Para member nct dream terlihat sangat tidak bersemangat. Bagaimana tidak? kepergian renjun meninggalkan bekas luka di benak setiap member nct dream.
"kita ga boleh terus sedih kaya gini. Kita harus semangat biar renjun di sana juga tenang dan senang" mark khawatir , jika para member terus bersedih mereka tidak semangat .
"ayo fighting " teriak haechan yang membuat semua member tersenyum kembali.
"gw ga akan biarin mereka sukses"
"jun , kamu bisa tahu ga , masa depan kita kayak apa?" tanya mark yang menatap renjun yang berdiri di depannya.
"saat ini. Ada seseorang yang menyebabkan kematianku. Dia ingin grupnya sukses di banding kalian. Hati-hati" ucap renjun meyakinkan mark yang kini tengah bertanya tanya siapa orang yang di maksud renjun
"gw ga bisa biarin jun , kasi tau siapa orangnya biar gw labrak dia" kini mark sudah emosi , dia tidak terima ada seseorang yang ingin renjun meninggal.
"tapi setelah gw kasih tau orangnya , gw ga mau kalian jadi benci mereka , gw ga mau kalian war" ujar renjun khawatir
Mark hanya mengangguk paham.
"gw ga janji jun gw ga bisa tinggal diem" batin mark yang sebenarnya renjun pun mendengar.Renjun mengangguk kecil sembari tersenyum tipis. "yeonjun"
"APA? YEONJUN? ANGGOTA TXT?" mark yang awalnya duduk di kursi kini berdiri sembari mengepalkan tangannya dengan muka yang memerah
Renjun mengangguk kecil dan kemudian tersenyum. "jangan ada keributan, aku ga mau kalian ada masalah lagi" ujar renjun menenangkan mark
Mark membuang nafas kasar "sialan"
"hyung , agar aku tenang tolong jangan menimbulkan pertengkaran. Aku tahu dia sudah membuatku seperti saat ini tapi aku memaafkannya" ucap renjun yang terus menerus tersenyum
"ga bisa gitu dong , dia udah hilangin nyawa kamu masa gw diem aja" ucap mark tegas dan mulai berjalan keluar , tapi renjun menahan mark "jangan , cukup" langkah mark terhenti
"gw ga bakal tenang kalau kayak gini" lanjut renjun dengan raut muka meyakinkan mark.
Mark mengangguk paham
"gw harus bikin perhitungan" batin mark yang bisa di dengar renjun"aku tahu kamu pasti marah , tapi ini tidak akan menyelesaikan semuanya" batin renjun yang kini menatap mark
"gw bakal bikin strategi biar nct dream ga terkenal"
"hyung , tadi renjun bilang semuanya" kini mark menghampiri johnny yang berada di ruang latihan.
Johnny mengerutkan dahi seolah tak paham apa yang dikatakan mark "maksud?"
"jadi yang buat renjun meninggal gara gara lampu itu si yeonjun anggota txt" lanjut mark meyakinkan johnny
"dia? "
Mark mengangguk cepat. "gw mau dia di kasih pelajaran" kini mark sudah mengepalkan tangannya dengan menatap kosong lantai ruang latihan.
"mark , kalau dengan cara berantem ini ga akan menyelesaikan masalah. Pasti akan panjang masalahnya" johnny memberi nasehat dan segera menenangkan mark yang sudah tidak tahan emosi.
suasana hening sekejap , hanya ada suara hembusan udara dari AC ruangan tersebut.
Renjun datang , mark dan johnny pun mengalihkan pandangannya kepada renjun
"jun , lo serius dia yang ngelakuin?" ucap johnny yang sebenarnya setengah percaya
"ya. Aku bisa melihat bagaimana dia menyuruh orang untuk memutus tali lampu itu, gw juga ga tau kenapa dia bisa ngelakuin itu. Dan sebenarnya dia ngarah ke mark cuman yang kena malah gw" jelas renjun yang kini duduk berhadapan bersama mark dan johnny.
"dan gw bisa tau kalau sekarang dia bakal bikin rencana supaya txt lebih terkenal dari dreamies. Gw bakal lindungin kalian kok , dan gw bakal selalu ada buat kalian jadi kalian tetep semangat jangan menyerah gitu aja karena kalau kalian nyerah gini mereka bakal ambil kesempatan buat geser posisi kita" mark dan johnny saling menatap dan mengangguk bersama.
"kunci kalian untuk membalas mereka adalah dengan tetap semangat dan tidak peduli mereka akan menjatuhkan kalian" kini renjun tersenyum , terlihat mark sudah tidak marah dan sekarang sudah mulai tenang. Johnny pun sudah tenang.
"bener kata renjun, dengan kita semangat itu bisa membalas semua kejahatan mereka" ujar johnny yang menepuk punggung mark.
Mark dan johnny pun kembali ke dorm masing masing , renjun mengikuti mark kemana dia pergi. "awali semua dengan senyuman ya" ucap renjun menepuk pundak mark yang di balas senyum manis mark.
Hari ini , hari dimana acara penghargaan tiba. Banyak artis berdatangan. Nct dream, Nct 127, TXT, BTS , ATEEZ , STRAY KIDS dan lainnya.
Renjun pun ikut hadir dengan menjaga mark agar tidak terpancing jika melihat yeonjun. Acara pun di mulai , para artis sudah duduk di kursinya masing-masing. Untungnya , posisi duduk TXT dan Nct dream jauh jadi mark ga kepancing emosi.
"Nominasi Lagu terbaru " Mc pun mulai membacakan nominasi dengan secarik kertas di tangannya.
"Siapakah yang menang?" tanya MC yang membuat setiap fans dari beberapa fandom berteriak memyebutkan idolanya
"hana dul set.... NCT DREAM" ucap MC yang di sambut teriak para fans NCT , semua artis bertepuk tangan kecuali Yeonjun , para member TXT lainnya hanya bertepuk tangan kecil.
"Chukkhae" ujar MC itu sembari memberi piala kepada mark
"sialan" ujar yeonjun yang menatap tak suka nct dream yang sudah ada di atas panggung.
"Terimakasih untuk dukungan kalian , Terimakasih untuk produser dan yang lainnya sudah bekerja keras untuk lagu baru kami. Aku harap , renjun dapat tersenyum senang di sana dan bangga . Kami sayang cizeni" pidato mark sukses membuat para fans teringat lagi dengan sosok mendiang renjun. Suasana tenang sejenak , kemudian para fans berteriak menyebut nama nct dream.
Di sisi lain yeonjun terus menatap tak suka anggota nct dream yang satu per satu duduk kembali di tempatnya. "bersenang-senang lah dulu , liat aja" yeonjun tersenyum miring.
Renjun yang bisa mendengar kata hati yeonjun , terus berpikir bagaimana mengagalkan rencana yeonjun.
"gw bakal lakuin apapun demi nct dream" batin renjun yang masih di dekat nct dream.
"gw mau pergi dulu ya hyung" bisik renjun di telinga mark , belum saja mark menjawab renjun sudah menghilang begitu saja.
"dia mau kemana" batin mark yang memasang muka penasaran.
"gimana ya caranya" renjun terus mondar mandir sambil memikirkan cara untuk mengagalkan rencana yeonjun.
"gw harus ngikutin yeonjun untuk sementara ini" gumam renjun
note:
lanjut next part ya!
jangan lupa vote and comment!
happy reading and stay healty
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Smile🥀 [END]
Fanfiction𝘼𝙠𝙪... 𝙃𝙪𝙖𝙣𝙜 𝙍𝙚𝙣𝙟𝙪𝙣 𝙡𝙚𝙡𝙖𝙠𝙞 𝙥𝙚𝙣𝙜𝙚𝙘𝙪𝙩 , 𝙡𝙚𝙡𝙖𝙠𝙞 𝙡𝙚𝙢𝙖𝙝 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙗𝙞𝙨𝙖 𝙢𝙚𝙡𝙖𝙬𝙖𝙣. 𝘼𝙠𝙪 𝙝𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙨𝙚𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙡𝙚𝙡𝙖𝙠𝙞 𝙥𝙤𝙡𝙤𝙨 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙡𝙪 𝙥𝙪𝙩𝙪𝙨 𝙖𝙨𝙖. 𝙘𝙖𝙨𝙩: -𝙃𝙪...