Semuanya sudah berlalu kalista dan kristian tengah menjalani pengobatan . kalista sempat kritis karena terlalu banyak kehilangan darah. Sama dengan kristian yang diamana peluru nyaris mengenai organ vital. Kini mereka sedang masa pemulihan .
Jimin mendapat pukulan dari rose karena tidak menjaga kristian dengan baik. Pasrah hanya itu yang bisa jimin lakukan mau marah takut jika rose semakin marah. Maklum saja jimin suami takut istri. Apalagi saat marah rose mengomel dengan bahas inggris hal itu membuat jimin harus mencerna berkali kali lipat agar paham ucapan istrinya.
Ray terlihat sibuk menyuapi kalista dengan sakura yang mengupas buah untuk gadis itu. setelah insiden ciuman itu sakura dan ray memang berkencan . kalista dengan puas meledek ray dan melaporkan kelakuan bejat saudaranya itu pada sang ayah hingga ray di maki habis habisan membuat kalista puas.
Lain cerita kristian merasa kesal karena ibunya memprlakukannya layaknya bayi. Mau marah tapi ibunya cantik-cantik menyeramkan jika tak di tegur kristian harus menahan malu karena di ejek oleh adiknya dan juga para sahabatnya .
" ibu ayolah aku sudah besar " rengek kristian mendapat delikan tajam dari rose . kristian yang menatap jimin berharap member pertolang malah mendapat senyum lirih dari sang ayah yang mengatakan
' ayah juga takut pada ibumu ' lirih jimin
Skip
Yoongi mengadakan sebuah pesta setelah kepulangan kalista dan juga kristian . mereka tak tanggung –tanggung menyewa sebuah vila mewah milik keluarga seokjin. Semua tamu undangan adalah rekan kerja termasuk para sahabat dari anak – anak mereka.
Kalista sibuk menikmati potongan daging yang di panggang oleh ray. Darren sibuk dengan tab nya tak peduli tentang apa yang terjadi . mingyu terlihat menempel pada eunbi membuat gadis itu kesal sendiri. Sementara justin dan yoongki asik main PS di dalam rumah.
Somi sedang melepas rindu pada para sepupunya . nami,violet bahkan sana juga ada di sini. Taehyun menghampiri semuanya dengan menggandeng seorang pria dengan senyum manis kim heesung adiknya.
Soodam berdiri sambil menunggu jinny dan juga nami yang menjemputnya ke depan villa tentu dia sangat malu jika harus langsung masuk. Pasalnya ini pertama kalinya bagi gadis itu untuk datang ke pesta . justin yang kebetulan k depan villa untuk mengambil daging melihat soodam yang beridir di depan gerbang.
' yak pacar Darren kenapa tidak langsung masuk ' wajah soodam memanas atas sebutan yang justin berikan padanya. Dengan malu – malu soodam mengikuti justin di belakangnya.
Tiba di sana soodam mendapat perhatian dari beberapa orang membuatnya menjadi malu . hingga justin menariknya dan membawanya kea rah para anak muda . soodam melihat jinny dan nami yang memeluknya. Soodam menikmati acara keluarga besar tersebut namun dia tak melihat Darren mungkin lelaki itu tidak datang ke pesta .
Jinny yang mengerti pikiran soodam hanya terkekeh geli . Darren sendiri sibuk di dalam kamarnya karena malas ikut pesta . dengan jahil nami dan jinny membuat rencana lucu agar Darren bertemu dengan soodam.
' dam-I bisa tidak kau bawa daging ini ke kamar 12 .. sena eonnie sedang tidak enak badan jadi dia tidak bisa kesnini " kata jinny membuat seringai di wajah nami mengembang.
" baiklah " tanpa rasa curiga soodam membawa makanan tersbut ke kamar 12 seperti permintaan jinny. Saat tiba di kamar itu soodam menekan bel namun tidak ada jawaban akhirnya setelah beberpa menit soodam membuka pintu namun tak ada orang di sana .
" appa sena ssi sedang mandi " guma soodam
" apa yang kau lakukan di kamar ku " soodam menegang mendengar suara tersebut dengan cepat dia membalik badanya hingga berhadapan dengan Darren jadi jinny mengerjainya . lelaki itu terlihat santai dengan kaos dan juga celana pendek.
' maaf jinny bilang aku harus mengantar ini ke kamar ini.. la lalu l lalu aku tidak tahu ini kamar mu maaf kan aku jinny mungkin salah member tahu " kata soodam menundukan wajahnya karena malu dan takut.
" angkat wajahmu jika bicara dengan ku choi soodam " seketika soodam mengangkat wajahnya Darren tepat di hadapannya menatapnya dan juga tersnyum padanya.
" kenapa dandan secantik ini bagaimana jika saudara ku yang lain tertarik padamu hu ?' setelah mendengar kalimat itu wajah soodam semakin memanas . hendak pergi tapi seketika Darren lelaki itu memeluknya dan mencium puncak kepalanya.
" kita masih SMP tapi kenapa gaya pacaran seperti orang dewasa.. tunggulah beberapa tahun lagi soodam ah . aku janji akan menjadikanmu milikku " ucap Darren membuat soodam tersenyum dan membalas pelukan lelaki itu.
Kristian memeluk kalista dengan erat ayahnya bicara jika kalista angkan berangkat lusa . hal itu membuat kristian jadi sedih dia tak bisa menghaiskan waktu lebih banyak dengan kekasih cantiknya ini.
" sudahlah itu hanya sebentar sampai aku lulus kuliah park ' kata kalista
" sama saja lama " rengek kristian
Ya mau bagaimana lagi kristian tetaplah seperti remaja pada umumnya merengek jika sudah di tinggal pacarnya. Lagian kalista juga berat meninggalkannya tapi apa daya jika sang ayah sudah ber sabda dia harus pergi .
Sekarang adalah hari keberangkatan kalista , kalista berangkat sendiri karena yoonji akan menjemputnya di bandara new Zealand. Dengan senym mengembang kalista melambaikan tanganya pada semua orang. Kristian tersenyum pada kalista berguma jika dia mencintai gadis tersebut.
" aku akan menunggumu kalista " guma kristian
End
akhirnya ending wah aku tak percaya asekkkkkkk
selamat membaca guyseee uuu jangan lupa vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy and Girl Meets Evil ( end )
Mystery / Thrillersquel FAKE LOVE siapa sangka kehidupan yang jhope dan keluarga nya jalani dengan penuh tawa harus berhadapan dengn banyak masalah. darren, ray dan kalista harus bertemu dengan sosok-sosok di masalalu ayahnya. mampu kah mereka menjalani kehidupan d...