Hae Zi back
Kangen ga?
Selama 2 hari lalu up terus wkkwk
Kenapa?
Humm Zi juga ga tahu hehehehe
Zi ga bisa ga up. Akhirnya Zi instal ulang tadi siang dan sibuk ngedit cerita baru yang bakal zi pub.
Btw kalo Zi ngeluarin Book baru gimana? Kalian mau baca?
Kaya biasa
Vote baca terakhir Komen
...............
Seoul, korea selatan.
"Dad." Panggil seorang putra dengan suar khas orang bangun tidur.
"Why son?" Tanya sang Ayah.
"Mau te menala apple. Becok tan Daddy libul tan?" Cadel sang anak.
"Iya Oppa, sudah lama kita tak jalan-jalan." Ucap wanita cantik
"Hem baik lah. Nanti kita berangkat ok, jadi segeralah berkemas biar besok kita bisa berlibur sepuasnya." Kata Sang Ayah.
"Yeyyy baiklah, Hyun akan belsiap." Girang sang anak.
"Oppa, bagaimana masalah kantor sudah selesai?" Tanya sang wanita yang berstatus sebagai istri dari sang pria saat sang anak sudah tak lagi terlihat dari pandangan.
"Bukannya membaik, malah semakin memburuk." Ucap sang istri.
"Tae Oppa sabar ya pasti akan ketemu siapa yang berbuat curang di kantor." Ucap sang istri
"Semoga sayang, oh iya bagimana sekolah Hyunseol?" Tanya Pria yang ternyata Kim Taehyung.
"Biasa saja, nilainya pun tetap saja, dan sikapnya masih sama." Ucap sang istri santai sambil membuka majalah kecantikan.
"Ya sudah kalau begitu Hyung mandi dulu, dan segera siapkan semua keperluan liburan kita nanti." Ucap Taehyung pada sang istri.
"Hemm Ne Oppa." Ucap sang istri masih melihat majalah kecantikan yang di pegangnya.
"Baiklah." Kata Taehyung sambil berjalan menuju ke arah kamar utama di lantai dua.
"Hahh bagaimana ini pendapatan kantor terus saja menurun, sebenarnya siapa yang mencuri pendapatan kantor." Frustasi Taehyung saat di kamar mandi.
"Hahh aku tak tahu siapa yang harus ku percayai saat ini." Lanjut Taehyung sambil memejamkan mata elangnya.
Skipp.
"Yeyy Palis, syangku Dad." Cadel sang anak.
"Thank you darling bukan syangku." Taehyung membenarkan ucapan sang anak.
"Soly Dad." Murung sang anak
"No Problem son." Ucap Taehyung sambil mengelus surai sang anak lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sesal? (vkook)
FanfictionHyung ku harap kau kau bahgia - JK Cih jalang sialan - TH .... Mian Kookie mian. Jangan tinggalkan hyungie - TH Selamat tinggal Hyung - JK Kookie ku mohon jangan tinggalkan aku -TH Jungkook namja manis yang menikah dengan pacar masa remajanyanya, y...