part 19-No

66 10 0
                                    

tante wendy mulai ceritain ke kita tentang masalah yang ngebuat dia sampai nangis kaya gini.

Ara POV end

|flashback on|

Wendy POV

19.05

gue sekarang lagi siap siap buat pergi kerumah mama alias nenek nya renjun.

gue pengen nginep disana karna dirumah juga gak ada orang.

renjun sama chanyeol juga lagi keluar kota buat ngurusin pekerjaan chanyeol.

udah selesai kemasin pakaian yang mau dibawa kerumah mama gue nelpon renjun buat bilang sama dia kalo gue udah mau otw kerumah nenek nya.

alasan gue harus bilang sama renjun dulu karna dia yang maksa gue tidur disana gaboleh dirumah sendirian takut ada apa apa katanya.

pengertian banget jadi anak beruntung banget yang jadi mantu gue nanti dimasa depan eheq.

gue mulai buka hp terus ngutak ngatik buat cari nomor telpon renjun.

udah dapat gue langsung telpon aja.

dan diangkat syukurlah..

"halo njun"ucap gue pas telpon nya tersambung.

"halo kenapa ma?"jawab renjun

"mama udah mau otw kerumah nenek"

"oo gitu bagus dong hati hati ya ma"

"iya,kamu juga sama papa hati hati ya disana bawa mobilnya pelan pelan aja jangan ngebut ngebut bilangin ke papa"

"oke m--"ucap renjun terputus mendadak.

"halo renjun?"ucap gue pas denger ucapan renjun terputus

gak ada jawaban sama sekali dari renjun yang gue dengar cuma suara benturan keras.

gue coba manggil manggilin renjun lagi.

"RENJUN!!KAMU KENAPA NAK?!!JAWAB MAMA!!"

"RENJUNN,CHANYEOL KALIAN BERDUA KENAPA?!"tanya gue panik

masih gak ada respon sama sekali dan semuanya sunyi..

"RENJUN,CHANYEOL KALIAN BERDUA KENAPA JANGAN BIKIN MAMA PANIK!!!"

gue membeku ditempat saking panik nya.

pikiran gue kosong sekarang

gue takut terjadi apa apa sama renjun dan chanyeol.

gue langsung pergi kerumah irene sama suho buat minta tolong nganterin gue kesana sekarang.

gue emang gaktau renjun sama chanyeol sekarang ada dimana yang jelas gue cuma minta tolong buat anterin gue ke jalan nuju bandung.

gue udah didepan rumah nya irene terus ngetuk ngetuk pintu nya brutal sambil nangis,gue gak peduli mau rusak apa engga nih pintu yang penting gue cuma mau nyusulin renjun di sana.

pintu perlahan dibuka sama suho dan disusuli irene.

Wendy POV end

|flashback off|

Ara POV

gue,mama,sama papa jadi ikut panik saat denger cerita dari tante wendy.

papa langsung ngambil kunci mobil dikamar dan diikuti oleh mama buat ngambil tas sama jaket mama

sedangkan gue keatas buat ngambilin hoodie.

kita sekarang udah otw kebandung.

mama masih nenangin tante wendy biar gak sedih lagi.

kita semua disini mencoba buat positif thingking dulu biar engga terjadi apa apa beneran sama renjun dan om chanyeol.

gue udah coba hubungin renjun berkali kali tapi tetep gak diangkat sama dia

gue menghembuskan nafas gue frustasi

renjun lo kemana?lo baik baik aja kan?-batin gue mencoba positif thingking.

tiba tiba ada nomor yang gak dikenal nelponin tante wendy.

tante wendy gak pikir panjang lagi dan langsung angkatin telfon dari nomor yang engga dikenal itu.

kali aja ada informasi

"ha-halo ini siapa?"tanya tante wendy samar samar ke orang yang itu

"HAH?I-IYA PAK SAYA LANGSUNG KESANA SEKARANG!"

telepon berakhir dan makin ngebuat tante wendy nangis.

apa yang diomongin orang itu sama tante wendy sampai sampai tante wendy nangis histeris kaya gitu?

kira kira kaya gitu yang ada dipikiran gue sekarang pas ngeliat tangisan tante wendy semakin pecah.

kita semua dibuat kebingungan dan panik garagara ngeliat keadaan tante wendy sekarang terus mama nanya sama tante wendy buat ceritain apa yang barusan orang itu omongin.

"kenapa wen?"tanya mama gue sambil nenangin tante wendy.

"hiks,chanyeol sama renjun kecelakaan ren,firasat gue bener hiks sekarang mereka ada dirumah sakit ...."jelas tante wendy lalu meluk mama gue.

"pa,ayo buruan kerumah sakit!!ara gak mau terjadi apa apa sama renjun!!ngebut pa!!cepet!"ucap gue ke papa yang fokus nyetir.

papa ngangguk lalu menancap gas mobilnya semakin laju.

gue berdoa buat renjun semoga renjun baik baik aja.





apa mungkin kejadian ini ada hubungannya sama mimpi gue?




INNEFABLE•HUANG RENJUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang