24 End

139 16 0
                                    




5 tahun kemudian

Sudah 5 tahun berlalu bagaimana kabar kisah cinta para anak muda SMA . semuanya hidup seperti biasa , jihoon sudah menikah . ray juga sudah menikahi sakura dan menetap di jepang sementara darren lelaki itu bara saja selesai melangsungkan upacara pernikahan dengan soodam .

Banyak hal yang mereka lalui selama 5 tahun kalista yang juga sudah kembali ke korea . kristian tanpa di Tanya langsung meminta ayahnya jimin segera melamar kalista untuknya hingga membuat jimin pusing sendiri. Bersyukur hoseok tak kesal atau meninju anaknya.

Acara pernikahan kalista dan kristian berlalu dengan cepat kalista mengumpat selama acara pernikahan karena kristian sangat mesum . bahkan saking mesumnya kalista ingin melempar lelaki itu ke dalam lubang buaya.

" kalista bagaimana jika kita libura ke Italy atau ke jepang atau ke ... " ucapan kristian terhenti saat kalista membekap mulutnya karena pria itu sangat berisik.

' jeju .. hanya pulau jeju " kata kalista membuat kristian tersenyum . dia mengiyakan semua perkataan kalista . bukankah lebih ceat pergi lebih cepat keturunan park selanjutnya akan datang.

2 bulan berlalu kalista di nyatakan hamil beberapa keluara terlihat sangat bahagia . ray yang juga datang dengan sakura beserta anak mereka . Darren juga hadis soodam terlihat juga mengandung . hanya dalam hitungan bulan Darren akan menjadi seorang ayah. Aneh bukan padahal kalista anak pertama tapi Darren lebih awal menjadi ayah.

" uuu cucu kakek " hoseok merai haruto cucu pertamya dari ray dan sakura

" cucu ku sangat tampan " bangga sunhee

Kalista mecium pipi soodam dan sakura . mereka mengobrol banyak hal terutama tentang melahirkan . sakura tertawa mendengar kepolosan kalista yang bertanya bagaimana cara melahirkan dan apakah melahirkan itu sakit.

Sakura menjelaskan tetang kehamilan sesuai dengan dirinya. Karena dia orang pertama yang melahirkan. Kalista tersenyum sangat senang karena kini semuanya berjalan dengan baik. Jika ingat masa – masa kelamnya dulu kalista rasanya ingin menangis bagaimana dia menjadi wanita bar – bar dan juga menakutkan.

Semenjak kalista tinggal dengan yoonji , bibinya itu ternyata sangat menyeramkan. Bahkan saat kalista melakukan tindakan buruk di sana yoonji tak segan mematahkan salah satu pengawal yang di tugaskan menjaga kalista. Dari sana kalista mulai berusaha mengontrol diri agar yoonji tidak melakukan hal buruk pada para pengawalnya.

Malam tiba kalista dan kristian sedang ada di dalam kamar, kalista menyelesaikan acara minum sususnya . melihat kristian keluar dengan pakaian tidur kalista memandang lelaki itu dengans enyum mengembang.

" kau ok ?" Tanya kristian

" emm.. aku hanya sedikit khawatir kalau nantinya aku tak bisa menjaganya " ungkap kalista membuat kristian mengusap kepala istrinya

' ada aku kalista pa yang harus kamu takutkan " ungkapnya

" cemas itu wajar karena ini adalah pertama kalinya untuk mu tapi ingat, ada aku jadi jangan khawatir semua tentangmu dan bayi kita akans elalu aman. Kau hanya perlu percaya dan jangan melakukan hal berat mengerti " kristian mengusap perut datar kalista member semangat pada istrinya itu.

Malam ini kristian memeluk erat istrinya terasa sangat bahagia . hatinya seperti berbunga – bunga tak di sangka kalista akan menjadi istrinya padahal saat kecil mereka selalu bertengkar hanya masalah sepele. Mengingat hal itu kristian tertawa sendiri.

Boy and Girl Meets Evil ( end )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang