Sebuah pelelangan besar-besaran sedang di lakukan di sebuah tempat yang ada di Bangkok Thailand . banyak gadis yang akan segera di jual belikan di tempat ini. Banyak pembisnis yang hadir kesini hanya sekedar mencari gadis atau hanya sekedar berjudi menghabiskan jutaan bahkan puluhan juta uang mereka.
Seorang lelaki dengan wajah angkuh menatap kea rah keramaian yang ada di bawah. Lelaki dengan wajah bak orang asia namun juga memiliki wajah seperti orang barat. Seringai lelaki itu terpancar jelas saat kelompok yang dia tunggu tiba di tempat miliknya.
" min yoongi, jung hoseok,kim namjoon, kim seokjin, park jimin,jeon jungkook dan kim taehyung " seringai lelaki itu lalu pergi melinggalkan tempat itu.
Jhope dan yang lainnya memang kesini untuk urusan bisnis sekaligus mencari pelaku teroro beberapa akhir ini. Musuh mungkin harus belajar lebih banyak jika ingin berurusan dengan kelompok dari min yoongi. Banyak pebisnis enggan bersaing dengan 7 orang yang terlihat sempurna tersebut.
" hahaha.. amatir " tawa taehyung menatap sebuah gelas dengan cairan bening namun tae bisa tahu jika di dalam minuman tersebut terdapat racun. Orang itu harus belajar banyak minuman alcohol dari taehyung agar bisa membunuh orang tanpa ketahuan.
" wanita itu menarik tapi aku tak suka barang palsu " jelas namjoon melihat gadis dengan body goalds tapi sayang nya semua hanya suntikan dan yang lainnya. Namjoon tertawa renyah bahkan bisnis nya dengan yoongi dan taehyung jauh lebih berkualitas jika soal gadis penghibur.
" lihat bahkan mereka menyewa pria bersenjata untuk memantau kita " ujar jhope membuat semuanya tertawa lucu. Terlalu lama bergaul dengan yoongi membuat mereka ber 6 hafal setiap gerak gerik seseorang bahkan membedakan pembunuh amatir dan professional sangat mudah.
" berpencar " ujar yoongi membuat semuanya mengangguk semua mulai memisahkan diri yoongi memilih naik ke lantai atas diaman biasanya menjadi tempat untuk melakukan sex. Sementara yang lain memilih menyatu dengan kerumunan yagng bermain judi, menonton gadis , dan memilih duduk sambil melihat ke gilaan yang ada di sana.
Di korea kalista mendengus kesal saat kristian yang dia kira di busan sudah pulang dan malah datang kerumahnya dan menculiknya.
" bisa kau tidak menggangguku sehari saja park?" Tanya kalista membuat kristian menggeleng
" heol " kesal kalista lalu memakan ayam yang di bawa kristian dari rumahnya.
" aku bosan .. ray pergi dengan taehyun dan mingyu sibuk dengan kekasihnya " jelas kristian membuat kalista menatap malas pemuda park tersebut kini mereka sedang ada di sebuah tempat makan , sebenarnya kalista bisa saja menolak dan memilih ikut dengan ray tapi pemuda itu memaksanya untuk diam di rumah, yang pada akhirnya membuat kalista berurusan dengan kristian
" bisakah aku makan dengan tenang " Tanya kalista menatap kristian yang masih saja tersenyum bodoh ke arahnya.
" tentu " jawab kristian manis membuat kalista kesal bukan main dan memilih melanjutkan acara makannya yang tertunda.
Usai acara makan yang nikmat bagi kristian namun memuakan bagi kalista . kini mereka ada sebuah tempat yang sering orang kunjungi diaman lagi jika bukan sungai han. Kristian mengandeng tangan kalista atas paksaan pemuda itu yang mau tak mau harus kalista ikuti.
Duduk dengan tenang kalista dan kristian memandang kea rah sungai dimana banyak orang duduk dengan tenang sambil menikmati hari mereka. Sungai han selalu mejadi pilihan banyak remaja maupun orang tua, namun sungai ini bukan hanya menjadi tempat untuk bersantai . terkadang sungai yang terkenal lewat drama korea ini sering menjadi tempat untuk mengakhiri hidup.
" kau tau kalista kau sangat cantik " ujar kristian membuat kalista menatap lelaki yang ada di sebelahnya. Sebenarnya ini bukan kali pertama kristian mengatakan hal ini bahkan dulu kristian memang sering mengatakan jika dia cantik.
"lalu ?" Tanya kalista acuh
" emm " jawab kristian membuat kalista hanya heran lalu memilih fokus pada pemandangan di depannya.
Ray di sibukan dengan bola basket yang ada di tangannya, dengan wajah masam ray dapat melihat jika gadis baru yang ada di kelasnya itu . secara terang-terangan memperhatikan mingyu sahabatnya. Memang sekarang mereka sedang ada club basket dan siapa sangka sakura ikut club ini.
" matamu jung " ujar taehyun
" diam lah bodoh " kesal ray pada taehyun yang meledeknya.
" aku heran kemana kristian ?" Tanya taehyun
" mungkin menculik kalista lalu membawanya ke madagaskar " ujar ray santai membuat taehyun tertawa pelan . memang bukan rahasia lagi jika sebenarnya kristian menyukai kaista yang notabene adalah sahabat kecil..
Mingyu meenghampiri ke dua sahabatnya yang duduk di pingir lapangan dengan wajah santai. Mingyu sendiri heran kenapa ray berwajah masam dan muram seperti itu.
" ku tebak kau cemburu karena sakura kan " goda mingyu membuat ray mendengus kesal lalu melempar handuk basah kearah mingyu yang membuat lelaki tinggi itu tertawa jenaka.
" kau tau kan aku tak suka padanya .. huh kau juga tahu aku sudah di jodohkan dan itu atas permintaaku sendiri " wajah mingyu menyeringai membuat ray dan taehyun terdiam . mingyu sangat terobsesi pada anak dari paman dokyeom dan yuju.
Siapa sangka si mingyu begitu terobsesi dengan gadis itu ingga memaksa ayahnya menjodohkan mereka. Namun mingyu tetaplah seorang mingyu mau tak mau ayahnya menurut . jika melihat mingyu mungkin semua akan berfikir jika dia pria baik-baik tapi siapa yang tahu mingyu juga Mewarisi sedikit sifat ayahnya yang brutal.
" sudahlah aku ada jadwal kencan " jelas mingyu meninggalkan taehyun dan ray yang hanya menatap heran sahabatnya itu.
Semua kalang kabut saat suasana club menjadi tegang siapa sangka semua pembunuh bayaran yang dis sewa oleh seorang lelaki untuk membunuh yoongi DKK harus jatuh dan mati dengan tidak elit . seringai tercetak jelas di wajah yoongi melihat kea rah atas dimana sosok lelaki yang menatap bengis ke arahnya.
Dengan senyum remeh yoongi melirik ke arahnya . dengan wajah kesal lelaki itu pergi meninggalkan club. Jhope yang melihat lelaki tadi mengerutkan dahinya. Sepertinya dia sangat kenal lelaki tersebut.
" Bright vachirawit I got you " seringai jhope membuat yoongi menatap adiknya itu bahkan namjoon yang ada di sebelahnya bertanya siapa lelaki tadi karena seingatnya dia tak pernah tahu lelaki itu.
" siapa lelaki tadi " batin namjoon
Tbc
double up guys moga kalian suka jangan lupa vote and comment ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy and Girl Meets Evil ( end )
Mystery / Thrillersquel FAKE LOVE siapa sangka kehidupan yang jhope dan keluarga nya jalani dengan penuh tawa harus berhadapan dengn banyak masalah. darren, ray dan kalista harus bertemu dengan sosok-sosok di masalalu ayahnya. mampu kah mereka menjalani kehidupan d...