Hari ini acara music fess dimulai. Di aula sekolah tampak panitia sibuk mengatur panggung dan dekorasi lainnya. Beberapa alat musik juga sudah dipersiapkan.
Seminggu ini, Jihyo dan Daniel berlatih dengan sungguh-sungguh. Mereka berdua sepakat membawa lagu Just a Friend to You dari Meghan Trainor. Sebenarnya Daniel yang memilih lagu itu, tetapi Jihyo mau-mau saja. Walaupun ada arti dibalik lagu pilihan Daniel.
Sekarang pukul 06.48. Para peserta yang mengikuti acara ini memang sudah harus berkumpul di aula untuk mengambil nomor pada pukul 07.00.
Jihyo sudah standby didepan aula. Namun dirinya panik. Daniel belum datang. Biasanya anak itu tidak pernah terlambat. Dari jauh, Jihyo memandang peserta-peserta lain yang sudah bersama pasangannya, termasuk Jeongyeon dan Brian.
Pluk!
Jihyo menoleh kaget. Seseorang menepuk pundaknya. Ternyata Guanlin.
"Kenapa Lin?" tanya Jihyo to the point. Guanlin menggaruk kepalanya yang tidak gatal. "Iseng aja. Gue gabut ga ada temen. Lo kenapa? Kayaknya daritadi celingak-celinguk doang?"
"Daniel belom dateng juga, Lin. Ini 10 menit lagi harusnya peserta kumpul," ujar Jihyo sedikit menggerutu namun nada bicaranya khawatir.
"Hah serius? Coba gue chat ya."
LINE
gooanlin: p
gooanlin: niel
gooanlin: lo dmn
gooanlin: ini dtunggu jihyo kasian bego
gooanlin: niel gabiasanya lo ky gini
deliveredMenunggu selama 5 menit, Daniel juga tidak menjawab. Guanlin menatap Jihyo, menggelengkan kepalanya. Muka Jihyo resah. "Apa gue ga usah ikutan aja ya? Gue mau cari Daniel, Lin," ucap Jihyo menggebu.
"Beneran? Gue bisa nemenin lo nyari Daniel."
"Ayo!"
Jihyo dan Guanlin berlari menembus kerumunan depan aula. Jihyo tidak peduli jika dirinya bolos lagi. Yang terpenting sekarang menurutnya adalah Daniel.
Setelah banyak perjuangan untuk menyusup keluar dari Sekolah, notifikasi notif hp Guanlin berbunyi. Guanlin buru-buru mengeceknya dan raut wajahnya terkejut saat membaca pesan tersebut, walaupun ketikannya tak beratur.
LINE
kdaniel: lin
kdaniel: to lon g
kdaniel: gu e se s e k naf as
kdaniel: g ue dibawa c e we kehotel
kdaniel: gue gataucewe nya si a pa
kdaniel: tolong lin
kdaniel: dia bawague kehotel luxurious
readGuanlin tidak membalasnya. Dia buru-buru pergi ke lokasi yang diberitahu Daniel, bersama Jihyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Since Day 1
Fanfiction"Aku akan selalu cinta kamu, dari hari pertama sampai selamanya." [ ©cwereals 2020 ] #1-danhyo (03.09.20)