🌠07

229 40 3
                                    


Jangan lupa vote & coment.

Happy reading⭐

"WOY! AING COME BACK!!" ucap Bella berteriak saat memasuki kelas nya. Ara Bella nama nya sahabat Stella yang sebelas, dua belas sama toa dengan Nayla.

"BISING WOY!!" sahut seseorang temannya dari belakang. Amelia Renata, si cewek tomboy yang selalu menjaha sahabat-sahabat nya. Ya, sebenar nya sih mereka ini saling menjaga satu sama lain. Namun Amelia Renata yang dipanggil dengan sebutan Tata ini paling menjaga sahabat-sahabat nya, Renata ini ikut karate dan sekarang dalam proses menuju sabuk hitam.

"AAA! CIWI-CIWI CURUT KU! I MISSING CURUT KU!!" teriak Nayla lagi.

"Dan lengkap lah sudah!" ujar Stella melihat sahabat-sahbat nya ini.

"Duduk dulu yuk!" kata Nayla merangkul kedua sahabat nya itu menuju bangku mereka yang berada di belakang bangku Stella dan Nayla. Memang Bella dan Renata itu sebangku. Mereka berempat ini mulai sahabatan sejak pertama masuk sekolah. Dan dari situ lah terbentuk nya Four A. Awal mula dance mereka dengan leader nya yaitu Stella.

"Baik banget lo! Gak kaya Stella gak nyambut kita. Ya gak ta?" tanya Bella melirik Renata kemudian menatap Stella sinis.

"Gue emang baik kali dari dulu!" kata Nayla tersenyum dan begitu pun Stella. Senyuman itu, senyuman yang bermakna.

Kini mereka berempat sudah duduk di bangkusl mereka masing-masing, dan bercerita tentang status Kenzo dan Stella sekarang, sembari menunggu bel berbunyi.

"Pj lo El! Belum sampai di gue!" kata Bella.

"Hmm!" jawab Stella dengan deheman.

"Pokok nya pulang sekolah cafe biasa!" timpal Renata.

"Hmm!"

"Gue serius lo!"

"Hmm!"

"Nyebelin banget sih lo!" kata Bella.

" Hmm!" jawab Stella lagi-lagi dengan deheman.

"EL! BANGSAT BANGET! SEBEL GUE!" teriak Bella tiba-tiba.

"BELLA GUE KAGET! ANJIR TOA BANGET LO!" teriak Nayla, seakan tak sadar dengan suara yang toa juga.

"DIAM WOY!! DIAMM!!" timpal Nayla berteriak.

Bayangin coba gimana rusuh nya suara mereka. Stella yang kini sudah menutup kuping nya dua-dua dengan tangan nya.

"Woy!! Gue nyalin pr ini! Ribut banget! Gak konsen!" kata Fairel meneriaki ketiga orang itu. Fairel iji temna sekelas mereka yang paling kocak habis dan termaksud anggota Scorpion Toxic.

"Lo? Ada pr?!" tanya Bella heboh menggebrak meja nya.

"Ck! Anteng napa! Kita kan gak masuk yaudah bilang nya gak tau aja!" kata Renata kelewat santai. Ya memang kedua orang ini baru masuk sekolah karena ada urusan keluarga. Kebetulan banget atau gimana, hingga dua orang ini sama-sama izin sekolah, masuk sekolah pun sama.

"Ide yang bagus! Uhh Tata aku bijak banget!"kata Bella.

  
                              ⭐⭐⭐

Saat ini lapangan belakang sekolah dipenuhi oleh siswa kelas XII IPA tiga. Ya, itu kelas nya Kenzo, kini memasuki les mata pelajaran penjas dan satu les mata pelajaran ini mereka dikasih free. Dan ketiga manusia tampan itu kini sudah duduk dipinggir lapangan, bercerita dan beristirahat sejenak. Mata Kenzo menangkap seseorang di koridor seberang sana, seperti dia. Saat diperjelas lagi pandangan nya itu, seperti nya itu benar gadisnya bersama sahabat-sahabat nya. Tampak Stella yang mengoceh sedari tadi namun sahabat-sahabat nya itu tertawa.

My StellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang