Kalista berjalan di koridor sekolah dengan wajah datar . kejadian kemarin malam membuatnya tak bisa tidur.
Flashback on
DOR
Kalista melepaskan pelurunya kepa seorang lelaki yang menggunakan pakaian serba hitam di balik semak-semak. Yoonji yang melihat nya langsung saja berlari menuju kea rah kapal dimana orang-orang itu turun.
Aksi baku tembak terjadi di kapal tersebut jihoon yang berada di luar kapal berhasil menangkap 4 orang yang terlihat pingsan karena bius yang ada di senjatanya. Dengan cepat dia berlari menuju yoonji dan kalista yang sedang bertarung dengan lelaki berwajah seperti orang barat.
Grak
" siapa yang memerintahmu ?" Tanya jihoon datar
" tidak akan kami beri tahu " sengitnya
" mau main main hum " ucap yoonji lalu menekan kakinya ke kepala lelaki tersebut hingga erangan kesakitan terdengar begitu jelas.
" jadi katakana " ujar kalista dengan wajah datar miliknya berjongkok di depan lelaki tersebut.
" dia orang asia ... dia mebayar kami untuk membunuh anak dari yoongi danteman-temannya " ujar lelaki tersebut dengan nada sangat ketakutan
" lagi " perintah kalista
" aku tak tau namanya dia hanya mengatakan inisialnya B lalu dia pergi ssetelah memberikan uang " ujar lelaki itu lagi
DOR
Yoonji menembak kepala lelaki itu hingga darah keluar menghiasi kepalanya. Jihoon member perintah agar semuanya segera di bereskan sedangkan orang –orang yang pingsan di bawa ke ruang bawah tanah yang ada di kediaman yoongi.
Saat memasuki mobil kalista melihat kain dengan bercak warna ungu di semak-semak. Wajah kalista terlihat datar mengarah kea rah semak-semak . tapi sialannya panggilan dari jihoon membut kalista harus pergi dari sana sebum ketahuan.
Flashback off
Asik berjalan di koridor seorang lelaki yang tak kalista ketahui dengan sengaja mendorong kalista hingga, gadis itu terjatuh kedepan. Lelaki itu adalah geng pembully yang biasanya selalu mecari masalah dengan anak kelas 2 dan 1 .. katakana saja kalista sedang malas meladeni jadi dengan segera kalista bangkit lalu berjalan pergi .
Sret
" kau berani padaku " teriak mark
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy and Girl Meets Evil ( end )
Mystery / Thrillersquel FAKE LOVE siapa sangka kehidupan yang jhope dan keluarga nya jalani dengan penuh tawa harus berhadapan dengn banyak masalah. darren, ray dan kalista harus bertemu dengan sosok-sosok di masalalu ayahnya. mampu kah mereka menjalani kehidupan d...