26.

370 26 0
                                    

Kini , renjun sedang mondar mandir seperti orang kebingungan. Johnny yang dari tadi menatap renjun hanya menggelengakan kepalanya.

"jun lu kenapa sih" ucap johnny yang di balas gelengan renjun.

"sejujurnya gw ga mau ngelakuin hal ini , tapi mau gimana lagi" batin yeonjun selalu saja ada di pikiran renjun.

Maksudnya apa? aku yakin dia itu orang baik hanya saja dia di ancam bang pd nim (batin renjun)

Jarum jam menunjukkan angka 11 siang. Hari ini dreamies ngga ada jadwal , jadi mereka seharian di rumah. Renjun memutuskan untuk bicara dengan mark.

"hyung , aku ke mark dulu ya" ujar renjun yang mulai meninggalkan johnny sendirian.




"hyung , gw mau bicara" ajak renjun kepada mark yang sedang asik bermain game

"hyung , yeonjun itu sebenarnya orang baik. Menurutku dia tertekan dan di ancam sehingga dia bisa ngelakuin hal seperti ini" jelas renjun yang menatap mark serius.

mark terdiam dan berusaha percaya dengan omongan renjun.

"mmak mmaksud kamu?" tanya mark mengerutkan dahi seolah tak mengerti

"jadi gw kemarin ngikutin yeonjun kan , dia pergi ke suatu rumah dan itu rumah bang pd nim , tapi sebelum dia masuk muka dia kayak gugup gitu. Terus pas dia udah bicara sama bang pd nim batin dia mengatakan 'sejujurnya gw ga mau ngelakuin hal ini , tapi mau gimana lagi' dan gw merasa dia tau kalau ini salah , dan dia ngelakuin ini karena ada ancaman " jelas renjun

Mark terdiam sejenak dan kemudian mengangguk pelan.

"gw punya rencana" ucap renjun tiba tiba yang membuat mark penasaran

Mark mengangkat alisnya seolah bertanya

"gw bakal sadarin yeonjun , dan bang pd nim bakal gw teror sementara biar dia sadar juga dan semua masalah clear" mark tersenyum lebar mendengar ide renjun yang cemerlang

"ide bagus!" ucap mark antusias

"aku mau kalian sukses dengan jalan kalian sendiri , jangan mikirin rencana apa yang akan di buat orang lain supaya kita bubar. Aku yakin kalian akan sukses" ucapan renjun sukses membuat mark tersenyum lebar , bukan renjun kalau dia ga suka kasih pesan yang bikin kita semangat.

Mark mengangguk paham .







Keesokan harinya , renjun akan melaksanakan rencana yang telah ia rancang. Pertama renjun akan fokus kepada yeonjun , dia akan menyadarkan yeonjun dengan cara masuk ke dalam mimpi yeonjun dan memberi pesan lewat mimpi itu.

Langit sudah mulai gelap , lampu jalan mulai menyala. Renjun yang sudah ada di kamar yeonjun sudah siap masuk ke dalam mimpi yeonjun.

Orang yang renjun nantikan sudah ada di kamar , tapi yeonjun tidak langsung tidur , dia sedang memainkan ponselnya. Renjun tidak mau lama lama , dia langsung membuat ponsel yeonjun mati agar yeonjun segera tidur.

Benar dugaan renjun , yeonjun langsung tertidur dengan pulas. Renjun pun degan segera masuk ke dalam mimpi yeonjun.

mimpi yeonjun

"yeonjun , jangan lupa rencananya" ucap bang pd nim di sebelah yeonjun.

Yeonjun mengangguk kecil sembari menatap kosong lantai coklat berlapis kayu.

"sekarang pergilah , jangan sampai ada yang tahu rencana ini" ucap bang pd nim

Yeonjun mengangguk dan langsung berjalan menuju pintu berwarna hitam.

Behind The Smile🥀 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang