Semuanya sudah tahu kabar jika kalista akan pindah nari memeluk kalista yang juga membalas pelukannya. Beberapa teman sekelas kalista juga tak bisa berucap apapun meski kalista anak nakal dia sangat mengerti tentang teman-temannya. Setelah acara pamitan tersebut kalista mengirim pesan pada kristian agar menemuinya nanti malam di taman.
At night
Disinilah kalista sekarang dengan kristian yang tengah memeluknya, setelah menceritakan semuanya kristian hanya bisa menatap sendu kekasihnya. Namun kristian juga setuju dengan jhope bahwa kalista harus belajar mengendalikan dirinya.
" kau akan menungguku kan ?" Tanya kalista pada kristian
" meski semua menge cap ku lelaki mesum . tentu aku hanya akan menunggumu " jawab kristian
Dengan pandangan sendu kalista menarik wajah kristian dan mencium lelaki itu dengan lembut. Kristian hanya tersenyum dan membalas semua yang di lakukan kalista padanya. Kristian lelaki yang begitu mencintai kalsita gadis bar-bar dan juga menyebalkan. Teman masa kecil sekaligus cinta pertamanya.
Kristian mengajak kalista untuk menikmati Susana melam hitung-hitung kencan. Kalista terlihat tertawa dan bahagia karena kristian mengajaknya ke lotte word . kebahagian kecil kristian adalah melihat kekasihnya bahagia
" kris lihat ayo kesana " kristian tersenyum dan berjalan menemui kalista yang ada di sebuah stand foto box.
" ayo buat foto " kalista menarik lengan kekasihnya dengan cepat kalista mimilih filter pada camera box disana. Kristian hanya mengikuti ikut ber pose seperti yang di inginkan kalista. Saat pose terakhir kalista dengan sengaja mencium kristian membuat hasil foto dimana mereka berciuman dengan kristian memejamkan matanya sambil tersenyum.
" dasar curang " kata kristian memeluk kekasihnya
Kalista sudah sampai di rumahnya dan dia melambaikan tangan pada kristaian. Wajah kalista begitu bahagia tak ada hentinya di tersenyum .
Hap
Sudah pukul 1 dini hari tapi kalista tidak pulang ke rumah . itulah yang ada di benak hoseok dan sunhee Darren juga menghubungi beberapa teman skalista dan mereka mengatakan jika kalsita sudah pulang dan tidak ada bersama mereka.
" lalu kemana dia ?' kata hoseok frustasi
" APPA " teriak Darren membuat semuanya berlari kea rah kamar anak itu. hoseok bertanya apa yang terjadi ray yang juga sama terkejutnya menatap adiknya itu.
" nuna di culik " mendengar hal itu dari Darren rahang hoseok mengeras . ray pun langsung member kabar pada yang lain mengenai penculikan ini. Sunhee menangis histeris melihat rekaman CCTV yang di pasaga Darren . putrinya yang tersenyum bahagia seketika lenyap saat pria berbadan besar membekap mulutnya. Darren menenagkan sang ibu berusaha membuat sang ibu tenang..
Hoseok sudah siap dan langsung pergi menuju rumah yoongi. Dia tak bisa berjalan sendiri karena lelaki itu butuh seseorang untuk membantunya. Ray lebih dulu melaju dengan mobil sport miliknya dia akan pergi dengan jihoon dan juga yang lain .
Darren memberikan titik lokasi di mana kalista di sekap.
Kalista menatap tajam lelaki yang ada di hadapnnya sekarang , bagi kalista lelaki ini cukup imut dan manis jika di kategorikan sebagai penjahat. Tapi sialnya dia memang penjahat. Kalista melihat sekelilingnya banyak penjaga bersenjata dan juga pria yang kalista kenala. Bright musuh besar ayahnya.
" ( anggap bahasa thailnd ya )
" kau kenapa kau lakukan ini padaku "Tanya kalista pada bright
" karena aku ingin membuat min yoongi dan juga jung hoseok mati perlahan " kata bright
Wajah kalista semakin memerah saat melihat khaotung berada di dekatnya sambil menjilat daun telinganya membuat kalista jijik setengah mati. Rasanya jika tangannya tidak terikat pasti sudah di pastikan mereka akan mati di tangan kalista dengan satu kali tembakan di kepala.
" berhenti berfikir jika kau bisa membunuhu sayang " khaotung tertawa mengatakan hal tersebut memebuat kalista semakin geram.
" kau gadis manis jika saja dulu min yoongi sialan itu tidak merebut hana dariku dan membunuh saudaraku mungkin aku akan bahagia. Ahh tidak tapi aku yang membunuh saudaraku itu karena dia membuat hana jatuh dalam pelukan yoongi. Dan si hoseok sialan itu membantu yoongi " kesal bright
" aku tidak peduli apa masalahmu dengan paman ku dan ayahku tapi aku pastikan kau akan mati jika mereka menemukanku" kalista memandang remeh kearah bright embuat lelaki itu menggeram dan menarik rambut kalista. Khaotung yang melihat hal itu hanya diam. Kalista berusaha menahan rasa sakit akibat tarikan yang kuat pada rambutnya
" kau akan menyesali semuanya" bright hanya tersenyum sinis mendengar perkataan dari kalista dengan tanpa perasaan kalista di lempar hingga punggung nya membentur tembok.
Darren mengirim beberapa titik lokasi yang kemungkinan bisa jadi tempat kalista di sembunyikan karena mereka cukup licik. Hingga Darren sadar tak mungkin kalista di sembunyikan di tempat yang mudah di ketahui.
Ray melihat titik pusat Darren mengirim beberapa lokasi itu tandanya bright pasti tahu jika mereka akan mencari ke lokasi yang mudah. Sialnya butuh bekerja 100x lipat jika ingin membodohi komplotan seperti mereka bukan.
Kristian sudah memasang wajah yang tidak bersahabt sejak kabar kalista tidak ada di rumah. Dengan segera dia pergi, jimin melihat wajah datar anaknya hanya menghelah nafas panjang. Rose juga tak hentinya memarahinya jika sampai terjadi Sesuatu dengan kristian kalian tahu sendiri bagaimana rose. Dia wanita manis seperti anak kecil tapi menyeramkan seperti predator menurut jimin.
" jangan sampai kau terluka ibumu akan membantai ayah jika sampai kau terluka " kata jimin memohon pada putranya namun hanya di jawab delikan tajam dari kristian membuat jimin menghelah nafas panjang.
" tunggu aku "
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy and Girl Meets Evil ( end )
Mystery / Thrillersquel FAKE LOVE siapa sangka kehidupan yang jhope dan keluarga nya jalani dengan penuh tawa harus berhadapan dengn banyak masalah. darren, ray dan kalista harus bertemu dengan sosok-sosok di masalalu ayahnya. mampu kah mereka menjalani kehidupan d...