Chap 13

6.2K 346 28
                                    

Hae Zi up lagi


Kaya biasa vote  read and last comment

Hapread





"Jadi ini yang jalang itu maksud. Hahah menjijikkan." Kata Pemuda bersuara bariton itu ketika melihat apa yang ada di depannya setelah mengikuti instruksi yang di tulis oleh Jungkook di secarik kertas tersebut.

"Dasar jalang sialan, hamil dengan orang lain, tch menjijikkan. Untung jalang itu tak meminta harta, jika pun dia minta tak akan pernah ku beri sepeserpun." Ucap Taehyung sambil meletakkan kertas perceraian mereka tersebut ke tempat semula di laci tanpa membuka satu benda lainnya.

......................

"Hiks sakit Hyunghh."

"Ukhh berhenti akh sakit."

"Ku mohonhh berhenti, jangan masukkan lagi. Sakith."

"Kumohon keluarkan benda itu hiks dari tubuhku hiks sakit."

"Kook berhentilah seperti orang diperkosa , aku hanya menyuntik untuk mengambil darahmu saja, Hyung tak mau Seokjin dan Namjoon Hyung salah paham mendengar suaramu, nah selsai." Omel Mingyu.

Bagaimana Mingyu tak mengomel, Jungkook hanya di suntik saja tapi hebohnya tak karuan. Seperti perawan akan diperkosa saja, Ia tak mau di hajar Namjoon karena salah faham.

"Hikd Hyung fikir di suntik untuk mengambil hiks darah itu tak hiks sakit apa?" Tanya Jungkook masih sesenggukan.

"Tak usah lebay Kook, itu tak sakit sama sekali. Di tusuk Taehyung kau mengerang nikmat, masa di suntik saja seperti diperkosa om gadun saja." Kata Mingyu sambil memasukkan sample darah Jungkook ke dalam tas khusus peralatan rumah sakit yang ia perlukan jika mendadak.

"Hyuuungggg." Teriak Jungkook dengan muka semerah kepiting rebus di campur tomat dan cabai merah.

"Aku tak salah kan, buktinya sekarang kau sedang hamil anak Taehyung." Ucap Mingyu sambil duduk dan memasang plester pada bagian yang sedang di tekan Jungkook dengan tisu beralkohol (zi ga tahu apa namanya itu loh yang kaya tisu yang buat ngelap galon😅😂) untuk menahan keluarnya darah dari bekas suntikan tadi.

"Kookienya sedang amnesia masa lalu, tak ingat apa-apa tentang masa lalu lagi." Ucap Jungkook dengan wajah polos sepolos pantat dede baby.

"Oh iya Hyung kapan jadwal periksa kookie? Kookie lupa heheh." Cengir Jungkook.

"Minggu depan." Kata Mingyu sambil tiduran di ranjang Jungkook.

"Oh okk Hyung, Hyung temani Kookie ke supermarket." Kata Jungkook sambil berjalan menuju kelemari hendak mengabil sweaternya.

"Okk." Balas Mingyu singkat dan segera bangkit berdiri untuk merapikan pakaiannya yang kusut katena tiduran.

............

"Hyung/Oppa." Panggil dua suara berbeda di waktu yang bersamaan.

"Ada apa Kookie/Ya?" Dan di jawab secara bersamaan juga.

"Ukh si jalang ternyata di sini. Tck membuat nafsu belanja hilang saja." Kata wanita cantik yang sedang berdiri di samping pria tampan berstelan jas rapi.

"Hyung beli daging sapi atau daging ayam?" Tanya Pria manis tak menghiraukan hinaan sang wanita cantik.

"Beli dua-duanya saja Kookie." Kata pria tampan yang sama, tak menghiraukan wanita yang menghina Jungkook

"Oh sekarang si jalang juga sudah bisu dan tuli ternyata." Hina wanita itu lagi.

"Mingyu hyung ayo ke tempat sayuran, Kookie mau memasak makan siang spesial hari ini." Kata pria manis bernama Jungkook itu sambil menggandeng lengan lelaki bernama Mingyu tersebut.

"Ayo, dan masakkan aku kimchi." Kata Mingyu yang menyebutkan makanan favoritnya tersebut sambil menggandeng pinggang Jungkook.

"Baiklah sayang." Kata Jungkook sengaja mengeraskan suaranya.

"Cih jalang menjijikkan. Iya kan Tae Oppa." Kata wanita tersebut sambil memilih daging sapi terbaik.

"Hemm." Ucap pria tampan yang ternyata Taehyung.

"Tae Oppa mau makan apa untuk siang ini? Ulgie masakkan." Kata wanita yang ternyata Seulgi.

"Apa saja sayang." Ucap Taehyung antara niat dan tak niat. Ia masih ingat bagaimana Mingyu merangkul pinggang Jungkook dengan mesranya. Entah mengapa hatinya panas dan tak mau menerima kenyataan tersebut padahal ia sudah meyakinkan dirinya untuk membenci mantan Istrinya tersebut.























Tbc

Huhuhu Zi up,

Maaf kalau ada typo

Semoga kalian suka sama chap kali ini

Dah sekian aja

Pai pai

Chingu manna

Park_Zi

Sesal? (vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang