Hemm Zi BackkLama banget ya hehehe mian
Zi ga tahu masi ada yang nunggu apa engga
Dari pada kelamaan cuss ae
Kaya biasa
Vote baca n komen
Hapread
...........................
"Eunghhh."
"Ha, Ka ka? Huwaaa." Tangis Minki pecah saat melihat orang yang ia sayang sedikit bersuara, dan terlihat menunjukkan pergerakan di area tangan walau sangat lambat dan tipis.
Jangan tanyakan perasaan gembira yang di rasakan oleh semua orang yang ada di ruangan dimana ketiga orang yang mereka sayangi berada.
"Eunghh, s-sakit." Hanya satu kalimat itu yang keluar dari belah bibir yang muda.
"Dokter, panggilkan dokter." Histeris Minki sambil memegang tangan hitam yang muda.
Beberapa menit kemudian
"Dok bagaimana?" Tanya Minki saat dokter sudah keluar dari ruangan tersebut.
"Ini suatu mukjizat Yang Maha Kuasa, tapi..."
"Tapi apa dok ap..."
Brukkk
"Ta-tae?"
Ya Taehyung jatuh pingsan dengan keringat yang mengucur di seluruh Tubuhnya, lalu Hoseok berjongkok dan memegang tubuh Taehyung hendak mendudukkan Tubuh Taehyung di tempat duduk namun...
"Lebih baik anak ini di rawat saja." Kata Hoseok sambil menggendong Taehyung masum ke ruang sebelah yang kebetulan kosong.
"Kenapa? Bukannya di..."
"Badannya sangat panas, dok tolong rawat dia dan mari kita berbicara di ruangan anda saja." Kata hoseok sambil berjalan meninggalkan ruangan tersebut.
"Ukhh di mana aku?" Kata Taehyung saat sadar dari Pingsannya dan mencoba menyesuaikan cahaya yang masuk ke indra penglihatannya.
"Ahh Kookie." Katanya saat sudah
terbiasa dengan cahaya, dan langsung pergi keluar untuk melihat Jungkook dan kedua anaknya.Baru saja ia keluar dari ruangannya dengan satu tiang infus di tangan kanannya. Iya melihat perawat yang keluar dari ruang rawat yang ia tahu itu adalah ruangan di kana Jungkook dan kedua anaknya.
"Sus kemana Pasien yang di rawat di ruangan ini?" Tanya Taehyung saat ia melihat ruangan tersebut sudah rapi dan bersih tanpa ada intentitas ketiga kesayangannya itu.
"Mereka tak lagi di sini." Jelas sang suster tersebut.
"Kemana mereka pergi?"
"Saya tidak tahu tuan, saya baru saja memasuki siff saya." Jelas sang suster tersebut.
"Ah baiklah kalau begitu. Terimakasih sus." Kata Taehyung dengan senyum lesunya, lalu iya kembali ke ruangannya.
"Kook apa ini akhir dari kisah kita? Apa ini adalah hukumanku dari kalian?" Lirih Taehyung sambil terisak memegang dadanya yang terasa perih dan kosong.
Segala sesuatu akan berubah. Segalanya akan hilang.
Maka hargai apa yang kau miliki sekarang
Jangan sia siakan mereka yang tulus, karna mereka akan pergi meninggalkan mu dengan rasa sakit yang besar.Tamat
Huhuhu akhirnya selsai dengan tidak elitnyaaa, maafken daku yang lama banget ga ngelanjutin ni epep:<
Pai pai
Chingu manna
Park Zi
KAMU SEDANG MEMBACA
Sesal? (vkook)
FanficHyung ku harap kau kau bahgia - JK Cih jalang sialan - TH .... Mian Kookie mian. Jangan tinggalkan hyungie - TH Selamat tinggal Hyung - JK Kookie ku mohon jangan tinggalkan aku -TH Jungkook namja manis yang menikah dengan pacar masa remajanyanya, y...