang nya pemakan kalo ara males makan tuh aneh aja rasanya mama jadi khawatir"ucap mama.
gue bales senyum"iya,maapin ara ya ma udah bikin mama khawatir"
"sedih boleh tapi kalo sedih terus lupa makan gak boleh takut nya ntar si lonjon ngamuk gebetannya gak mau makan"sambung papa.