20

82 14 0
                                    




1 minggu kemudian.


Beberapa minggu ini sunhee merasa kesepian karena hoseok belum pulang dari thailnd . hanya Darren dank e dua anaknya yang menemani sunhee di rumah. Tapi karena ini adalah hari senin jadinya sunhee sendirian. Mengingat anak - anaknya sudah berangkat ke sekolah.

Meninggalkan kesendirian sunhee di sekolah jam pertama sudah berakhir dngan para siswa yang sibuk menyerbu kantin. Kalista tengah berjalan bosan dengan nari dan juga suyeong. Sebenarnya kalista ingin makan dengan kristian tapi lelaki itu tengah ada urusan dengan ayahnya dan juga ibunya ke busan. Jadilah kalista merasa kesal.

Nari adalah anak yatim sementara suyeong adalah anak dari pemilik toko kue. Kalista hanya nyaman dengan 2 gadis ini saja , di karenakan hanya mereka saja yang mengerti sifat kalista yang sedikit bar-bar.

Saat sedang asik makan di kantin kalista bercerita tentang ray sodara yag super menjengkelkan. Jangan Tanya bagaimana wajah kedua temannya yang menahan tawa. Cara kalista menjelaskan itu sangat lucu bagi nari dan suyeong.


Brak


" gadis ganjen " teriak seorang gadis yang tak lain adalah yuna

" apa ?" Tanya kalista

" jauhi kristian dia miliku ! " sinis yuna


Tak ada yang tau jika kalista dan ray adalah anak dari orang terkenal dan hebat seperti jung hoseok. Dan keponakan dari si mafia kejam min yoongi.

" bisa kah kau pergi . aku tengah makan melihat wajahmu rasanya aku mau muntah " kesal kalista

Nari dan juga suyeong sudah was –was jangan sampai yuna mencari gara-gara dengan kalista.

" leih baik kau pergi yuna ssi " ucap suyeong

" benar kau bukan lawan kalista " ujar nari

" kau kira aku takut dengan gadis yang tak jelas asal usulnya ini !v " marah yunua lalu mengambil kotak bekal yang ada di meja kalista


Prank


Semua menatap takut kalista terlihat menunduk dengan wajah memerah padam. Nari mencoba menenang kalista tapi sepertinya gagal kalista suah berdiri dengan tatapan super datar. Yuna hanya menatap sinis kea rah kalista tak ada rasa takut sama sekali.

Suyeong dengancepat berlari mencari ray, hanya sodaranya saja yang bisa menenangkan kalista. Hawa di sekitar kantin mendadak jadi menyeramkan.

" beraninya kau melempar bekal buatan ibuku " datar kalista menatap yuna

" heol.. itu hanya makanan sampah . kau bahkan tidak mampu membeli makanan disini " ejek yuna

" oh ya " sinis kalista dengan mendekat kea rah yuna


Bhug


kalista menedang kepla yuna dengan kakinya hingga gadis itu terpental. Tidak sampai disana kalista kembali mengangkat yuna dan melempar gadis itu dengan sangat kuat hingga membentur meja kantin. Yuna terlihat lemas dan darah keluar dari kepla dan hidungnya.

" Tangan ini yang kau gunakan melempar mkanan ibuku, jadi tangan ini tak akan berguna mulai besok " datar kalista


Hap

Saat kalista ingin mematahkan tangan yuna. Ray lebih dulu menahannya tatapan tajam kalista berikan pada saudaranya. Dengan kesal kalista pergi meninggalkan kantin. Yuna terlihat sekarat dengan nafas pendek bisa di pastikan jika beberapa tulang rusuk gadis ini patah.

" kau mengatakan jika adikku anak tak jelas, dengar....... Jung hoseok dan kim sunhee adalah ibu kami " sinis ray lalu terlihat ambulan yang tiba di sekolah.

Se isi kantin tak ada yang berani mecari masalah dengan mereka terutama kalista gadis yang memiliki emosi tinggi dan juga jago bela diri. Dan bisa di pastikan jhope akan datang kesekolah untuk kali ini karena biasanya sunhee lah yang selalu datang.

Wajah hoseok sangat marah mendengar kelakuan putrinya untuk ke dua kalinya. Pihak sekolah meminta maaf sebesar – besarnya ternadap hoseok karena harus memberikan scoring pada kalista.



At home

Jhope menatap datar kalista yang duduk di antara ray dan Darren. Gadis itu hanya menunduk melihat ayahnya.

" kalista ? kenapa kau memukulnya ?" Tanya jhope

" dia yang mulai " datar kalista

" lalu apa harus kau membuatnya koma di rumah sakit ?" Tanya jhope membuat kalista bungkam.

Jhope menghelah nafas panjang. Jika begini kalista akan semakin liar sepertinya dia harus melakukansesuatu.

' tuan nona yoonji sudah tiba " ucap seorang maid

" suruh kesini bi" ujar jhope

" hoi kuda kenapa kau menyuhku kesini? Mengganggu waktuku dengan eunwoo saja " sinis yoonji

Hingga tatapan yoonji teralihkan pada ke 3 anak remaja yang tengah duduk di sebrang jhope membuat yoonji mengalihkan atensinya.

" yang mana ?" Tanya yoonji to the point

" kalista kau akan di asuh oleh yoonji , dan pergi ke new zeland denganya " final jhope membuat kalista membulatkan matanya. Darren dan ray juga terkejut mendengar semua yang di katakana jhope ayahanya.

" tap tapi ayah "

" tidak ada bantahan kalista jung, aku menyuruhmu dengan yoonji karena dia akan mendidikmu menjadi lebih baik" jelas jhope membuat kalisa tertunduk sedih.

" ku beri kau waktu menemui pacarmu si kristian itu kalista lalu segera kemasi barangmu karena besok pagi kita akan berangkat kesana " jelas yoonji lalu pamit pada yang lain.

Alasan berikutnya bukan hanya untuk mendidik kalista tapi menghindarkan kalista dari bajingan khaouttung itu, hoseok sangat sadar jika putrinya di incar oleh lelaki itu tak menutup kemungkinan jika kalista akan di incar sampai lelaki itu bisa mendapatkan putrinya.

Sunhee yang mendengar kemarahan hoseok tak bisa membantah apapun karena dari awal sunhee sudah tahu rencana suaminya yang membawa kalista ke sana .

" semuanya akan baik – baik saja ' kata sunhee menenagkan hoseok dia tahu jika hoseok begitu khawatir dengan keluarganya .

Darren dan ray saling pandang mereka tak percaya jika kali ini ayahnya akan begitu tegas meminta bibinya untuk membawa kalsita pergi. Biasanya sanga ayah hanya akan menggertak saja .

" kau benar akan pergi ?' Tanya ray

" ayah sudah mengatakannya kan ?' kata kalista memeluk boneka tata kesayangannya

" bagaimana dengan kristian ?' Tanya ray lagi

" aku akan bicara dengannya " kalimat itu membuat kalista jadi sedih sendiri , rasanya tak rela jika harus meninggalkan kristian dan juga semua orang. Darren memeluk kalista meski anak itu erlihat cuek tapi dia sangat menyayangi kakak perempuannya yang satu itu.





" KALISTA TIDAK BOLEH PERGI !!! TIDAK BOLEH '







Tbc 



 jangan lupa vote and commennta gaesuuu

Boy and Girl Meets Evil ( end )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang