Hae Zi up
Yang ke 5 ekekeke
Semangat bat ya keknya hahah
Iyau dongg.
Kaya biasa
Vote baca terakhir Komen^^
.........
5 tahun kemudian
Asek dah 5 taon aja wkwk
Di wattpad apa sih yang ga bisa.
Ya gak manteman..."Eommaaaaaa." Teriak seorang bocah berumur sekitar 4 tahun.
"Apa sayangnya Eomma?" Tanya sang Eomma.
"Eomma Wanie mawu atan tu~" Tunjuk sang anak ke arah anggur hitam.
"Wanie mau makan anggur?" Tanya sang Eomma sambil mengambil satu buah anggur.
"Nde Eomma." Ucap sang anak.
"Seolie Mau juga?" Tanya sang Eomma pada anaknya yang lain.
"Aniyo." Ucap sang anak singkat.
"Sayang Appa datangg~" Kata seorang pria memanggil kedua anak kembar tersebut.
"APPPPPAAAAAAA." Teriak sang anak tertua.
"Wah Seolie sudah besar ya, ukhh makin berat juga." Kata sang namja sambil menggendong sang putri.
"Seolie pilih kasih, Eomma di jawab singkat, giliran Jimin Appa beda." Rajuk Sang Eomma sambil mempoutkan bibirnya.
"Hahahah beda lah Kook kan Hyung Appanya." Ucap Jimin pada Jungkook Eomud.
"Ish Hyung, hyung juga sama, Kookie juga ngambek pada Hyung." Ucap Jungkook sambil membelakangi pasangan Ayah dan anak tersebut.
"Eomma cama Wanie caja nee." Ucap anak keduanya.
"Memang Wanie anak Eomma." Ucap Jungkook sambil memeluk sang putra termudanya.
"Memang Hanseol tan nak na Appa." Jawab Haneul sambil memeluk lereh Jimin.
"Hanseol, Hwan Appa ada hadiah untuk kalian." Ucap Jimin sambil menurunkan sang putri kesayangannya.
"Apa." Tanya Keduanya serentak dengan suara antusias.
"Taraaa." Ucap Jimin sambil menunjukkan boneka anggur.
"Huwaaaaaaaaa, glape kacih nee Appa." Antusias keduanya.
"Appa becok tan play glup libul, kita halan-halan ne." Ucap Hwan mengeluarkan jurus andalannya apalagi kalau bukan puppy eyesnya.
"Baiklah, Wanie mau ke mana?" Tanya Jimin sambil mencubit gemas pipi chubby putranya tersebut.
"Mau te menala apple." Jawab keduanya serentak.
"Tak bosan pergi ke sana terus hemm?" Tanya Jungkook.
"Nda pelnah bocan, menala apple bagus cih." Kata Hwan antusias.
"Baiklah baiklah, kalau begitu kalian masuk kamar istirahat besok pagi kita pergi oke, selamat tidur jagoan Eomma." Kata Jungkook sambil menciumi seluruh wajah kedua putra putrinya tersebut.
"Nde Eomma. Appa Kiss." Ucap Hwan menghampiri Jimin.
"Hahha kemarilah."
chuu
"Appa I want You Kiss Me." Ucap Hanseol mencoba berbahasa inggris.
"wahh putri Appa sudah bisa berbahasa inggris ya sekarang." Puji Jimin sambil mencium kedua pipi gembul sang putri.
"Thank you Appa." Ucap Haneul dengan pipi semerah kepiting.
"Ya sudah tidur nyenyak ne jagoan-jagoan Appa." Ucap Jimin.
"Nde Appa, jaga Eomma nde janan di buwat kecel agi." Ucap Hwan memperingatkan sang Appa dengan pandangan Tajam yang sekilas membuat Jimin dan Jungkook merinding merasakan aura sang anak.
"Ah nde Wanie." Ucap Jimin kaku.
"HWAAAAAANNNN TALAU HWAN NDA MACUK TAMAL NTI PINTU TAMAL NOONA KUNCII." Terdengar teriakan cempreng sang Anak tertua.
"NDEEE NOONAAAA. Good night Appa Eomma." Kata Hwan sambil tersenyum manis.
"Oke good night too son." Ucap Jungkook dan Jimin serempak.
"Mereka berdua mirip mantan suamimu ya Kook." Kata Jimin sambil melihat kepergian Hwan.
"Iya Hyung. Oh iya bagaimana dengan dia?" Tanya Jungkook penasaran.
"Ah masih begitu saja, oh iya die sedang ada masalah. Hyung juga tak tahu apa itu." Kata Jimin sambil menunggu reaksi apa yang akan di tunjukan oleh Jungkook.
"Bukan urusanku." Ucap Jungkook dingin.
Tibici
Dah yau cukup
5ple aja,
Ada something nya hehhe
Thanks buat kak SitiMasfufah5
Yang udah bantu Zi buat cari nama dedek cadelnya heheh
Maaf kalo ada typo
Maaf kalo ga ngefeel juga
Heheheh
Dah yau sekian aja.
Zi sayang kaliann♡
Pai pai
Chingu manna
Park_Zi
KAMU SEDANG MEMBACA
Sesal? (vkook)
FanfictionHyung ku harap kau kau bahgia - JK Cih jalang sialan - TH .... Mian Kookie mian. Jangan tinggalkan hyungie - TH Selamat tinggal Hyung - JK Kookie ku mohon jangan tinggalkan aku -TH Jungkook namja manis yang menikah dengan pacar masa remajanyanya, y...