Chap 9

5.7K 353 12
                                    

Hai Zi balikk

Masih adakah yang menunggu?

Hemm double up wkwkwk

Dah lah langsung baca ae

Tapi jangan lupa

Vote dulu baru baca

Dan terakhir

Komen

Hapread
.

.

.

.

.

.

   1 minggu kemudian

At bandara

   "Ayo ku antar pulang." Kata namja tampan pada seorang wanita cantik.

   "Tak usah Oppa, Mama sebentar lagi akan menjemput, hari ini Ulgi ijin tak bekerja dulu ya Oppa, Ulgi ingin beristirahat sehari boleh?" Tanya wanita yang ternyata Seulgi itu.

   "Baiklah sayang, istirahat sana jangan sampai kelelaham kasihan baby nya okk." Kata Siapa lagi kalau bukan si Taehyung, ia berucap sambil mengusap lembut perut Seulgi.

   Baby? Ya selama di sana mereka selalu olahraga ranjang, dan satu hari lalu mereka tahu bahwa di dalam rahim Seulgi terdapat kehidupan lain yang menumpang.

   "Oppa, bagaimana ini aku dan keluargaku akan malu jika tahu bahwa aku hamil tanpa suami." Kata Seulgi dengan wajah sedih dan khawatir.

   "Tenang lah sayang, tak baik ibu hamil setres, Aku akan segera menceraikan Jungkook. Ah itu Eomma sudah datang." Kata Taehyung menenangkan kegelisahan Seulgi.

   "Benarkah Oppa? Aku tak mau hanya mendapat harapan kosong. Ini demi Baby." Kata Seulgi lagi.

   "Iya, sudah masuk sana, Eomma jaga Ulgi baik-baik ne ada uri baby di perutnya." Kata Taehyung gamblang dan mendapat pelototan dari Seulgi, serta mendapat tataoan syok dari Eommanya Seulgi.

   "Tak usah kaget Eomma, Tae akan bertanggung jawab. Sudah Eomma langsung pulang kasihan Ulgi." Kata Taehyung sambil menutup pintu mobil tersebut.

   "Hati-hati ya sayang pulangnya." Kata Seulgi sebelum mobil melaju.

   "Iya." Kata Taehyung meskipun Ia tahu bahwa Seulgi tak akan dapat mendengarnya sebab mobil yang di kendarainya sudah melaju meninggalkan bandara.

   "Wahh ketemu dengan Tuan Kim yang terhormat lagi ternyata." Kata seorang namja cantik dengan perut membuncit.

   "Namja aneh." Kata Taehyung sambil menatap sinis namja di depannya.

   "Hahh dasar orang kaya, seenaknya saja menilai orang lain." Kata Namja tersebut seakan ia marah.

   "Sayangg hah kau ini malah pergi padahal sudah Hyung suruh tunggu dulu, Oh dia lagi." Kata namja tampan yang baru saja datang.

   "Tck." Decak Taehyung sambil berlalu meninggalkan pasangan aneh yang ia temui di bandara 1 minggu lalu.

   "KIM KAU AKAN MENYESAL LIHAT SAJA NANTI." Teriak namja cantik itu lagi, abai pada keadaan yang ramai, yang membuatnya menjadi bahan tontonan orang banyak.

   "Menyesal? Apa yang harus ku sesalkan? Hah sudah lah tak penting juga, lebih baik aku pulang dan beristirahat." Kata Taehyung pada dirinya sendiri dan memasuki mobilnya yang sudah menunggunya dari tadi.

   At apartemen

   "Jungkook." Teriak Taehyung saat sudah sampai di dalam apartemen.

   Hening tak ada jawaban

   "Jungkook." Teriaknya lagi

   Masih sama tak ada jawaban

   "Apa dia belum pulang dari busan? Hah biar saja lagian aku akan membicarakan masalah perceraian, aku tak mau anakku tak memiliki Appa. Tapi aku sama sekali tak mau melepaskannya, agrhh sialan." Kata Taehyung memasuki kamar sambil meremas surainya bingung dan saat di dalam ia melihat sesuatu di atas ranjangnya.

   "Hah apa ini?"

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Tbc

Hai double up yang telat wkwkw

Dahal mau up siang eh malah sibuk.

Zi harap kalian suka ya sama chap kali ini

Chap kali ini gada Kookie hiks

Dah sekian aja

Pai pai

Chingu manna

Park_Zi

Sesal? (vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang