Wajah kalista terlihat sangat marah karena ulah yeri tadi. Sebenarnya gadis itu malas meladeni wanita macam yeri. Tapi sayang kalista tetaplah kalista si gadis diktaktor dan juga tempramen. Kalista kini berada di rooftop menyendiri dengan mood yang sangat buruk. Kalista sudah tidak peduli jika nantinya ayahnya akan mengireimnya ke new Zealand.
" disini rupanya "
Kalista malas ketika melihat lelaki park yang selalu saja mengganggunya. Siapa lagi jika bukan kristian, kalista dalam mood yang buruk dan kristian malah membuat moodnya semakin buruk dengan datang nya pria itu malah membuatnya stress sendiri.
" apa maumu ?" Tanya kalista pada kristian yang sudah duduk dengan tenang di sisi gadis itu. Kristian menatap wajah kalista yang masih terlihat kusus niatnya mengganggu gadis itu dia urungkan karena tidak ingin membuat mood kalista hancur.
" kenapa kau susah sekali mengontrol emosi mu kalista ?" Tanya kristian
" aku tidak tahu " jawab kalista ketus
" kau harus belajar dari sekarang. Mau tak mau kau harus belajar kalista bagaimana jika karena hal ini ayah mu benar-benar mengirimu .. sial aku tidak mau kau pergi kesana " kesal kristian
Kalista menatap kristian yang mengucapkan kalimat tadi. Sepertinya telinga kalista sedang rusak. Dia baru saja mendengar jika kristian tak ingin dia pergi. Padahal kalista tahu jika kristian pasti senang jika dirinya tak ada.
" kau sudah tidak waras " jawab kalista menatap horror kristian lalu memilih pergi meninggalkan kristian yang memaki-maki karena kesal . bagi kristian menyukai wanita tak peka dan arogan seperti kalista adalah hal yang cukup sulit. Tapi apa daya cintanya terlalu dalam untuk gadis jung itu.
Seorang lelaki menatap foto kalista dan juga keluarga jung . lelaki itu begitu terobsesi dengan anak gadis dari kelurga jung. Andai saja waktu itu dia bisa menentang ayahnya mungkin saja dia bisa menjadikan kalista sebagai miliknya.
Lelaki misterius itu mengerang saat mengingat ayahnya yang menentang hubungannya lebih tepatnya keinginannya menjadikan kalisa sebagai pendamping. Dia merasa kesal karena masalah orang tua membuat dia harus mengubur dan menjadi pembangkang hanya untuk mendapatkan kalista.
" tunggu saja kau akan kubuat mejadi milikku " ujarnya
Ray masih menahan pergelangan tangan sakura ketika gadis itu menamparnya. Bagaimana bisa? Tentu ray dengan tidak tahu malu mencium pipi sakura hingga gadis itu merasa malu. Bahkan ray melakukannya di hadapan mingyu yang membuat sakura semakin kesal.
Sakura tak tahu kenapa dan meski gadis itu sudah menolak ray berkali-kali tapi ray tetap saja kukuh mengejarnya. Sakura hanya tak suka dengan cara ray yang membuanya malah kesal dan jijiki akan tingkah lelaki itu.
" aku mohon ray aku tidak menyukaimu " pasrah sakura
" tapi aku menyukaimu.. berhentilah mengharapkan mingyu dia tak akan pernah melihatmu " datar ray
" itu akan menjadi urusanku " jawab sakura dngan patuh dan tetap pada pendiriannya jika dia akan menjadikan mingyu kekasihnya.
Ray yang mendengar ucapan gadis itu menatap kesal. Pergi adalah jalan yang ray ambil saat ini, agar otaknya waras dan tidak meminta jhope untuk membuat keluarga sakura tunduk padanya.
Sakura hanya menghelah nafas pajang melihat kepegian ray. Sebenarnya dia juga sedikit mulai memiliki rasa pada ray hanya saja pesona seorang mingyu membuat sakura benar-benar sulit membuka harui untuk lelaki seperti ray.
Suasa di kediaman jhope terlihat sedikit sepi karena jhope dan sunhee tengah berada di jerman semantara itu kalista keluar dengan jihoon. Beda ceriota dengan ray yang tiduran sejak pulang dan Darren yang sibuk dengan komputernya.
Darren sibuk melihat sebuah titik kordinat dimana tempat itu adalah tempat kakaknya dan sepupunya jihoon tengah berada saat ini. Bukan tanpa asalan meski Darren pendiam dan jarang berinteraksi dengan kedua kakaknya. Dia selalu memantau apapun yang di lakukan kedua kakaknya.
Katakana jika Darren adalah si licik bahkan jhope saja tidak tahu jika dirinya juga di pantgau oleh Darren. Alasannya agar Darren tahu jika seandainya jhope mencoba selingkuh dari ibunya. Jika Darren di Tanya kenapa ibunya idak di pantau ? alasannya adalah ibunya terlalu naïf dan juga polos.
Darren tahu sulit bagi sang ibu untuk bohong, apalagi ayahnya begitu posesif padanya. Pernah sekali ibunya tidak ada kabar selama 1 hari jhope bahkan langsung pulang dan meninggalkan semua pekerjaannya hanya untuk melihat ibunya yang nyatanya tengah mendandani kalista kakanya bahkan lupa men carger ponselnya.
" yak Darren ayo keluar cari makan " ajak ray yang masuk tanpa permisi ke kamar adiknya yang pnuh dengan computer dan beberapa barang yang bahkan tidak ray mengrti barang apa saja itu
" tunggu di luar" datar Darren
Disinilah jung sibling sekarang, di sebuah restoran BBQ yang lumayan terkenal di korea. Darren makan dengan tenang beda dengan ray yang makan seperti manusia yang tak pernah betemu dengan daging hingga membuat Darren jengah sendiri.
" hyung kau terlihat seperti gelandangan " ejek Darren
" aku tak peduli, kau tahu kakakmu yang tampan seperti jhope BTS ini di tolak gadis " kesal ray dengan membanting sumpitnya
" ohh bagus dia sadar jika kau itu jelek dan bodoh " jawab Darren membuat ray memukul adiknya itu dengan sumpit yang ada di tangannya.
Tatapan Darren seketika berubah saat melihat sosok lelaki yang ada di belakang ray yang terus saja menatapnya. Wajah Darren menatap ray seperti member isyarat jika ada yang mengawasi mereka. Ray yang mengerti kode itu mulai bersikap tenang dan waspada
Darren semakin menatap tajam lelaki di belakang ray, namun Darren bukan anak remaja bodoh yang tak tahu bagaimana harus bersikap
Tring
" keponakan pmana yang tampan sedang apa disini ?"
" MIN YOONGI " batin lelaki yang ada di belakang ray
Darren tersnyum sinis melihat ke dua lelaki itu mulai beranjak pergi meninggalkan restoran sementara itu, yoongi member kode pada anak buahnya untuk menangkap lelaki yang baru saja keluar dari restoran.
" kerja bagus anak-anak " jelas yoongi lalu pergi begitu saja meninggalkan jung sibling
Tbc
tbc
jangan lupa vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy and Girl Meets Evil ( end )
Mistério / Suspensesquel FAKE LOVE siapa sangka kehidupan yang jhope dan keluarga nya jalani dengan penuh tawa harus berhadapan dengn banyak masalah. darren, ray dan kalista harus bertemu dengan sosok-sosok di masalalu ayahnya. mampu kah mereka menjalani kehidupan d...