Chap 30

5.4K 213 4
                                    


Hae

Maaf ya zi tiba-tiba repost

Huhuhuhu soalnya chap awal ga nyambung sama chap ini, jadi zi unpub dulu, dan ya zi tahu kalo zi kaya gini terus ga bakal ngefeel lagi ceritanya, maaf ya atas ketidak nyamanan yang zi buat.

Zi ga maksud suer.

Chap kali ini bakal yah lumayan gaje juga, hehehe.

So, Zi harap kalian masi mau mampir di book ini.

Kaya biasa

Vote baca terakhir komen

Hapread

.........................

"Pasien hanya mengalami..."

"Mengalami apa dok? Jangan buat penasaran." Kata Jungkook panik.

Hadeh heran dah ama Juki
Ngapaen khawatir coba.

"Apa dia geger otak? Apa dia amnestia eh salah amnesia? Kalau iya baguslah." Kata Hoseok santai.

"Hyungg hiks tak bolehh huweee." Tangis Jungkook lagi.

"Hadeh, Kook sudah jangan menangis lagi ya, boleh kan dok, kami melihat si bre eh si pasien." Kata Hoseok hampir saja dia dia keceplosan memanggil Taehyung brengsek.

"Boleh, tapi setelah pasien sampai di ruangan rawatnya ya." Kata Sang dokter.

"Baiklah, terimakasih dok, ah iya tolong di masukkan ke dalam ruang vvip ya." Kata Jungkook pada sang dokter dan perawat yang mendorong bad rumah sakit ya di atasnya ada seonggok daging yang di baluti cukup banyak perban.

"Hiks Taetae Hyung." Isak Jungkook lagi

"Haish sudah lah, tak perlu kau tangisi Kook, dia namja brengsek yang sudah menyakitimu." Kata Hoseok lagi.

"Tidak Hyung hiks meskipun dia brengsek, tapi dia Appa hiks dari anak ku Hyung." Kata Jungkook lagi.

"Haish terserah mu saja, hyung tak setuju jika kau mau rujuk dengan Taehyung." Kata Hoseok dingin dan langsung masuk ke dalam ruangan Taehyung.

"Hiks huweee Minie Hyunggg." Isak Jungkook.

"Kook tadi si brengsek ini kenapa?" Tanya Hoseok setelah hampir setengah hari di sini menemani Jungkook menjaga Taehyung.

"Ntah Hyung, tadi kan kita bertengkar." Jawab Jungkook polos dan tatapan yang sangat lugu.

"Ha? Pffttt, ya sudah lah kalau begitu ayo pulang, sudah malam, nanti KKN  bingung kenapa Eommanya tak pulang-pulang, dan juga Hanna akan datang ke rumah, kau senang?" Tanya Hoseok.

"Ha? Hanna ada di Paris? Huweee senangnya kalau begitu kajja kita pulang, Taetae Hyung besok Kookie datang lagi ya kkkk." Kata Jungkook sambil menatap Taehyung.

"Ya sudah ayo, kata Hoseok sambil jalan terlebih dahulu, ia bosan berada di ruangan ini selama setengah hari, dan hanya diam tak ada pembicaraan karena Jungkook jatuh tertidur sambil menggenggam tangan Taehyung secara tak sadar.

"Ah ndee." Semangat Jungkook.

At parkiran

"Hyung melihat ponsel Kookie tidak?" Tanya Jungkook saat merasa ia tak memegang benda pipih persegi panjang tersebut.

"Tidak ada, ah apa jangan-jangan ketinggalan di ruangan si brengsek itu?" Tebak Hoseok sambil mencoba mengingat.

"Ah iya, tadi Kookie taruh di atas nakas, aish pelupanya diriku." Kata Jungkook sambil memukul kepalanha pelan.


Taehyung's Room

"Ah benar kan, aish kenapa aku bisa lupa sih." Gumam Jungkook pada dirinya sendiri.

"Ah Taetae Hyung, semoga sembuh nde~" Kata Jungkook dan

Chuu~












Tebeceh

Kkkk

Zi malem ini up

oh iya Zi mo tanya nih

Kalo misalnya Zi pub di Webnovel gimana?

Cuma nanya sih, baru rencana doang koo~

Kalo bisa juga sih wkwkwk.

Maafken bila ada typo

Dah sekian aja yauu

Btw

Dah 5k+ R ae ga nyangka loh

Btw makasih yang dah mau mampir

Pai pai

Chingu manna

Park_Zi

Sesal? (vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang