Chap 10

6.5K 353 22
                                    

Hai Zi balikk

Masih adakah yang baca?

Hemm ntah lah

Dah langsung baca aja yak

Tapi jangan lupa

Vote dulu baru baca

Dan terakhir

Komen

Hapread
.

.

.

.

.

.

"Hyungg~ kangen Taetae Hyung, mau ketemuu." Rengek Jungkook pada Mingyu.

Ya Mingyu sedang menjaga Jungkook di rumah, sebab pasangan NamJin sedang pergi karena ada urusan di luar sampai malam. Sebenarnya mereka tak enak hati pada Mingyu tapi keadaan yang darurat jadi harus mengganggu kegiatan pemuda itu tapi untungnya Ia sedang libur. Sebenarnya mereka ingin meminta tolong pada Eun Ae tapi gadis tersebut memiliki siff siang sampai malam di Sinamart.

"Kan sudah Hyung bilang, kalau kangen ya ayo kita temui saja mantan suamimu itu." Kata Mingyu gemas.

"Ini sudah yang kesekian kalinya, sampai Hyung tak bisa lagi menghitung keluh kesahmu ini Kookie." Keluh Mingyu lagi, sumpah Ia bosan mendengar keluhan yang sama setiap menitnya.

"Tidak, tidak mau Hyung, Kookie tidak mau ketemu Taetae Hyung. Nanti dia tahu Kalau Kookie hamil." Kata Jungkook sambil memeluk perutnya yang masih terlihat rata.

"Tak akan ketahuan Sayang, kan perut Kookie masih rata, jadi Taehyung tak akan tahu jika Kookie sedang hamil." Ucap Mingyu dengan secara tak sadar memanggil Jungkook dengan kata sayang.

"Oh iya juga ya hyung, kok Kookie bodoh sekali ya, ya sudah kalau begitu Kookie siap-siap dulu." Kata Jungkook girang.

"Tidak tidak jadi nanti Kookie gagal move on, Kookie mau melupakan Taetae Hyung dan mencari kebahagiaan Kookie juga." Jawab Jungkook sambil kembali duduk di sofa dan melihat Rabbit invasion kartun kesukaan Kookie semenjak hamil. Katanya sih biar nanti anaknya kaya kelinci imut kaya rabbit. Lucu emang ya jadi kepo liat kloningannya si Kookie hehehehe.

"Hahaha ya sudah lah kalau begitu, emm bagaimana kalau kita pergi jalan-jalan di sekitar sini saja?" Usul Mingyu yang bosan hanya duduk di sofa membuat bokongnya kebas saja.

"Ayo Hyung itu lebih baik, daripada bertemu dengan Taetae Hyung, umm Hyung Kookie mau makan yupi, tapi stok yupi Kookie habis." Adu Jungkook dengan raut wajah polos, yang sudah pasti membuat Mingyu memekik gemas dalam hati. Terkadang Mingyu heran dan tak percaya Namja di depannya ini sedang hamil sebab sifatnya saja melebihi bayi.

"Ya sudah kita beli saja, biasanya Kookie beli di mana?" Tanya Mingyu sambil mengambil kunci mobil, dompet, dan kacamata hitam miliknya di atas meja depan sofa.

"Di Sinamart saja hyung, sekalian bertemu dengan Eun Ae Noona. Oh iya sebentar dulu ya Hyung Kookie mau bersiap-siap dulu." Kata Jungkook sambil berlalu dari ruang keluarga.

Sesal? (vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang