Tok...tok...tok...
begitulah suara palu hakim yang di ketuk 3 kali.Bang shi hyuk di tetapkan sebagai tersangka setelah mengumpulkan banyak bukti dan saksi. Beliau mulai di penjarakan keesokkan harinya.
Yeonjun sesekali menengok bang shi hyuk di penjara. Tetapi dendam di hati Bang shi hyuk masih ada kepada yeonjun.
Nct Dream dan TXT kini berteman seperti biasanya , tidak ada persaingan di antara mereka. Seluruh anggota saling mendukung satu sama lain.
Renjun? dia sudah pergi dan tidak akan pernah kembali , misinya untuk menyelesaikan masalah yang ada sudah selesai.
Tetapi , kepergian renjun tetap memberi bekas luka di dalam hati. Kini kita hanya dapat melihat ke enam member . Mark , jaemin , jeno , haechan , chenle , dan jisung.
(mark ada di nct 127)
Hari ini hari dimana renjun sudah pergi selama satu tahun lamanya. Para member dream mengunjungi makam dimana renjun di kubur.
"Semoga kamu selalu tenang dan damai di sana , terimakasih telah membantu kami. Kami akan selalu mengingatmu dan melaksanakan perintahmu." ucap mark di samping gundukkan tanah yang habis di tabur bunga
"Apa kabar dirimu? apakah kamu baik baik saja? semoga kamu baik baik saja. Kami bisa begini karenamu . Terimakasih dan tenang di sana" kini chenle yang berbicara.
Setelah itu , mereka semua berdoa agar renjun dapat tenang di sana, tak jarang mereka berterimakasih atas adanya seorang Huang Renjun yang tangguh dan kuat.
Satu demi satu , para member meninggalkan makam renjun dengan perasaan sedih bercampur senang.
Di alam sana , renjun tersenyum. Tampak bibir kecil dan terlukiskan senyum tulus. Renjun senang bisa bertemu para member dream dan siapapun. Renjun juga senang bisa membantu orang lain.
Karenanya , kami bisa seperti ini.
Karenanya , kami bisa menyelesaikan semua masalah yang ada.
Kami tidak tahu jika tidak ada dia mungkin kami akan selalu di kerumuni masalah setiap harinya.
Terimakasih Huang Renjun .
Senyum hangat nan tulusmu selalu terukir di setiap ceritamu. Tenanglah di sana , suatu saat kami akan menyusulmu .
Suatu saat kami akan bertemu denganmu.
-NCT DREAMnote:
YEAYYYY CERITANYA UDAH BERES.
Aku mau makasih sama semua yang udah mau setia baca cerita aku , makasih banget udah mau vote.
Maaf jika banyak kekurangan misalnya typo , atau cerita yang garing.
Tanpa kalian aku tidak bisa semangat dalam menulis cerita ini.
Terima kasih banyak , semoga kalian selalu sehat ya.Dan jangan lupa mampir di cerita aku yang lain ya!
Terimakasih semuanya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Smile🥀 [END]
Fiksi Penggemar𝘼𝙠𝙪... 𝙃𝙪𝙖𝙣𝙜 𝙍𝙚𝙣𝙟𝙪𝙣 𝙡𝙚𝙡𝙖𝙠𝙞 𝙥𝙚𝙣𝙜𝙚𝙘𝙪𝙩 , 𝙡𝙚𝙡𝙖𝙠𝙞 𝙡𝙚𝙢𝙖𝙝 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙗𝙞𝙨𝙖 𝙢𝙚𝙡𝙖𝙬𝙖𝙣. 𝘼𝙠𝙪 𝙝𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙨𝙚𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙡𝙚𝙡𝙖𝙠𝙞 𝙥𝙤𝙡𝙤𝙨 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙡𝙪 𝙥𝙪𝙩𝙪𝙨 𝙖𝙨𝙖. 𝙘𝙖𝙨𝙩: -𝙃𝙪...