HahihuhehoAp Ip Up Ep Op
Harap perhatiannya bagi yang tyida suka berbau 🌚🌚 di skip ae, langsung ke bawahnya~
Dede kecik jangan baca
Kalo ngeyel
Dosa di tanggung pembaca
Dan kalo misalnya ada salah tolong di komen yau~
Kaya biasa
Vote baca komen®
Hapread
...........................
®Warning🔞
"Maafkan aku."
"Per emhhm."
"Bre nghh sek."
"Eunghh." Desah Jungkook
"Ber eunghh hentii akhh."
"Akhh akhuu takhh bisahhh." Kata sang pelaku pelecehan tersebut.
Tangan sang pelaku kini menggerayangi tubuh jungkook dengan agresif.
"Ukh bangsathh." Maki Jungkook dengan desahan di akhirnya.
"Hiks kuhh mohonhh hiks ber eunghh hentihhh." Isak Jungkook.
"Kim eunghh berenghh hins sekhh kuhh bilanghh berhentii hiks." Isak Jungkook dan akhirnya Jungkook dapat melepaskan diri kungkungan pria Kim tersebut.
Ampuunnn Zi ga ngerti
Zi ga bisa, Zi nyerah
Kalian teruskan di brain kalian aja yau
Hiks maafkan daku"Kau hiks kau brengsek hiks dasar Kim Taehyung hiks iblis. Aku aku hiks benar-benar hiks membencimu." Isak Jungkook makin keras.
"Mianhae Kookie mianhae." Hanya kata itu yang mempu di keluarkan oleh Taehyung su tesangka pelecehan terhadap tubuh Jungkook.
"Hikd kau benar-benar hiks brengsek, bajingan, iblis." Maki Jungkook sambil menutupi tubuhnya.
"Mianhae mianhae, jeongmal mianhae Kookie." Sesal Taehyung.
"Jika maaf mu hiks bisa mengembalikannya hiks maka akan ku hiks maafkan, ini apa babgsat maafmu tak bisa mengembalikan semuanya." Maki Jungkook dengan suara keras sarat akan kekecewaan.
Grepp
"Maafkan Hyung, Hyung sunguh menyesal Kook, ku mohon kembalilah padakuu sampai kinii~." Lirih Taehyung sambil memeluk tubuh Jungkook yang bergetar hebat.
Zi ngapa kalimat
Akhir gw jadi nyanyi?
Njir ancore momen sedih
Gw zi, tanggung jawab lo->THsaidLah elu yang riquest
Ya Zi turutin lah->ZisaidOkk back to Felix's Home
Eh salah topik kamsudnya"Bangsat bajingan hiks pergi lepas hiks lepaskan aku hiks Kim Brengsek Taehyung." Maki Jungkook sambil memukul punggung Taehyung agar melepaskan dirinya.
"Tidak hiks menangislah maki hiks aku sepuas hiks hatimu." Akhirnya pecah juga tangis Taehyung, yang ya mampu membuat Jungkook terdiam dan tak lagi melakukan aksi perlawanan. Pasalnya Taehyung tak pernah menangis kecuali ia sangat-sangat putus asa.
"Hiks bangsat hiks kau jahat Hyung hiks aku membencimu hiks." Lirih Jungkook
"Maki aku hiks maki saja, jika hiks itu bisa Hiks membuat hatimu Hiks lega." Kata Taehyung masih sambil terisak.
"Bangsat lepaskan Jungkook sekarang brengsek."
Tebeceh
Okk okk maaf banget kalo kesannya chap kali ini
Di paksain banget.Apalagi yang 🌚🌚
really really
I'm so sorry.Zi mau buat tapi... ya gitu lah pokonya.
Kalo misalnya ada yang salah maafin ya.
Dari siang Zi mantengin ini pen buat 18+ tapi gada ide samsek. Konsul juga udah semua uda aku coba tapi ya gitu dah.
Maaf juga kalo kalian ga nyaman wkwkwkw
Dah lah sekian aja
Zi jadi malu sendiri pas ngetik chap ini.
Pai pai
Chingu manna
Park_Zi
KAMU SEDANG MEMBACA
Sesal? (vkook)
FanfictionHyung ku harap kau kau bahgia - JK Cih jalang sialan - TH .... Mian Kookie mian. Jangan tinggalkan hyungie - TH Selamat tinggal Hyung - JK Kookie ku mohon jangan tinggalkan aku -TH Jungkook namja manis yang menikah dengan pacar masa remajanyanya, y...