Hari hari berikutnya, keadaan mulai membaik. Orang mulai bersikap seperti dulu, yaitu masing masing. Ada sebagian yang masih beranggapan kalo aku dan Kak Bara adalah Gay. Aku masih melihat Kak Bima bersama Kak Vanny, mereka masih makan bareng di kantin, boncengan, kencan, mesra mesraan, dan yang paling menyebalkan mereka masih pacaran. Aku bukannya mendoakan Kak Bima dan Kak Vanny cepet putus.
Bukan itu, yang ku inginkan hanyalah bukti bahwa Kak Bima sungguh sungguh atau tidak dengan kata katanya waktu itu. Ia bakalan nurut atau nggak dengan apa yang aku pinta. Dan ternyata tidak, dari awal aku udah yakin Kak Bima gak bakalan sanggup buat mutusin Kak Vanny. Ya sudahlah Wahyu, sekali pembohong tetap pembohong.
Padahal aku udah berusaha ngejauhin Kak Bara, aku selalu ngehindar saat dia ngajak pulang bareng, ke kantin bareng, bahkan chatnya aku gak respon. Kalo ketemu aku pura pura nggak ngeliat. Aku udah ngelakuin semuanya yang Kak Bima mau. Walaupun bukan karena itu itu saja aku setuju ngejauhin Kak Bara. Tapi karena aku juga udah muak sama dia.
Pulang sekolah, kita bertiga menjalani hukuman yaitu bantu bantu Pak Ujang. Ngebersihin sekolah, lelaki paruh baya yang hidup sebatang kara itu adalah penjaga sekolahku. Inginnya aku kabur dan nggak nurutin apa yang Bu Anna instruksi- kan. Tapi itu terlalu beresiko, di tambah percuma aja kabur pasti ketauan karena Pak Ujang bakal menandatangani jurnal hukuman yang masing masing kita punya.
Pak Ujang adalah orang yang jujur dan gak bisa di ajak kompromi. Jadi yasudahlah jalani saja, daripada makin parah nantinya. Kita bertiga di suruh ngebersihin toilet terlebih dahulu, saat kita bersih bersih kita udah kaya orang asing aja.
Nggak ngobrol satu kata pun, diem dan fokus sama kerjaannya masing masing.Setelah ngebersihin toilet, kita di suruh Pak Ujang buat bantuin dia membersihkan setiap kelas dan area sekitarnya. Pak Ujang udah ngebersihin lantai satu sampai tiga, tinggal sisa satu lantai lagi yaitu lantai empat.
Sebenarnya sekolahku terdapat empat gedung utama, yaitu gedung satu di khususkan untuk kantor para pegawai kaya ruang guru, kepala sekolah, BK, koperasi sekolah, dan lantai dua sampai tiga gedung pertama di pake ruangan tiap eskul kalo gak salah ada 16 ruangan eskul termasuk OSIS.
Gedung kedua terdapat dua lantai isinya tiga lab komputer, dua perpustakaan, satu UKS, dua Lab Bahasa, dua Lab IPA, dua Lab IPS.
Gedung ketiga, dan ke empat yang saling berdekatan itu di pake buat kelas. Jumlah kelas yaitu 54 kelas, tiga jurusan IPA, IPS, dan Bahasa.
Masing masing gedung memiliki 27 kelas, tiap lantainya ada enam sampai tujuh kelas.Di lantai dasar ada lahan luas yang di pake buat Kantin. Ke empat gedung itu membentuk segi empat dengan parkiran dan lapang upacara yang ada di tengahnya. Kita juga punya GOR di belakang gedung ini, masjid, green house di pojokan gedung.
Bayangin dalam seminggu kita harus ngebersihin itu semua. Aku juga gak habis pikir gimana kalo Pak Ujang mengerjakan ini semua tanpa bantuan siapa pun. Sebenarnya ada tiga office boy yang bantu bantu Pak Ujang ngebersihin fasilitas sekolah. Tapi berhubung mereka libur jadi you know lah kenapa Bu Anna punya ide brilian ini.
Di lorong kelas lantai empat gedung empat aku baru selesai dengan pekerjaanku yaitu menyapu teras untung ini ruangan kelas IPA jadi kelasnya gak terlalu kotor, kalo IPS sih I don't know. Aku hendak mengembalikan sapu yang ku genggam ke tempat semula yaitu di dalam ruangan salah satu dari ke enam kelas ini. Saat aku hendak kesana, aku bertemu Kak Bara dia sengaja menghadangku, ku palingkan wajahku.
Saat aku melewatinya, tangannya, langsung mencekal pergelangan tanganku.
"Mau sampai kapan kaya gini?" Tanyanya.
"Bukannya kita cuman sebatas KONTEN YOU TUBE yah?" Ku lepaskan tangannya dan ku pasang wajah sengit.
Kak Bara memejamkan matanya dan menghela nafas mencoba untuk menahan agar emosinya tetap terkontrol, " Kamu masih marah karena hal itu? Aku minta maaf! Aku ngaku aku salah, harusnya aku bilang yang sebenernya ke Bu Anna soal kita. Itukan yang kamu mau? Aku pikir kamu mau nutupin hubungan kita? "
KAMU SEDANG MEMBACA
I & YOU (BXB LOVE STORY COMPLETED)
RomanceSinopsis Cinta Sejenis Memang Sangat Langka Untuk Saling Menyapa. Ini Kisah Cinta Wahyu Remaja SMA Yang Tak Sengaja Mencintai Pria Bernama Bima. Kisah Cinta Mereka Di Penuhi Akan Lika Liku Ujian Cinta Dan Juga Hukum Dunia. Inginnya Mereka Bahagia...