Kaya biasaVote baca komen
Hapread
....................
1 minggu kemudian
Hari ini adalah hari pernikahan Seulgi dan kekasihnya Ong seorang Pengusaha asal korea yang membuka cabang di negara venezuela, ya selama 2 tahun ini mereka tinggal di negara kesukaan para orang dewasa. Selama di sana hidup mereka tentram nyaman dan damai, sekolah anak-anak juga sangat lancar, tak ada yang namanya di panggil oleh guru, tak ada pertengkaran. Bahkan mereka bertiga menjadi siswa populer di Vanezual School of Art Performing (semacam sekolah seni dasara) walau baru tingkat 4, ya si kembar dan Hyunseol beberapa kali loncat kelas karena kecerdasan mereka yang menakjubkan dan ya jangan pernah lupakan bakat mereka memanfaatkan kecantikan dan ketampanan mereka. Bocah 6 tahun yang sangat-sangat multitalent.
Okk balik lagi ke hari penikahan Seulgi yang uda tobat.
"Noona hari ini hari bahagiamu, ku harap kau menemukan kebahagiaanmu, dan semoga bertahan lama." Ucap Jungkook saat berada du dalam ruang make up.
"Amin Jungkook."
"Nyonya Seulgi sudah waktunya anda berjalan ke atas altar." Ucap salah satu staf WO yang mereka gunakan jasanya untuk mengerjakan seluruh kebutuhan pernikahannya.
"Baik lah, Kook ayo." Kata Seulgi sambil menggandeng lengan Jungkook. Ya Seulgi meminta Jungkook untuk mengantarnya ke atas altar, tak ada alasan khusus sebenarnya.
"Ngomong-ngomong kau lebih cantik dari diriku Kook, aku jadi minder berjalan denganmu." Gurau Seulgi untuk menutupi rasa gugupnya, ia bahkan bingung kenapa ia segugup ini saat menikah dengan kekasihnya, dulu saja saat ia menikah dengan Taehyung ia sama sekali tak merasakan rasa gugup.
"Ah kau bisa saja Noona, ah anak-anak seperti malaikat saja, padahal masih jauh tapi mereka sangat mencolok." Ucap Jungkook yang melihat ketiga anak kecil yang sangat mencolok dengan pakaian kotak-kotak pelangi mereka kecuali Hanseol tentunya, Ia menggunakan dress dengan pola kotak-kotak pelangi cerah di bagian rok dan rompi yang ia gunakan. Tampak senada dengan kedua adiknya yang berdiri di samping kiri kanannya, walau ia seorang kakak ia terlihat seperti adik karena tingginya yang masih kurang.
"Ia sangat menggemaskan. Eh Kook itu bukannya..."
"Bang... ah hampir saja, biarkan anggap saja kita tak melihatnya." Kata Jungkook saat mengikuti arah pandang Seulgi saat berjalan menuju altar pernikahan yang sangat indah.
Sesampainya di altar Jungkook melepaskan gandengannya pada lengan Seulgi, dan saat berbalik kedua netranya bersibobrok dengan orang yang tadi di sebutkan oleh Seulgi, selama beberapa detik dan Jungkook lah orang pertama yang memutus kontak mata tersebut.
Saat pengucapan janji suci berjalan dengan lancar dan khidmat, saat bagian kissue kissue mata anak kecil si tutup ko ga baek ntar dewasanya kecepetan.
Sekarang sudah waktunya resepsi, resepsi di adakan di hallroom sebuah gedung yang memang di peruntukkan khusus acara, tempatnya tak jauh dari pengadaan pengesahan pasangan tersebut.
Hallroom
"Kook dia selalu melihat ke arah mu." Kata Seulgi yang selalu menangkap basah orang tersebut menatap Jungkook tanpa sungkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sesal? (vkook)
FanfictionHyung ku harap kau kau bahgia - JK Cih jalang sialan - TH .... Mian Kookie mian. Jangan tinggalkan hyungie - TH Selamat tinggal Hyung - JK Kookie ku mohon jangan tinggalkan aku -TH Jungkook namja manis yang menikah dengan pacar masa remajanyanya, y...