Ray mengerang kesal saat melihat penjaga tak hanya ada 10 atau 15 tapi puluhan. Dengan segera dia member sinyal pada yang lain jika di setiap sudut ada penjaga. Setelah mengirim balasan tersebut ray hendak pergi namun sialanya di hadapan ray berdiri sosok lelaki berbadan kekar.
" oh my god " kata ray
" kau akan mati hari ini bocah " kata pria kekar tersebut
" sure ? bukankah sebaliknya ?' ejek ray lalu mulai menghajar pria itu. ray sedikit terkejut karena pria tersebut cukup kuat tapi bukan jung jika tak bisa menatasi sampah seperti itu.
Adu pukul terjadi ray merasa sangat kesal belum kalah satu yang lain muncul lagi jika begini ray tak punya pilihan lain selain enggunakan senjata. Dengan cepat ray mengeluarkan pistol miliknya dan menembak beberapa titik pusat lawan hingga mereka lumpuh seketika.
Di sisi lain taehyun dan kalista melwan para wanita yang ternnyata juga jago muaithai sialnya kalista benci beladiri satu ini.
Brak
Taehyun dan kalista melihat siapa gerangan yang menendang wanita itu hingga terpental.
" kalian tidak mengajakku ?' kata pria itu
" kristian bodoh " maki kalista
Namun sebelum terkena hantaman sanga wanita pujaan kristian mulai menyerang segrombolan wanita yang terlihat begitu lincah. Taehyun yang mendapat cela bersama kalista mencoba untuk keluar dan menuju ruangan 288. Kristian bersaha mengalahkan para wanita agar kalista dan atehyun bisa menuju ke ruangan tersebut.
" sekarang " teriak kristian
Chimon terbatuk saat salah satu anak buah bright menendangnya dengan sangat keras . chimon sendiri sebenarnya tidak terlalu tahu ada masalah apa sampai bright menyeretnya kesini. Bahakansaat ditanya mengenai min yoongi atau jung hoseok . chimon benar – benar tidak tahu.
" katakana padaku sialan " maki win
" aku benar-benar tidak tahu ' kata chimon
" bedebah ini " maki win lalu menendang perut chimon hingga pria itu kembali terbatuk dan mengeluarkan darah
Brak
" wow .. boleh kami bergabung " kata kalista dengan seringainya
" siapa mereka, cepat bunuh " kata win
Kalista dengan mudah menghajar para bodyguard tersebut hingga tumbang. Taehyun tidak kalah gesit menghajar mereka. Win yang melihat hal itu mengeluarkan senjatanya dan mulai menembak. Chimon yang melihat hal itu menarik kaki win hingga lelaki itu terjatuh.
Bhug
Bhug
" sialan jangan ikut campur " maki win
Dor
Win berteriak saat jihoon melepaskan tembakan pada lengan win. Belum menyerah win kembali melayangkan tembakan. Dan mengenai lengan jihoon . melihat hal itu kalista kembali menembak win hingga lelaki itu mendapat luka di bahu.
Kesl karena terlalu lama ray yang masuk langsung menembak win tepat di kepala pria tampan itu. seketika semuanya berakhir . dengan cepat taehyun menggeledah barang yang di bawa win dan ternyata ada han[hone dan juga operekam suara . sepertinya itu harus taehyun amankan, kalista melihat chimon langsung meminta ray dan kristian mengangkatnya.
Dareen yang melihat dari kejauhan member pesan jika di luar ada segerombolan polisi . kalista dengan cepat menyuruh semuanya keluar dari ruang belakang. Tak lupa menghapus jejak mereka. Jihoon yang lebih dulu sampai memberikan baju ganti pada semuanya.
Setibanya di rumah sakit, chimon di bawa ke UGD . kalista sudah mengenakan dress motif bunga yang membuat terlihat manis namun konyol dimata ray.
" diam lah bodoh kau benar – benar menyebalkan " kata kalista pada ray
" kau benar-benar konyol mengenakan baju ini " ledek ray
" ya berhenti mengejek istriku " kata kristian
" kau juga diam " kata kalista garang
Taehyun keluar dari ruang dokter dengan jihoon. Diaman dokter mengatakan jika chimon sepertinya hamper di beri racun untungnya hanya sedikit yang masuk dan efeknya hanya mual dan pusing. Jihoon juga menjelaskan jika saat dia ada di sebuah ruangan disana terdapat banyak dokumen.
" kau mengambilnya ?' Tanya kalista
" iya, hanya bebrapa " kata jihoon
" hyung aku harus pulang jika appa tahu semua bisa bermasalah " kata taehyun
" untuk bukti semuanya sudah ku kirim pada Darren" jelasnya lagi
Skip time
Darren dan ray melihat chimon yang sudah mulai sadar. Kini chimon ada di kediaman utaman keluarga min. diaman dokter pribadi hoseok yang merawat nya siapa lagi jika bukan jhosua.
" dia sudah lebih baik hanya jangan biarkan dia banyak berfikir " kata jhosua
Yoongki yang baru masuk ke dalam melihat Darren yang sibuk dengan laptopnya. Justin yang juga memang menginap di rumah keluarga min melihat Darren sangat sibuk .
" menurutmu kenapa dia berusaha membunuh chimon itu ?" Tanya Darren
" jika bukan karena chimon tahu sesuatu atau memegang rahasia , rasanya sangat mustahil mereka ingin membunuh pria itu " kata justin tiba – tiba
Yoongi mendengarkan rekaman dan juga video yang ada di dalam ponsel win. Sebenarnya semua ayah ini marah karena anak mereka bergerak sendiri tanpa member tahu mereka . hoseok juga ingin sekali menghukum kalista dan ray,. Tapi apa daya hukumana saja tidak bisa menghentikan mereka. Jadi hoseok bisa apa ?
" chimon adalah orang yang pernah di perintahkan untuk memata matai kita " kata hoseok
" tapi dia sepertinya tidak tahu siapa kita " jelas namjoon
" itu benar " kata taehyung
" bisa di pastikan mereka mengumpankan chimon agar kita bergerak dan lengah" kata hoseok lagi
" hal yang harus kita lakukan sekarang adalah bergerak lebih cepat agar bright dan orang yang membantu bright bisa kita lenyapkan" kata yoongi
Tbc
jangan lupa vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy and Girl Meets Evil ( end )
Misteri / Thrillersquel FAKE LOVE siapa sangka kehidupan yang jhope dan keluarga nya jalani dengan penuh tawa harus berhadapan dengn banyak masalah. darren, ray dan kalista harus bertemu dengan sosok-sosok di masalalu ayahnya. mampu kah mereka menjalani kehidupan d...