Satu Hari setelah kejadian malam itu, Minggu malam. Ada insiden yang nggak di duga duga. Saat aku liat group WA kelas yang ga ada gurunya. Video itu tersebar, video pesta Kak Bara moment pas Kak Bara nembak aku, itu terekam dan bahkan menyebar.
Sumpah aku gak kepikiran hal ini bakal terjadi. Karena aku percaya, Kak Bara bilang pesta ini private. Cuman orang orang yang di percaya Kak Bara doang yang dateng.
Aku gak nyangka ada orang yang nyebarin ini, sumpah bener bener yang namanya masalah emang selalu gak ngasih notifikasi dulu kalo mau dateng.Aku gak tahu lagi gimana nasib aku, bahkan Gery langsung ngechat aku untuk nanyain kalo aku baik baik aja atau nggak. Dia bilang video ini juga udah nyebar ke setiap group WA kelas di SMA AGASA.
Anjrit video amatir yang durasinya cuman tiga menit ini kok bisa menggemparkan SMA AGASA. Bahkan si bajingan itu juga ngasih judul video ini "Pasangan tercute masa kini," sumpah udah bener bener tuh orang.
Untung video ini belum sampe viral di medsos kaya IG, FB, TWITTER, dan lain lain.Tapi gak menuntut kemungkinan juga video ini gal bakal tembus sampe kesitu. Gimana ini? Gimana kalo sampe viral di medsos, dan satu Indonesia bahkan dunia tahu.
Gimana kalo papah dan mamah tahu, sumpah ini bikin perasaanku hancur, pikiranku udah kabur kemana mana. Aku bahkan sampe menuding Kak Bara dalang dari semua ini, aku sempet mikir kalo ini semua perbuatan Kak Bara.
Tapi buat apa? Kalo bener Kak Bara yang ngelakuin ini. Sama aja donk dia ngejerumusin dirinya juga. Entahlah, nggak peduli siapa orang yang ngelakuin ini. Intinya pucek for you!
Why! Why! Kenapa hal ini harus terjadi kepadaku sih. Aku belum siap, aku belum siap orang menghujatku habis habisan, dan mamah papah tau soal anaknya seorang Gay. Jangan tanya! Itu tentu aja masalah paling besar dan mungkin juga itu adalah kehancuran untukku.
Esoknya di sekolah aku malah bodoh dan tetep mutusin untuk pergi ke sekolah, prinsip ku mengatakan kalo aku lari dari masalah ini. Hal itu hanya bikin aku keliatan emang bener salah. Aku harus menghadapi ini, apapun yang ada di depanku walaupun aku nggak tahu apa itu. Aku harus siap dan menghadapinya.
Dari saat aku masuk gerbang, tatapan orang orang udah beda, tatapan julid, tatapan menghakimi, di kelas juga sama. Orang orang ngerperlakukan aku udah kaya orang yang udah buat kesalahan besar.
Begitu masuk kelas, Gery langsung menghampiriku , "Yu! Loh gak papa kan? Loh ngapain masih ke sekolah? Anjrit!"
"Gue nggak papa kok Ger, mending loh jauhin gue dulu, biarin gue sendiri. Gue gamau loh kena imbasnya karena gue!" Jawabku ketus.
Aku langsung melewati Gery dan ku berjalan lalu sampai di bangku ku. Aku duduk dan langsung pasang earphone di telingaku, ku putar lagu sekencang mungkin biar aku tuli. Dan gak perlu ngedengerin cacian mereka.
Saat pembelajaran di mulai, aku kira masalah ini udah nyampe ke telinga para guru. Tapi keliatannya nggak. Semua guru yang masuk ke kelas, mereka masih bersikap normal normal aja kepadaku. Tapi bisa saja mereka memilih bersandiwara untuk nyembunyiin hal itu, anehnya aku belum di panggil BK sama sekali. Kalo emang ini udah nyampe ke telinga guru, kayaknya bentar lagi aku bakalan di panggil BK.
Bahkan kayaknya aku harus mulai nyiapin sekolah baru deh, aku yakin aku bakalan di drop out karena masalah ini.
Bel istirahat berbunyi, dari tadi aku bersikap jutek ke semua orang termasuk Gery. Padahal dia nggak salah apa apa. Malahan dia baik dan care sama aku. Aku langsung keluar dari bangku.
"Wahyu!" Panggil Gery.
Aku menoleh.
"Loh mau kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I & YOU (BXB LOVE STORY COMPLETED)
RomanceSinopsis Cinta Sejenis Memang Sangat Langka Untuk Saling Menyapa. Ini Kisah Cinta Wahyu Remaja SMA Yang Tak Sengaja Mencintai Pria Bernama Bima. Kisah Cinta Mereka Di Penuhi Akan Lika Liku Ujian Cinta Dan Juga Hukum Dunia. Inginnya Mereka Bahagia...