Malam hari, aku memutuskan buat curhat sama Gery soal hari ini.
"P"✓✓
"Kenapa loh tadi gak masuk sekolah?"✓✓
"Gue Dispen OSIS😪"
"Loh pasti gak bakal nyangka dengan apa yang terjadi hari ini sama gue😱"✓✓
"Apaan emang?"✓✓
"Gebetan gue! Gebetan baru gue. Satu kelas sama kita! Dia murid pindahan baru tadi😨😨😨"
"Seriusan?😱"
"Iya, besok kalo loh gak percaya liat aja di kelas."
Tiba tiba ada panggilan WA masuk, itu dari Reza. Senangnya, baru aja di omongin udah nongol aja, panjang umur. Ini kali pertamanya dia nelepon, setelah satu tahun lamanya kita chattan. Baru sekarang di telpon sama dia.
"Ehem," aku berdeham. "Cek! Cek! Cek! Ehem."
Gerogi rasanya, tapi aku gak mau bikin dia nunggu makanya aku langsung geser logo telepon ke atas untuk menerima telepon itu.
"Halo!"
"Malam," suaranya begitu indah saat terdengar di telepon. Hal itu bikin aku salting gak jelas.
"Iya malam."
"Kamu lagi ngapain?"
"Lagi diem aja sambil mandangin pemandangan langit malam, lewat jendela kamar."
"Oh iya! Pasti langit lagi cerah."
"Kamu benar, langit malam sekarang sedang cerah dan bahkan di penuhi bintang bintang. Kamu sendiri lagi ngapain?"
"Oh ini lagi ngeberesin buku buku, btw aku mau nanya besok pelajaran apa aja?"
"Besok?" Aku mikir sejenak.
"Oh besok, pelajaran IPA biologi, Bahasa Indonesia, BK, sama Bahasa Inggris."
"Oke thank you, kalo gitu selamat malam Wahyu. Mimpi indah!"
"Selamat malam juga," Tak ku sadari sambungan telepon terputus begitu saja "Kapten."
Hmmm, aku menghela nafas. Ku pandangi indahnya langit malam dari balkon kamarku. Saat ku cek profilnya, ia sudah mengganti foto profilnya dengan foto wajahnya sendiri.
Aku senyum senyum sendirian dia terlihat begitu tampan dan manis. Aku rasa hubungan kita berdua mulai terbuka lebar dari sebelumnya yang begitu tertutup rapat.
Aku juga memutuskan untuk mengubah foto profil WhatsApp ku yang sudah hampir satu tahun lamanya, nggak ganti ganti. Foto Doraemon yang merupakan kartun kesukaanku, maaf yah aku harus mengubahmu kali ini dengan foto aku pas tampil dua tahun lalu di perlombaan Paskibra yang ada di Sumedang.
Foto yang tak sengaja di ambil oleh adik kelasku dulu, aku terlihat gagah saat tampil jadi pasukan Paskibra waktu itu tanpa pose sama sekali alias candid.
Foto ini, mengingatkanku bahwa awal aku jatuh hati pada Reza Dwi Putra, Danton dengan suara serak serak basah, dan saat dia berteriak mengomando terdengar seperti penyanyi rock, ngerock gitu.
Dia idolaku, dan sekarang dia adalah gebetan baruku.
Flashback
"Kamu sedang apa?"✓✓
"Lagi mikirin kamu😁"✓✓
"Selamat malam Jendral, jangan lupa mimpikan aku!"✓✓
Tiba tiba terbesit di ingatanku, kata kata yang selalu ia ucapkan. Ia selalu menjawab jawaban yang sama setiap kali aku menanyakan ia sedang apa, bahkan ia juga selalu mengatakan ucapan kalimat selamat tidur yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
I & YOU (BXB LOVE STORY COMPLETED)
RomanceSinopsis Cinta Sejenis Memang Sangat Langka Untuk Saling Menyapa. Ini Kisah Cinta Wahyu Remaja SMA Yang Tak Sengaja Mencintai Pria Bernama Bima. Kisah Cinta Mereka Di Penuhi Akan Lika Liku Ujian Cinta Dan Juga Hukum Dunia. Inginnya Mereka Bahagia...