Chap 27

5.7K 263 17
                                    


Hae

Kaya biasa

Vote baca komen

Hapread

........................

At SM
Bukan SM E ya, tapi
Seoul Mall wahahha

"Eomma mau baju yang tu bole?" Tanya Hwan sambil menunjuk T-shirt putih yang bagian tengahnya terdapat gambar kelinci sama harimau dan di tengah kedua karakter itu ada grape.

"Wah Wanie pinter, eh ada dua tapi beda warna, Hanseol mau?" Tanya Jungkook sambil menatap sang putri.

"Telcelah Eomma."

"Hei kalau Seolie tak mau juga tak apa, Eomma hanya bertanya." Ucap Jungkook lembut.

"Mau, api yang itam nde, Seolie nda cuka walna yang putih." Kata Hanseol.

"Wanie bagaimana? Noona minta yang hitam."

"Nda papa acal bica cama taya Noona."

"Baiklah, ayo kita ambil ini, dan ayo kita borong semua yang ada di mall ini." Kata Jungkook membara. Minki yang melihay hal itu hanya tertawa geli, iya seperti membawa 3 anak kecil berbelanja di Mall ini.

"Kookie-ya?" Tanya seorang namja cantik

"Ah ya? Waaaa Bamie?" Histeris Jungkook.

"Aku tak menyangka akan bertemu dengan bamie, eh bamie hamil?" Tanya Jungkook heran karna merasa perutnya menyentuh gundukan besar.

"Heheh iya, itu ayahnya." Tunjuk Bambam

"Wahh langgeng ya kalian, baby cepat keluar ya biar bisa main dengan imo~" Ucap Jungkook dengan suara menggemaskan.

Kook ini KKN minder
Punya eomma yg lebih gemesin
Dari mereka.

"Hahah 1 bulan lagi Kook." Ucap Bambam yang membuat Jungkook dan Minki langsung melihat lagi ke arah perut Bambam yang sama sekali tidak seperti bumil 8 bulan.

"Tak kelihatan ya? Hahah iya, baby unik soalnya." Kata Bambam sambil tertawa manis.

"By aku cariin malah di sini, eh ada Kookie dan..." Jeda sang suami saat melihat ke arah Minki.

"Jung Minki ibnida." Kata Minki sambil menundukkan kepalanya sopan.

"Mwo anda bukannya istri dari tuan Jung?" Tanya suami Bambam syok.

"Iya, santai saja tak usah berbicara formal, aku kakak kandung Kookie, kalian teman Kookie kan? Jadi aku juga adalah kakak kalian." Kata Minki sambil tersenyum manis.

"Ah baiklah Hyu..."

"Eomma meleta ciapa?" Tanya Hwan dengan raut wajah polos

"Omo omo siapa yeoja menggemaskan ini?" Tanya Bambam sambil mencubit gemas pipi gembil yang sangat mirip dengan Jungkook.

"Imo atu ni namja utan yeoja." Kata Hwan kesal sangat-sangat kesal malahan.

"Omo secantik ini namja? Wahh Kook kloningan mu skali." Kata Bambam

"Dan ini adalah kembaran mu? Yeoja atau namja?" Tanya Bambam ketika melihat Hanseol berdiri diam sambil memandanginya tajam.

"Nde, dia noona na atu, Seolie noona itu yeoja, api celing lupa." Jawab Hwan dengan nada menggemaskan.

"Hwaaa imutnya, oh iya kalian ke sini belanja kan? Ayo bersama aku dan Gyeomie juga akan berbelanjan, kamu sama imo ya." Aja Bambam sambil menggandeng lengan mungil Hwan.

"Nde, namana atu Jeon Hwan telus dia namana Jeon Hanseoli." Lapor Hwan lagi.

"Jeon? Sayang dengan Gyeomie samchon dulu ya." Kata Bambam sambil menyerahkan Hwan dengan Yugyeom suaminya

"Kook bisa jelaskan?" Tanya Bambam.

"Ya, aku cerai, dan tak menikah lagi." Ucap Jungkook santai seolah-olah itu bukan lab perkara besar.

"Kenapa bisa?"

"Si brengsek itu bermain api dengan sekretaris jalangnya." Kata Jungkook penuh dengan esmosi.

"Hahh sudah ku bilang dari dulu, kau tak percaya, sekarang bagaimana? Apa hubungan kalian baik-baik saja?"

"Tidak baik-baik saja, bahkan ia tak tahu kalau  KKN itu anaknya." Kata Jungkook.

"KKN?" Tanya Bambam heran.

"Kembar-Kembar Nakal. Ya orag lain sering menyebut mereka Twin H." Jelas Jungkook.

"Ah aku ke toilet sebentar." Kaya Jungkook lagi.

"Baiklah, jangan sampai bocor di sini." Gurau Bambam dan hanya mendapat dengusan tak suka dari Jungkook.

At toilet.

"Ah leganyaa." Kata Jungkook saat selesai mengurusi urusan alamnya.

"Hahh, sudah lama tak pergi ke Mall ini. Tak ada yang berubah ya, Satu-satunya mall korea di paris." Gumam Jungkook sambil mencuci tangannya.

"Kook?"

"Kau?"

"Maaf kan aku."

"Per emhhmm"






Tebeceh

Masih adakah yang melek jam segini?

Zi dah janji bakal up tiap hari kalo ada waktu luang

Nah mumpung ide zi lagi ada
Yodah zi up aja hehehe

Stay at tv kemarin buat kalian bahagia kan yak?

Moga-moga bisa sampe ke bawa mimpi aminn.

Maaf kalo ada typo

Hayo siapa yang di temuin Jungkook di dalam toilet dan apa yang terjadi

Chap kali ini bener bener gaje. Meski zi bilang ada ide. Ya ide zi sekedar ini aja wkwk

Kalo gitu

Sekian aja deh

Pai pai

Chingu manna

Park_Zi

Sesal? (vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang