5

131 23 1
                                    






Jhope melihat keramaiyan yang ada di kota pagi ini. Melihat dari kaca transparan yang ada di kantornya. Pikirannya mengelana tentang siapa yang bernai mencari masalah dengan jhope dan juga teman-temannya. Bagi jhope jika itu hanya melibatkan dirinya dan yang lain itu bukan masalah. Tapi bagaimana dengan anak-anak dan istri semuanya terlalu menekan dan menyebalkan bagi jhope .

" kau baik hyung ?" Tanya dokyeom

" hanya sedikit yak kau tau lah " ujar jhope pada adiknya

" jangan terlalu menekan diri hyung, lagian kau tidak sendiri yang lain juga akan ikut mencari mereka" jelas dokyeom

" bukan itu masalahnya... kau tak tau .." lirih jhope

" apa yang aku tak tahu ?" Tanya dokyeom

" seseorang di antara mereka terobsesi pada putriku "


Deg





Pagi cerah di sekolah SMA ray di kejutkan dengan kristian yang berlari mengatakan jika aka nada siswa baru di kelas. Sebenarnya itu hal biasa saja hanya saja ketika gossip menyebar dan mengatakan jika dia murid perempuan cantik se isi sekolah jadi heboh sendiri.

" kau terlihat seperti pria idiot " ujar mingyu pada kristian yang tengah tersenyum cerah menatap ponselnya. Ray yang penasaran melihat ponsel kristian dan matanya seketika melotot melihat foto adiknya kalista yang menjadi wallpaper ponsel kristian


Tak


" auhh sakit sialan " maki kristian

" kau ... kenapa pakai foto sodaraku ?" maki ray

" hey ini berkah tiap pagi bagiku melihat wajah cantik kalista " ujar kristian. Sedangkang mingyu tertawa lepas melihat ray dan kristian yang berdebat dengan bertengkar memperebutkan ponsel yang ada di tangan kristian.

Tapi kristian sedikit kesal dan moodnya rusak karena kalista yang tak ada di sekolah . kalian sudah pasti tahu jika gadis itu di skor selama 1 minggu oleh guru.

" berhenti berfikiran mesum park sialan " maki ray

Semua perhatian mereka kini teralihkan dengan sosok guru yang mereka ketahui adalah wali mereka. Semua berteriak saat melihat seorang gadis berambut pendek yang berada di belakngnya. Semua heboh kecuali mingyu dan juga ray yang memang tak terlalu peduli semantara kristian hanya memilih tidur menunggu semua pelajaran selesai.

" baik lah anak-anak , dia sakura siswi pindahan dari jepang . sakura silakan perkenalkan drimu " ujar guru lee

" halo semuanya namaku sakura , semoga kita bisa menjadi teman baik seterusnya " senyum sakura mendapat teriakan heboh dari seluruh siswa yang ada di dalam kelas.

Sakura gadis itu duduk di kursi kosong yang ada di depan mingyu dan juga di sebelah ray. Mata ray terlihat mengawasi sakura yang duduk di sebrangnya. Sedangkan sakura gadis itu hanya diam saja tak perduli dengan yang di lakukan lelaki di sebrangnya juga.





Boy and Girl Meets Evil ( end )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang