"Niel jangan salah paham ya tadi. Gue cuma niatan bantuin Jihyo biar sampe ke sekolah aja kok. Kasian dia ga dapet ojek online," ujar Changbin sambil menggaruk kepalanya.
Daniel menghela napasnya lalu mengangguk. Lagipula untuk apa dirinya cemburu? Dia kan bukan siapa-siapanya. "Santai aja."
Sebelum Changbin ingin memberi tahu bahwa Daniel hanya dianggap teman oleh Jihyo, Pak Syahran, wali kelas IPA 3 keburu memasuki kelas. Pada akhirnya Changbin mengurungkan niatnya, dan tidak akan menceritakan pada Daniel. Menurutnya itu membuat hati Daniel miris.
Guanlin yang duduk di sebelah Daniel berbisik, "Kok bapak lo masuknya jam sekarang?" Daniel menjitak kepala Guanlin. "Bapak lo!"
Pak Syahran menatap murid-muridnya. Dia menarik napasnya, lalu menghelanya pelan. "Bapak ga akan lama-lama disini. Saya males liat muka kalian."
"Hari ini hari Jumat. Seminggu lagi sekolah kita bakal ngadain acara Music Fess. Tepatnya hari Kamis. Di acara ini kalian harus menunjukkan bakat kalian memainkan alat musik. Diharapkan semua murid mengikuti acara ini. Pulang sekolah nanti kalian bisa daftar di aula. Saya panitia, jadi kalian boleh daftar ke saya nanti. Atau ke Bu Siti dan Pak Peter."
"Bajunya bebas. Acara dimulai pukul 08.00 sampai pukul 17.00. Tampilnya bebas mau berapa orang. Dan kalian ga harus tampil bareng temen sekelas, sama kelas lain boleh. Asal jangan sama kelas 10 dan 11."
"Ada yang mau bertanya?" Pak Syahran mengakhiri pembicaraannya.
Semua murid menggeleng. Pak Syahran pun mengangguk. "Yaudah Saya pergi dulu. Hari ini kalian free class." Anak kelas IPA 3 pun bersorak.
"Lo ikut Lin?
Guanlin menggelengkan kepalanya. "Ga tau, bakat gue cuma main kelereng."
"Jihyo mau perform bareng gue ga ya..." gumam Daniel. Guanlin yang mendengarnya menguap, lalu menatap Daniel sambil memicingkan matanya. "Bucin!"
"Kayak lo ga bucin aja sama si Nayeon!"
Guanlin tadinya ingin membalas perkataan Daniel, tetapi ia mengurungkan niatnya. "Ga tau ah gue mau tidur."
LINE
kdaniel: p
kdaniel: p
kdaniel: hyo free class kan?
prkjihyo: iye kenapa
kdaniel: ikut music fess?
prkjihyo: gatau deh.
kdaniel: bareng gue yuk?
prkjihyo: dih... ngapain?
kdaniel: ya main musik ms mainin hati lo
prkjihyo: paan c
kdaniel: jadi mau nga, ayo lah.
prkjihyo: gue bs nya main piano
kdaniel: ya bagus atuh, nanti gue main gitar. fix ga nih jadinya, kalo mau kt daftar?
prkjihyo: em.. nanti aja diomongin lg ya pas istirahat. sambil makan brg kaya kmrn
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Since Day 1
Fanfiction"Aku akan selalu cinta kamu, dari hari pertama sampai selamanya." [ ©cwereals 2020 ] #1-danhyo (03.09.20)