Ray dan mingyu berjalan bersama di sebuah gang sempit dimana sekelompok begundal menantang mereka. Siapa lagi jika bukan jo kyun si anak manja dari keluarga kwon. Bukan tanpa alasan ray punya masalah dengan mereka. Itu hanya unsure ketidak sengajaan saat ray menang balapan.
" begundal manja ini kenapa mencariku ?" Tanya ray
"mereka terlalu pecundang " ujar mingyu
" kau benar " ujar kristian yang baru tiba dengan se kotak susu pisang di tangannya
" kau lelaki! Tapi dengan tidak elitnya makan susu pisang " ucap ray
" aku masih masa pertumbuhan bodoh " jawab kristian
Jo kyun yang muak dengan pembicaraan yang di lakukan ray dan kawan-kawan nyamulai menyerang ray. Aksi pukul memukul terjadi ray terlihat sedikit kewalahan seperti nya jo kyun menyewa seorang petarung untuk melawannya terlihat dari beberapa orang yang memiliki tato.
" menyewa orang hum " sinis ray di depan wajah jo kyun membuat lelaki itu memerah padam merasa di rendahkan.
" tutup mulutmu sialan " maki jo kyun menendang perut ray membuat ray sedikit terhuyung.
" sial harusnya aku bawa kalista saja " kesal ray , terlihat teman-temannya yang juga sedikit kewalahan karena mereka kalah jumlah. Dengan sekuat tenaga ray menghajar anak buah jo tanpa ampun. Tapi sialnya ada yang memukul belakang kepala ray membuat nya pusing seketika .
Mingyu yang melihatnya berusaha menarik ray. Begitu juga kristian belum sempat menarik nafas sebuah tongkat baseboll melayang kea rah salah satu anak buah jo kyun .
Dug
" dasar ray kuda idiot, hanya melawan orang manja seperti Ini saja kewalahan " maki gadis yang berdiri dengan celana jin hitam robek , jaket kulit hitam dan jangan lupakan wajahnya yang sangar.
" kalista sayang.. kau hajar saja mereka.. aku mau tidur " ujar ray santai membuat mingyu dan kristian melotot ke arah ray. Kalista hanya berdecih sebal utung dia lewat gang ini cobak tidak mungkin ray sudah jadi upik abu.
" siapa kau " sinis jo kyun
" bukan urusanmu idiot " ucap kalista lalu maju memukul anak buah jo kyun dengan cepat . semuanya di hajar tanpa ampun oleh kalista. Mingyu dan kristian melotot melihat kalista begitu juga dengan jo kyun yang merasa jika aura gadis di depannya ini sangat kelam dan menakutkan.
Bhug
" ingi kabur hum ?" ejek kalista lalu menendang wajah jo kyun dengan santai hingga lelaki itu terpental. Belum sampai sana kalista mengambil tongkat baseboll yang tergeletak di tanah. Tanpa rasa kasihan kalista melayangkan tongkat itu ke punggung jo kyun berkali – kali .
" lemah sekali .. " kekeh kalista alu mengirim pesan pada jihoon sepupunya untuk membereskan kekacauan ini.
" bangun sialan" ucap kalista menedang kaki ray
" sialan bangunkan aku dengan lebih elit bodoh " kalista memutar malas matanya melihat tingkah saudaranya. Saat keluar dari gang, ray melihat kalista di jemput sebuah mobil yang tak lain adalah min jihoon, sepupunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy and Girl Meets Evil ( end )
Mystery / Thrillersquel FAKE LOVE siapa sangka kehidupan yang jhope dan keluarga nya jalani dengan penuh tawa harus berhadapan dengn banyak masalah. darren, ray dan kalista harus bertemu dengan sosok-sosok di masalalu ayahnya. mampu kah mereka menjalani kehidupan d...