Chap 29

5.5K 233 8
                                    

Hae

Kaya biasa

Baca vote terakhir komen

Ah kalo kalian mau sempetin waktu juga, baca pengumuman Zi setelah part ini selse ga panjang ko tenang~

Hapread

..............................

"Bangsat lepaskan jungkook sekarang brengsek." Kata seorang pria yang baru saja masuk ke dalam toilet tersebut.

"Hiks Hyungg." Isak Jungkook sambil melihat ke pria tersebut.

"Yak kau lepaskan dia, atau ku hajar." Kata pria tersebut namun sama sekali tak di gubris oleh Taehyung.

"Sudah ku bilang lepaskan adik ku itu brengsek

Bakk

Bukk

Brakk

Rasakan itu karna telah membuat adikku menangis, dan sekarang kau berniat melecehkannya? Apa kurang kau menyakitinya? Kurang ha jawab aku brengsek mana sikap angkuhmu yang memuakkan itu? Kemana Tuan Muda Kim yang aku temui di bandara dulu? Bajingan." Maki orang yang ternyata Hoseok yang tak hentinya memukuli Taehyung, dan Taehyung hanya diam pasrah menerima perlakuan dari sang kakak ipar.

"Hyung sudah hiks kumohon  hentikan hiks." Isak Jungkook sambil berusaha menghentikan pukulan brutal sang Hyung.

"Tak bisa kook si bajingan ini mencoba untuk melecehkan mu." Kata Hoseok dengan tangan tak pernah berhenti memukul Taehyung yang sudah hampir kehilangan kesadarannya.

"Hyung bukan hiks begini caranya huwee ku mohon berhenti hiks." Isak Jungkook semakin keras yang menyadarkan Hoseok dari api amarah yang membara.

"Kook maaf, maaf Hyung kehilangan kendali." Kata Hoseok sambil menatap Taehyung sinis, sama sekali tak ada nada yang menunjukkan jika ia benar-benar menyesal, dan ya jangan lupa senyum puas yang terpatri tipis di bibirnya.

"Hiks Hyungg bawa Taetae Hyung ke rumah sakit. Hiks ku mohon kali ini saja huweeeee." Tangis Jungkook semakin kencang. Hal ini tak luput dari pendengaran Taehyung dengan samar.

"Kook maafkan hyung, hyung ingin mengulang kebersamaan kita. Tanpa ada orang ketiga, tapi apakah kau akan menerimanya?" Batin Taehyung di sisa kesadaran yang ia miliki.

"Tak usah biarkan ia mati disini." Kata Hoseok cuek sambil mengelap tangannya yang terdapat bercak darah Taehyung.

"Hyung apa kau mau anak-anakku tak mengenal ayah mereka yang sebenarnya? Apa Kau ma..."

"Cukup Kook ayo kita bawa dia ke rumah sakit." Kata Hoseok dan menggendong Taehyung ala karung beras.

"Anak? Tak mengenal ayahnya?..." Batin Taehyung dan setelah membatin itu utuh sudah hilang kesadaran Taehyung.

"Hyung hiks aku akan mengabari hiks anak-anak dan Minki Hyung." Kata Jungkook saat sudah sampai di mobil oh ya dan masih sambil terisak.

"Jangan katakan yang sebenarnya, aku tak mau mereka khawatir." Ucap Hoseok dan langsung menggas mobil mewahnya yang sengaja ia parkir di parkiran khusus.

Skipp

At hospital

"Bagaimana dok?" Tanya Hoseok

"Pasien mengalami..."










Tebeceh

Zi bakal sering up pagi-pagi buta

Karna kalo jam segitu zi up

Paginya pas Zi buka wp

Pas baca komen kalo ada, dan vote dari kalian

Semangka Zi nambah

Jadi zi harap kalian mau komen dan vote

Ga maksa kok kkkk~

Maaf kalo ada typo

Pai pai

Chingu  manna

Park_Zi

Sesal? (vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang