"Ini beneran ga ngerepotin?"
Sekarang Jihyo dan Daniel sedang berada di halaman rumah Daniel. Mereka masih di dalam mobil, dengan Jihyo yang ragu untuk berlatih di rumah Daniel.
Daniel tersenyum. "Iya gapapa santai aja Hyo." Setelah mendaftar music fess sepulang sekolah, Daniel langsung mengajak Jihyo untuk latihan dirumahnya.
Daniel turun dari mobilnya, lalu membukakan pintu untuk Jihyo. Mau tidak mau Jihyo pun turun. Hati Jihyo tak karuan. Selama ini dia tidak pernah bermain ke rumah teman-temannya, termasuk Nayeon dan Jeongyeon pun belum. Daniel yang melihat Jihyo sedikit takut, langsung menggenggam tangan Jihyo.
"Wih siapa nih bang?" Tampak seorang laki-laki berumur 40 tahun yang sedang duduk di sofa sambil menonton tv. Jihyo yang mendengarnya langsung membungkukkan badannya.
"Halo Om, aku temennya Daniel. Park Jihyo.."
Mr. Kang tersenyum menatap Jihyo. "Manis. Pinter kamu Niel, kalo nyari cewek," ujar pria tersebut sambil mengusap kepala Daniel. Daniel menepisnya, "Apaan sih. Jihyo kesini mau latihan bareng aku. Jadi jangan ganggu ya." Mr. Kang hanya mengangguk.
Daniel mengajak Jihyo memasuki ruang latihannya. Terdapat banyak alat musik disana. "Lo anak band Niel?" tanya Jihyo sambil menatap sekeliling ruang latihan dengan takjub. Daniel tertawa.
"Engga, tapi emang gue pengen nguasain semuanya aja. Biasanya Guanlin kesini nemenin gue," jelas Daniel sambil tersenyum menatap Jihyo.
Jihyo menganggukan kepalanya. "Yaudah yuk mulai." Jihyo duduk di depan piano, lalu mencoba memainkan tuts nya. Namun terdengar suara bising dari luar ruang latihan.
"Kamu gimana sih?!"
"Ga usah cari ribut ya. Daniel lagi bawa temennya, jangan malu-maluin!"
Jihyo menatap Daniel dengan tatapan khawatir. Daniel menghela napasnya kasar. "Hyo, jangan didengerin ya. Maaf kalo lo keganggu," ucap Daniel penuh kepasrahan. Jihyo menggigit bibir bawahnya, lalu mengangguk, "Gapapa Niel. Gue maklumin kok."
"Jadi Daniel anak broken home juga...?" tanya Jihyo dalam hati.
"Mau nyanyi lagu apa kita Hyo?"
"Em terserah lo aja Niel."
"Photograph nya Ed Sheeran ya," ujar Daniel. Jihyo mengangguk, lalu menarik napasnya dan menghembuskannya. Semoga dia bisa. Ini pertama kalinya lagi dia memainkan piano.
(i recommend u to play the song, enjoy it!)
Loving can hurt, loving can hurt sometimes
But it's the only thing that I know
When it gets hard, you know it can get hard sometimes
It is the only thing that makes us feel alive
We keep this love in a photograph
We made these memories for ourselves
Where our eyes are never closing
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Since Day 1
Fanfiction"Aku akan selalu cinta kamu, dari hari pertama sampai selamanya." [ ©cwereals 2020 ] #1-danhyo (03.09.20)