1

301 33 0
                                    




Masih ingat jhope dan sunhee? Pasangan yang cukup manis bukan . kini usia pernikahan mereka adalah 17 tahun dimana memiliki 3 orang anak . jung Darren, kalista jung, dan juga ray hope . sebenarnya sunhee kesal karena jhope member nama ray hope . sunhee kesal karena nama itu di anggap norak olehnya.

Pagi sekali di kediaman keluarga jung semua tampak ramai, dengan kalista dan ray yang saling melempar candaan dan ledekan. Beda dengan Darren yang sibuk dengan tablet miliknya duduk di sebelah jhope yang tengah minum teh.

" lihat lah kelakuan mereka kekanakan sekali " ucap Darren

" biarkan saja , lagian kakakmu itu memang begitu " jelas jhope

Darren itu entah sifat siapa yang di warisi, se ingat jhope tak ada gen keluarga jung yang memiliki sifat seperti ini. Kadang pikirannya membatin gen siapa yang di turuni oleh anaknya yang satu ini.

" berhenti mengatakan aku mendapat gen dari mana ayah " jhope melotot tajam bagaimana putranya ini bisa tahu. Seketika jhope menatap horror anaknya ini, padahal saat masa mengidam sunhee tak pernah aneh-aneh .



At school Darren

Darren termasuk dalam jajaran anak jenius dengan ke dua sahabatnya ya itu justin dan juga yoongki. Yoongki adalah anak dari yoongi dan juga hana, sementara justin adalah anak dari jungkook dan juga lisa.

" bosan sekali " keluh justin

" kau kan memang sealu seperti itu " ujar Darren

" yoongki ya , jika lulus kau mau lanjut ke sekolah mana ?" Tanya justin tiba-tiba

" tak tau " jawab yoongki singkat

Darren hanya menatap keduanya lalu kembali sibuk dengan tab miliknya lalu memakai earphone dan menyalakan music yang sedang tren saat ini seperti BLACKPINK dan juga SEVENTEEN. Mereka sendiri masih ada di bangku kelas 3 SMP dimana sekolah ini adalah milik suga atau yoongi ayah dari yoongki.

Mereka juga terkenal di kalangan siswa sebagai anak-anak dengan ketampanan di atas rata-rata. Bayangkan saja ke tiganya termasuk anak dari jajaran pengusaha hanya saja mereka tak terlalu mengumbarnya . sering kali Darren mendapat ejekan sebagai anak tak baik atau anak yatim hanya karena keluarganya yang tidak di ketahui.

Beda dengan yoongki dan justin yang sejak awal memang sudah di ketahui public. Darren tipe anak yang tak suka menjadi sorotan, maka dari itu kakaknya pun sama. Media hanya tau jika jung hoseok memiliki 3 anak tapi tak ada yang tahu wajahnya.

" siapa dia ?" Tanya Darren menunjuk gadis dengan rok panjang dan juga rambut yang di ikat 1

" ohh siswa baru.. kau tak tau dia choi soodam si kutu buku " jawab justin

Darren memperhatikan soodam yang tegah mengobrol dengan teman-temanya. Bukankah soodam terlalu canyik untuk seukuran anak culun. Wajah kecil bibir tipis dan juga wajahnya sangat manis.

Dug

" naksir ya ?"goda justin membuat yoongki menggelengkan kepalanya

Beda dengan Darren yang hanya menatap tajam temannya yang satu ini. Justin itu cerewet dan juga menyebalkan tapi sayang Darren dan yoongki terlalu menyayanginya. Jadi se menyebalkan apapun justin mereka tak bisa marah.





Boy and Girl Meets Evil ( end )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang